Archive for January, 2008

HARDCORE SONG

Posted in Uncategorized on January 29, 2008 by kumpulanceritadahlia

Woooo
Hanya air mata
Dan sesal kurasa
Di depanku kau bercinta
Kau ingkari janjimu
Tuk setia bersamaku
Kini kau bunuh hatiku

Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku takkan lagi menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri
Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan slamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti

Ku tahu kau masih sayang
Dan menyesali sgalanya
Ooh sayang maaf ku tak bisa

Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku takkan lagi menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri
Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan slamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti

Jangan kembali
Ku ingin sendiri

Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan slamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakit


KALO NYANYI GINIAN KENAPA GW MENDADAK MAU AMBIL PECUTAN YA??? HEHEHE KAN BERCINTA NTUK DISAKITIIII *capslock off*

knapa gw mendadak melow ginih ya??? emang ga enak, kalo maksudnya mau mencintai seseorang ternyata malah nyakitin seseorang itu.

Mau buat seneng seseorang, malah bikin orang itu bete.

Maafin gw ya…ga ada maksud buat nyakitin atau bikin bete :(

Met Jalan Pak Harto…

Posted in Uncategorized on January 28, 2008 by kumpulanceritadahlia


Waktu gw kecil, bokapgw selalu ngajak gw solat ied, idul adha, pasti di mesjid Istiqlal.Pas abis bubaran solat ied, gw ama bokap, selalu cepet2 ngacir ke samping kiri atas. Mo liat pak Harto lagi pegang sapinya, yang mau dipotong.

Yang herannya, ini selalu gw lakuin tiap setahun sekali. * sampe sampe gw doyan banget liat sampi, liat aja avatar gw di blogfam*

Tapi yang dasyatnya, pas bokapgw, bilang “untuk kali ini solat idul adha dilapangan deket rumah aja”. Eh bener, saat itu juga pak Harto ga solat di Istiqlal. Seinget gw , bu Tien meninggal dunia.

Trus yang lucunya lagi, pas bokapgw meninggal, saat itu gw lagi di Kagoshima. Selama diperjalanan gw nangis mulu, temengw-orangjepang yang nemenin gw dari bandara kagoshima ke bandara nirata, cuman bisa bengong. Abis gw nangisnya sambil ngomong ginih ” kok bokapgw yang meninggal duluan, bukannya pak Harto huhuhuhuhu”

Temengw kontan nanya ke gw ” anoo neee…bapak kamu..masih sodaraan ama pak harto?” * ngomong jepang critanya*

Gw ngejawab sambil jegugukan ” ya galah…kan pak Harto lebih tuaan dari bokapgw huhuhuhuhu”

Aneh juga seh, knapa parameter gw saat itu langsung ke pak Harto.

Met Jalan Pak Harto…
(1 Juni 1921-27 Januari 2008)

Hon..I’m happy for you

Posted in Uncategorized on January 21, 2008 by kumpulanceritadahlia


Ibuah, Payakumbuah, 21 Januari 2008, 01:13 AM
Ngetik sms eh ngetik publishan ini, gw ditemenin ama suara saluang di pasar ibuah pas banget depan rumah nenekgw.

Ohya apa sih saluang ituh?

Kalo kata etek (tante) gw, saluang itu kesinian kek cerita kek dongeng gitu. Cuman critanya itu diiringin sebangsa seruling khas minang. Biasanya menceritakan seorang anak yang lahir trus remaja , dewasa dan ending nya, selalu ditunggu tunggu penonton.
Mulai petunjukan dari jam 10 malem sampe jam 4 pagi.
Kek wayang kulit getoh.

Eh gw baru nyadar ternyata gw dah bakat saluang juga ya??? huahaha korban nya mba indjul jakarta-bandung( 2jam ) ama kiky jakarta – tasik PP ( 12 jam ).

Bandara Internasional MiNANG KABAU.

Ternyata dah lama juga ga mudiak (pulkam) terakhir itu 2003, biasa perwakilan dari keluarga besar bokap buat bagi bagi hasil kebon :) Waktu itu masih pake bandara TABIANG ( TABING ).

Dulu bener krodit TABING itu, kebetulan itu bandara pas ditengah kota. Jadi akses masuk ke bandara dari jalan besar bisa jalan kaki doang. Jadi kita bisa dengan midah milih kendaraan umum yangmau kita pake.

Nah Kalo Bandara MINANG KABAU jauh beeng dari jalan raya, kek soekarno harto getoh deh.

Mau keluar dari bandara ya klo ga naek taksi, naek damri ( nah ini gw ga tauk tujuannya kemana aja?), naek mobil sodara ini kalo dia rumahnya deket dari bandara, nah kan payakumbuh jauh ..trus kalo sodar cuman punya bendi gmana??? ntar malahan nari payuang(payung) deh gw.

Ok ini gw kasih tauk, sedikit tips dan trik pas nyampe ke bandara Minang Kabau.

Pertama, jangan liatin muka jelingak jelinguk, abis bukan apa apa senep aja gw liatnya ke maling hehehe

kedua, kalo bener bener ga ada yg jemput, harus ada contact person travel itu ( istilah angkutan plat hitam yang bisa ngaterin kita sampe depan rumah ) ketiga, kalo kita dapet nama siapa yang kita hubungi maksudnya nama orang penjemput dr travel itu. Biasanya uda uda itu, akan kasih tau, posisi dia bediri :p *jadi ngeces*

(ini smua dilakukan sebelum sampe bandara minang kabau)

Keempat, ulang lagi yang pertama, trus kalo ada yang nyamperin dan
bilang gini ” alah ada yang manjampui diak?”

nah jawablah ” alah, da”
apa ini telah menyelesaikan pembicaraan ga juga???
orang tersebut akan nanya lagi ” sia yang manjampui’ nyo diak?”

Nah kalo ini hati hati, karna bisa jadi, orang tersebut
ada maksud maksud lain. Ok kita analisa satu persatu.

analisa pertama, bisa jadi adalah orang DLLAJR yang mau ngejebak, atau
analisa kedua, ada orang travel gelap yang mau nawarin ( tapi usahain travel gelapnya yang udah ada rekombinasi dari sodara di kampung deh )

analisa ketiga, kalo dia ganteng kek Bradd Pit, elu musti kucek kucek mata, pasti jetlag. tapi kalo ganteng cowo padang, ciri ciri cowo padang asli yang ganteng. Alis tebal, mata tajam – menusuk bagaikan elang, kulit sawo matang, bulu bulu merambat dilengan dan dada ( loh kook bisa keliatan ya?)
Nah kalo buat analisa ke3 ini, cepet2 kasih kartu namagw, mungkin dialah datuk maringgih gw huahahahaaha

Pokoknya dalam pembicaraan tadi, jangan sampe keceplosan kita dijemput ama travel.

Ok inget itu.

Kalo kita bilang naek travel, kasian entar mobil travel itu bakalan di kandangin 21 hari. Ini gw dapet crita dari sopir travel gw itu ( hiks sayang tuh dedi ( nama sopirnya) dah merid dan bininya lagi hamil 6 bulan anak ke3, katanya mau pengen punya anak cowo hehehe obrolan gw dah dalem banget ama ini sopir, eh dedi ini lulusan yogja ekonomi, dah ke medan – ke pekan baru kerja akhirnya nyupir, makin dalem neh aje dia crita …. halaaa knapa seh orang kalo ketemu gw ya orang kenal lama, atau baru kenal bawaannya mau curhat aja, emang muka gw kek tong sampah ya atau kek dokter boyke qkqkqkqk )

kelima, jangan harap barang2 bawaan elu elu pada, akan dimasukin ke mobil oleh petugas travel itu. Abis plat hitam yang ga terdaftar.
Ohya kalo mau tau travel itu terdaftar di DLLAJR, liat aja di platnya ada tulisan SW ( Sarana Wisata). Ini buat ngelabuin petugas bandara.

Keenam, Kalo rumah buat pelisir jauh dari bandara ( butuh 2 ampe 3 jam perjalanan), jangan pesen tiket penerbangan kek gw.
Secara kan ini kita ke daerah yang ga biasa kita kenal. Jadi usahain nyampe dan pergi, matahari masih ada.

Maksudnya gini, gw kan buat jadwal keberangkatan dari jakarta jam 3 sore getoh, nah nyampe padang kan dah mau magrib, gelap kan. Trus apa yang elu liat?
trus gw pas mau pulang pesen tiket yang jam 8an geto terbang dari bandara Minang Kabau yang lokasinya di KATAPIANG, nah berangkat dari payakumbuh mau ga mau jalan setengah 4 subuh deh.

Jadi gw ga bisa bawa ayam batokok, dendeng batokok, belut batokok pesenanan elu elu elu pade deh hehehehe ngeles orang minang di mulai kekekekek

Dalam rangka VISIT INDONESIA 2008, ini sebenernya perjalanan ke 2. Setelah kunjungan TASIKMALAYA.

Besok gw mau posting WIKUL BAKUL GEMBUL ala dahlay

Hon…Selamet ya…I’m Happy for you

Kopdaran 2N2Z2I2K di Pelangi

Posted in Uncategorized on January 18, 2008 by kumpulanceritadahlia

Ceritanya belakangan dulu yeeee ini nempel foto fotonya aja, lagi tatit peyuuuut :((

Bimbingan Buat Orang Waras

Posted in Uncategorized on January 16, 2008 by kumpulanceritadahlia

Pagi pagi mampir ke blog omAMRIL, trus gw jadi tertarik ama tulisan ini. Waaaah jadi penasaran kira kira gw masuk lepel apa yaaaa blog gw ini. Dan eng ing eng….

cash advance

Online Payday Loans

Ooooo betapa bahagianya gw masih digolongkan anak SMP, jadi emang masih ABG dong…wuiiiih jadi malu wakakakakakak

Cuman gw jadi ga tega juga, apa bener blog ini layak dibaca buat junior??? wah wah wah ga janji deh gw. Kalo boleh gw minta level BOW aja deh. Bimbingan Buat Orang Waras. Abis kalo yang baca blog gw, orang waras beneran pasti dah macem macem deh pikirannya.

Ini terbukti, karna ada berita dari blog tetangga, gw ini tergolong bener bener Gendenk, huahahaha pasti yang nilai gw ini orang WARAS.

Team Setengah Lusin

Posted in Uncategorized on January 14, 2008 by kumpulanceritadahlia
I know you like me (I know you like me)
I know you do (I know you do)
Thats why whenever I come around shes all over you
And I know you want it (I know you want it)
It’s easy to see (it’s easy to see)
And in the back of your mind
I know you should be home with me

[Chorus]
Dont cha wish your girlfriend was hot like me
Dont cha wish your girlfriend was a freak like me
Dont cha, dont cha
Dont cha wish your girlfriend was raw like me
Dont cha wish your girlfriend was fun like me
Dont cha, dont cha

Fight the feeling (fight the feeling)
Leave it alone (leave it alone)
Cause if it aint love
It just aint enough to leave a happy home
Let’s keep it friendly (let’s keep it friendly)
You have to play fair (you have to play fair)
See, I dont care
But I know she aint gon’ wanna share

[Chorus]
Dont cha wish your girlfriend was hot like me
Dont cha wish your girlfriend was a freak like me
Dont cha, dont cha , baby
Dont cha wish your girlfriend was raw like me
Dont cha wish your girlfriend was fun like me
Dont cha, dont cha

I know I’m on your mind
I know we’ll have a good time
I’m your friend
I’m fun
And I’m fine
I aint lying
Look at me, you aint blind [2x]

See, I know she loves you (I know she loves you)
I understand (I understand)
I’d probably be just as crazy about you
If you were my own man
Maybe next lifetime (maybe next lifetime)
Possibly (possibly)
Until then, Oh friend your’e secret is safe with me

[Chorus]
Dont cha wish your girlfriend was hot like me
Dont cha wish your girlfriend was a freak like me
Dont cha, dont cha
Dont cha wish your girlfriend was raw like me
Dont cha wish your girlfriend was fun like me
Dont cha, dont cha

Ga tauk darimana awal mulanya * hehehe pura2 gak tau* mendadak terbentuklah TEAM SETENGAH LUSIN. Buat nyaingin pritha ama ippen yang jadiannya tanggal 13 januari. Nah keknya imelda marcos ini, dah datengin orang catatan sipil buat ngeres….eh kok jadi ngeres ya??? maksud gw ngeresmiin tanggal 12 januari liat di sotboknya kiky. Knapa jadi tanggal 12 januari? mungkin biar ga bentrok ama Band Gigi yang dah ngambil tanggal 11 januari juga :p

Ohya seperti permintaan pak mentri pas acara pestablogger tempo hari yaitu buatin lagu kebangsaan blogger indonesia. Nah keknya gw dah nemuin lagu kebangsaan TEAM SETENGAH LUSIN hihihihihi secara anggota pussycatt ini ternyata setengah lusin bow, mungkin baju baju dia beli di brother land juga ya???? huahahahahahaha dont cha

Seleksi Alam

Posted in Uncategorized on January 13, 2008 by kumpulanceritadahlia
Luruihlah jalan Payakumbuah
Babelok jalan Kayu Jati
Dima ati indak karusuah
Ayam den lapeh
ai ai… ayam den lapeh

Mandaki jalan Pandaisikek
Basimpang jalan ka Biaro
Di ma ati indak kamaupek
Awak takicuah
ai ai… ayam den lapeh

Sikucapang sikucapeh
Saikua tabang saikua lapeh
Tabanglah juo nan karimbo
Oilah malang juo

Pagaruyuang Batusangka
Tampek bajalan urang baso
Duduak tamanuang tiok sabanta
Oi takana juo
ai ai… ayam den lapeh

Den sangko lamang nasi tuai
Kironyo tatumpah kuah gulai
Awak ka pasa alah usai
Oi lah malang denai
O hoi … ayam den lapeh


Lirik ini gw copas dari sini, bener2 ini lagu buat gw kesinggung banget. Secara gw kan bukan sejenis AYAM hihihihi ntar ayam ayam kampus jadi turun pamor lagi.

*posting di lebak bulus*
Lanjutin posting lagi tentang seleksi alam, masih ingat temengw yang memutuskan pertemenan itu? * walopun dia cemburu banget liat gw jalan2 ama oesoep hihihi*

Ternyata ada yang menyatakan mau berhenti temenan ama gw lagi hiks :( ndut makasih ya dah mau nemenin gw tiap malem, secara emang ini laptop bikin gw ga bisa tidur :p dan selama sebulan elu lah yg nongol nemenin gw…makasih ya ndut.

Dah seminggu ini, gw nyanyiin lagu ini, selain buat melemeskan lidah buat modal pulang kampung, juga buat ngilangin kangen ama si ndut ini.

Buat temen temen blog yang ada di padang dan sekitarnya, kita kopdaran yuuuk. Rencana gw stay di PAYAKUMBUH dari tanggal 19 Januari sampe 27 Januari 2008. Semoga nenek gw dah nyiapin DATUK MARINGGIH buat gw huahahahahaha. Kawin paksa…emang maknyuuuuussss :p

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.