Romadhan…ya….Romadhan….

Memasuki awal bulan Romadhan, gw bener bener sendiri..eit ngak juga deng
pass pergantian bulan mah…masih ditemenin nyokap, etek, tante en faisal ( sepupu gw ).
tapi stelah jtaraweh, mreka pada ke bogor.
Wah gw jangan sampe telat bangun, pas saur…neh, sendirian BO
cuman ada tugas yang harus dilakukan setelah mreka pergi yaitu beresin rumah abis dah kaya kontainer pecah….
knpa kontainer, ya gitu deh walaupun isinya cuman bedua tapi kita ( gw ama nyokap aktip banget menghasilkan sampah ama debu ).
Pas saur gw ditemenin ama bapak Q
uraish Shihab, aduh gw pas denger tafsir misbah-nya bikin gw nangis.
point utama yang gw inget yaitu manusia itu harus sabar dan bersyukur.
trus apalagi ya…ntar deh gw coba link ke mediaindonesia, lenterahati, mengenai pembahasan hari ini.

2 Responses to “Romadhan…ya….Romadhan….”

  1. chocoholic Says:

    You have a really nice site here. Cant wait to tell my friends about it.

    I run a store for chocolate gift basket online It has lots of chocolate gift basket online items for sale.

    I invite anyone who love chocolate or knows someone who does ot check it out. Oh, and join the mailing list to get your 10% discount code.

Leave a Reply

