Knapa seh daya ingat laki laki tuh lemah ya….

Berdasarkan penelitian, secara fisiologis dan sosial, wanita dan pria memiliki pandangan dan nilai-nilai yang berbeda. Perbedaan-perbedaan ini dinamakan basic gender differences, yang secara umum berlaku pada setiap pria dan wanita. Nah, beberapa poin perbedaan di bawah ini kiranya dapat menolong Anda untuk lebih memahami dan menerima pasangan.

* Otak kiri wanita berkembang lebih cepat daripada pria. Oleh karena itu, wanita lebih pandai berbicara, memiliki daya ingat lebih baik dan membaca lebih cepat.
* Sedangkan pada pria, perkembangan otak kanannya lebih pesat dibanding wanita, sehingga pemahaman, logika dan kemampuan visual spasial mereka lebih baik. Pria juga umumnya lebih pandai dalam matematika dan menyelesaikan game-game seperti puzzle.
* Sejak kecil, anak perempuan biasanya diperlakukan lebih lembut daripada anak laki-laki. Sedangkan, anak laki-laki umumnya diberi tanggung jawab lebih dan bersikap lebih dominan.
* Menjelang dewasa, anak-anak gadis umumnya lebih suka berteman dan bergosip. Sedangkan, anak laki-laki lebih kompetitif dan suka beraktivitas.
* Pria dewasa berorientasi pada sukses dalam karirnya. Inilah sumber kepuasan dan jati dirinya.
* Wanita dewasa lebih berorientasi pada hubungan yang ia miliki (misalnya, keluarga atau teman) dan komunikasi. Sumber kepuasannya adalah dalam berbagi dan membina hubungan dengan orang-orang lain.
* Wanita menginginkan empati, sedangkan pria menawarkan solusi praktis. Hal ini sering membuat wanita merasa diacuhkan.
* Saran atau nasihat wanita diterjemahkan pria sebagai kesangsian atas kesanggupan pria mengatasi masalah. Sedangkan, wanita justru memberi saran untuk menunjukkan dukungan dan kasih sayang kepada pasangan hidupnya.
* Pria cenderung tidak menyukai pekerjaan rumah tangga dan secara umum, mereka tidak begitu mementingkan kebersihan. Sedangkan, bagi seorang wanita, rumah adalah istananya, oleh karena itu ia selalu berusaha memelihara kebersihan dan kenyamanan rumah.

tau ngak seh lo, knapa gw begitu emosinya n bela belain cari artikel ini ( http://www.pernikahan.com)
jadi tadi malem tuh eong serta merta menuduh gw spy on him, lewat orang2 ditempat salon punya dia.
idih buat apa? ngak banget deh ngak ada waktu!!!! bete

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: