MAN..bisnisman..keren MAN..

*bacanya gaya BOB MARLEY..MAN*

hehehe yah saatnya gw harus bilang napa gw harus HIATUS, walopun cuman seminggu ato kumplitnya 10 hari eh kurang 2 deng.
Njriiiit …ternyata gw emang nga kuat nahan hawa napsu gw buat nulis smua yang ada di OTAK gw.
hihihi kira kira majalah di-PLAY-yerin BOY-rondong nerima reporter baru ga ya??? gw mau daptar neh !

Okeh..sudah siap smua?!!

Bantal … cek
camilan … cek
kopi … cek
rokok…boleh lah cek * lirik linda hehehe*
tissu basa … cek *siap siap kalo kalo ada yang meleleh*
kalo perlu siapin Ohhh yeSS JELY DrINk…wakakakak biar ga seret, kan laper

Doooh..persiapinnya buanyak amet, let GO gw crita, knapa gw ambil HIATUS.
Pertama maunya gw HAMIL tapi bisanya HIATUS heheh nga penting !! Lanjut

Yaa elo tau kan, gw tuh nga bisa diem. Maksudnya dari 24 jam hari gw,
nga boleh semenitpun halaa sedetikpun terlewatkan dengan sesutau yang bermanfat , INGAT bermanfaat bukan DIMANFAATIN.

Nah akhirnya gw gali lah smua isi otak PORNO gw buat cari bisnis apa ya??
Dah hampir setaun, gw nga bisnis lagi. Gw tadi melarikan diri yaa nulis di blog.
Tapi kok OTAK gw masih stuck ajah, ga maju maju!

Akhirnya gw bertemulah dengan seseorangygselalu mintagwsebutnamanya doooh iya deh WIN tuh elo gw sebut nama elo.
PUAS !!!! baca dahhh nama mu telah ku sebut WIN.

Dia mampu menggali lagi OTAK marketing gw, yang dah IMPOTEN hampir setaun ini.
Trus gw jalanin lah berbagai bisnis yang menguntung diri gw sendiri hihihihi.

Bisnis pertama gw,
Buka LEMBAGA PENDIDIKAN..mmmh ini gw terinspirasi dari iklannya ama gw perhatiin frencais tiap kaki melangkah eh ada lagi.

bimbingan belajar PRIMAGAMA upss sori gw sebut namanya.

kalo gw liat iklannya wiiiih boleh juga tuh, ntar pas gw lagi asik ngorok dan ngiler lagi tidur tau taunya gw dah nyampe kamarnya bosgwyangguanteng wakakakak MUANTAP !!!

Tapi kok gw maunya buat BIMBEL yang aga esek esek namanya PRIMA SENG GAMA …okeh deh elo elo pada boleh protes.

Tapi kalo gw perhatiin impoten men, ama pilem pilem sinetron. Knapa tingkat perceraian dan keributan serta kekerasan rumah tangga mulay meningkat.

Karna kurang ILMU dalam membahagiakan PASANGANnya. Nahlo…jadi kalo ada pasangan yang lom bahagia.
hayuuu gw buka kelas baru, dengan tutor langsung import dari KALIMALANG.
Di Jamin Ngambang deh kek TOKAI. wakakakakak

Bisnis kedua gw,
Buka PANTI PIJET PLUS PLUS…wuiiih ini bener bener menggiurkan. Liat ajah TORA SUDIRO ajah dah buat juga panti pijet ginian.
HUH!! payah curi ide gw tuh!!

Gilingan ajah nga menggiurkan…mana ada seh BOww yang dipijet pake pakean komplit.


oooh nga KUAT !!!

Cuman Bisnis gw ini hancur ya..baru buka trus pasien masuk satu, kan maksud gw panti pijet PLUS PLUS.
Bukannya panti PIJET PLUS handuk KUNING elo bawa PULANG !!! woyyy pasien bawa SIAL balikin tuh handuk kuningnya.
Itu warna almamater gw tuh!!!

Bisnis ketiga gw,
Nah ini, gw perhatiin hidup di jakarta itu bener bener KERAS men. Kayak Tugu Monas men..
Ampe ampe orang nga sempet buat nyuci nyetrika baju ndiri. Jadilah gw buka LAUNDRY alias BINATUH.
Cuman sori dori mori…gw mengutip dari kelihayan CUT MEMEY. Yaitu bercocok tanam KOLOR di kebun rumah ku.

YAPsss gw khusus membuka laundry KOLOR doang. Tapi njriiit bisnis ini juga gagal gw jalanin.
Setelah gw tinjau, keknya bisnis ini bikin bangkrut karna salah kostumer.
Mungkin karna kolornya ukurannya S kalee yaaa jadinya bisnis gw smol deh!
Doooh gw jadi ragu neh, kalo nerima cucian kolor merk ENGLAND trus plus sobek sobek.

Jadi heyyy hati hati kalo trima laundry-yan kolor dengan ciri ciri diatas, dijamin BANGRUTlah bisnis ANDA. Tapi kalo merknya ARABIC huhuhu ngak KUAT ukuran XXXLLL. yakin makmur kek MINYAK.

Bisnis keempatgw.
Karna BOKAPGW mantan penguasa TANAH di INDONESIA, jadilah gw diwarisin tanah ama rumah, yang mayan geudee, doooh bokapgw tau ajah yaaa anaknya doyan yang GUEDE GUEDE hihihi

Jadilah gw buka bisnis RUMAH BORDIR. yaaa yaaa selain mo deket bulan PUASA ama LEBARAN.

Jadikan banyak yang mesen MUKENA tuh…mayanlah gw patok $ 16 bijimana??
tapi ini juga bisnis hancur, karna gw bilangkan rumah BORDIR, khusus menerima bordiran doang.

Nahloh napa ada yang dateng minta dilayani NAPSUnya. ck..ck..ck..hancur lagee bisnis gw.

Bisnis kelimagw.
Ini mungkin bisnis paling muliya..selain gw bersama ibu ibu hamil dan menyusui,lagi buat proposal di kantor gw, buat ruang MERES.
Iya..gw mau buat KLINIK LAKTASI. Ntah knapa ide muliya ini muncul setelah gw ikut seminar NGEMIL mulu SEHARIAN di daerah CILANDAK.
mmmh…BREASTFEEDING and EARLY LATCH-ON, iya tuh judul seminar sabtu kmaren.
Ternyata ada pelajaran gw dapet dari situ, ternyata ibu adopsi bisa keluar ASI juga loh!
Tapi napa kalo bapanya yang nenen kok nga keluar ya? hihihi iyalah..orang abis dinenenin gw jadi horny kekekekek

Doooh nga sabar ruang MERES di kantor gw cepet terwujud, pasti gw adalah orang yang sering masuk ke ruang itu hihihi
mooooooww…mooooww…peres trusss * lirik nana terbang yang hobi ama SAPI *

Bisnis keenam gw.
Ohya gw ini emang punya jiwa inter ten, iyah duluu dah beberapa wedding yang gw EO-in ituloh Event Organiser.
Tapi ntuk memulaynya lagi, mungkin gw butuh calon pasangan yang mo kawin, aga susah. Selain temen temen yang seangkatan gw tuh dah kelar resepsinya.
Trus kalo mo kawin lage, mana mungkin geude gedean lagii, mayang sari ama cut keke ajah ga pake di rame ramein.

tapi otak JOROK gw tuh, nga kehabisan akal, bijimana gw bisa masuk ke dunia gemerlap SEHARI itu.
Dan akhirnya gw diajak ama tukang-foto-segala-acara..yaaa walopun jadi tukang megang megangin TRIPOT.

plisss deh tripot..onePOT plisss.

Trus ama angkat angkatin TAS kamera NIKON D200-nya..mmm harganya mayan juga tuh $ 3.296 ama lensa PRIMBON hihii iyalah gw bilang PRIMBON kalo nga pake PRIMBON mene ade yang KESAMBET mo ama ELO.


