Archive for January, 2006

Kaca Sepion

Posted in Uncategorized on January 18, 2006 by kumpulanceritadahlia

Tiap temen temen gw yang ke meja, pasti selalu komentar. Buat apa sih tuh cermin? Kurang apa satu? eh kok ngak ke arah muke elo sih ? Elo liatin gw ya?
Napa ya, mreka ke ge-eran, dan terlalu ngarep gw tuh memperhatikan mreka mreka khususnya co. Maap ntuk para lesbong gw lom brubah haluan. Karna gw masih normal, tetep masih doyan laki.

Akhirnya cermin 3 biji di meja gw ketauan juga, fungsi buat apa. Ini kebetulan terungkap dah 1 bulan yang lalu, salah satu PS2 ( Penasehat Spiritual ke 2 ), ke meja. Awalnya biasalah meja gw kan, dah kaya meja redaksi. Siapapun yang kentut pelan dan tak bergetar di-sini, gw bisa tau. hehehe kebetulan ABG ( Anak Buah Gue ) ada 7. Kan harus dikasih side-job cari berita ter-HOT di tempat gw ini. Setidak tidaknya, klo keluar dari sini, sudah berbekal pengalaman sebagai reportase khususnya buat Kabar kabari, Kasak Kusuk ama Silet. Jadi gw duduk yang manis sambil nge-blog ajah ditempat, ntar gw tinggal trima laporan dari para reporter.

PS 2 : cermin yang aneh arah ngak jelas
Gw : coba ajah duduk sini, trus liat ngarah kemana?
PS 2 : ( duduk, langsung kabur sambil ketawa kecil kik kik kik kik )

Eh ngak klamaan dateng si-botak, nyoba juga. Trus PS1, trus Nitendo, trus Sega trus Atari……ooops ngak putus putus temen temen gw ke meja, mo liat cermin di meja gw.

Yang dua lagi tuh, sebelah kanan, buat ngaca beneran, klo aja belek dimata lupa dilap ato iler lupa diseruput. Kan ntar boskuyangguanteng bisa ilfil, liat gw.

TRus yang sebelah kiri, buat liat penampakan orang2 yang kira kira mo nyamperin gw. hehehehe jadi pas disamperin, layar kompi diganti kerjaan.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.