Bisnis ketujuh gw,
Gw cintah banget ama NEGERI terCINTAH ini, gw mau menurunkan tingkat PENGANGGURAN di INDONESIA.
Jadilah dengan suka cita, gw buka JOB SEKS GRrrr hehehe gw jadi agency mencarikan kerja buat tenaga tenaga ahli yang masih nganggur.
Tapi…niat baik tinggal niatan doang. Smuanya nga berjalan lancar. Hancur lagi bisnis gw satu ini.

Bisnis kedelapan gw,
hosh..hosh..keknya gw dah cape dan pegel ndiri.
sruputtt sruputtt !!
kopi terakhir neh…

Gw jadi TOUR GAET para pencari CINTAH di jakarta.
Gw tuh emang paling jago buat PETA Jakarta, eh BANDUNG juga bisa deng, CIREBON sip, Yogya inget dikit, Bogor bisa bisa.Lembang, Puncak nahloh ini mah KATAM.

Satu kehebatan gw, ini kata tukang taksi yang di JAKARTA langganan gw loh. Gw tuh tau ajah jalan jalan di JAKARTA.

Ampe tempat tempat terpencilnya, mo cari tempat bener modern, tempat bener ANEH, mo makan enak plus endang surendang,
mo maen judi dimana ? mo esek esek 6 jem? hehehhe ini berkat tukang taksi ama gw yang suka usil mau tau GILAnya MANUSIA yang kejar DUNIA doang.
Nah loh tulisan gw dah kek mau DAKWAH aja.

mungkin ini juga kalee napa emakgw ama bokapgw , nga pernah modalin gw boil kecil. kalo nga HARTOP ya TROPER ya ROVER ato TAFT.
hihihi tau ajah anaknya bisa nga balik kalo dikasih kancil hehehe.

cuman bisnis yang satu ini yang sebenernya nga usah keluarin BIAYA abis modal CONGOR doang ternyata mayan ludes ampir $ 105 buat wisata ginian.
Bule MISKIN….KUMEL..modal KAMBING..MENCRETTT gw…balik sono ke habitan elo di jalan JAKSA.

yaaaa…ternyata emang gw lom bisa jalanin bisnis bisnis gw ini MAN.

WIN !!! elo harus betanggungjawab..apa kata orang orang kalo ditanya siapa bapa di perut gw ini hehehehe sesuai dengan nasihat MARKETING dan BISNIS dari WIN, gw harus cari bisnis yang…apa??

hihihi gw emang paling suka liat elo capek nerangin gw buat selalu cari bisnis yang TETAP, AMAN, NYAMAN. Dan LOW cost serta KLIK ama JIWA gw.
bla…bla…blaaa..

grokkkkk…
zzzz…

dahlia…dahlia…bangun dong
kita nginep di sini yuk!!
sialan makin malem makin rame nih war-mer!!

ini kata kata yang masuk ke otak gw, WIN hihihihi abis elo tuh ceramah BISNISnya ampe malem geto trus elo cekokin gw bubur ayam lah, roti bakarlah, es campurlah..yaaa ngantuk deh gw. Eh elo pesenin gw gado gado juga monjrott gw!!

Eh dah pada habis ya..kopi ama camilannya ? bantal dah basa? ato dah nyelip kemana?tissu basa..apa? lupa nyiapin, dah lap aja di baju ndiri hihihi

24 Responses to “MAN..bisnisman..keren MAN..”

  1. Bunda Raihan Says:

    g pertama…!!!
    OMG jadi ini hasil bertapa sepuluh hari?

    btw, lo terima laundry kemeja putih garis biru ga? hehehhe

  2. kenapa coba waktu ngomongin rokok pake ngelirik gw???? tau aja lo kalo Firman ngerokok😆
    hmmm…. jadi yg masih jalan bisnis ke-6 donk?? blom kapok loh mbak???? selamet yeeeeee….
    keknya elo korban impotenmen deh

  3. #bundaraihan

    doooh gw nga trima baju…orang gw mo bercocok KOLOR di perkarangan rumah.

    #linda

    Firman…i lop yu..hayo sampein ga?!!!
    KAPOK?!!!
    No PAIN..NO GAIN..
    hihihi kok elo tau impoten naaah yaaa🙂

  4. Dasar! wakakakakkk..kirain hiatus lama lo Day!

    Kalu bisnisan biro jodoh gimana??
    Expor-impor manusia mencari cinta sehidup semati getoooo..*tiarap sekalian kaburrr*

  5. # yulia

    bisnis BERCINTAH..waaa gw bisa nyoba dong.
    mauuuuuuuuu..

  6. begini nih kalo lama hiatus, napsunya tidak terlampiaskan. makannya gue ga berani deket2, takut jadi pelampias. mending kalo cuma sesaat…ama lo bisa bersaat-saat…wuekekekeek

  7. woy, kerjain PR tuh dari suamimuu

  8. # aris ama iin

    iin liat tuh lakitah…ngomongin napsu hihihi mau PUASA neh, gw harus puas puasin menghamburkan napsu gw.

    tapi dah capek aah, kalo cuman mister 5 minit kekekekek

  9. komen azaz manfaat ajeh..
    kl gw mo bgt di manfaatin,
    soalnya ada beberapa bagian tubuh yang tidak bermanfaat maksimal..

    liaaaaa… manfaatkan akuhhh…..

  10. # imran aka si faat

    dooooh
    mulut ama tangan gw dah pegel…
    kasih aja tuh kecoak laper dia hihihi

  11. gw tertarik yg PRIMA SENGGAMA nya dunk … lapan nuh kelas baru dibuka … xixixixi

  12. dian mercury Says:

    maaaak panjangnya….jangan sering2x hiatus ya ?! makin panjang ntar hehhe

    kalo mau buka white boy massage, pake aja tuh iki

  13. TaTa Handono Says:

    hahahaha…..ini nih akibat klo hiatus kelamaan….hasrat tak tersalurkan akhirnya meluap juga hahahah

  14. waduh…tulisan gaya bob marley bikin puzing otak juga ya….

  15. # arai
    nah itulah keknya nga jalan deh bisnis ini, tapi kalo private ke rumah hohoho aku mauuuu

    # dian
    iki nasib muuu kekekek

    # tata
    bukan ini akibat elo tuh janji muluuu huhu kapan dong nih ta?!!!

    # gau

    abis rambutnya gimbal seh jadilah otaknya juga gimbal uhuyyy ikuten animosnyakomeng aaa

  16. makhluk berkrudung yg aneh, no komeng deh. uhuyy….🙂

  17. Bunda Raihan Says:

    to onani-mous :
    dahlia mah ninja, bukan makhluk kerudung..hehehe

  18. hahahaaa… Gak jadi man.. gak hiatus man!! telat ya gw😛 baru sempet OL lagi nihh maklum sibuk ngurus anak bini.. what??

    Dahlia re-join the club man!

    btw.. kapan nyunat gw nyahh?? jangan pas lagi alot!!

  19. ario dipoyono Says:

    sualam kenal aja deh ya…

  20. ?????
    Kok beda yah ama yang lo curhatin ke gw….???
    Bukannya kemaren dah mo soft opening bisnis TKI import ke papua???

    Yang mana seh….???

  21. Hahaha…baru mudeng gw setelah baca blog lo 5 kali….
    Gila..baca cara si bob bikin gw puyeng..yeng..@#$#@#^$%^$%#@

    Btw..dapet bayaran berapa loe megang tripot…
    Traktir dongk

  22. # onani mos 1
    hihihi kamu bisa ajah

    # bunda raihan
    kura kura ninja jump..jump.. si hitam dari laut jawa eh itu lumba lumba yah kekekek

    # masJAY

    the club MAN wakakak yulia dah daptar yah …sok lah gw daptar juga demi kepuasan muh
    eh bisnis ke sembilan NYUNATIN elo…yulia…gw dapet JIMAT baru neh

    # ario
    suamua suamua hihihi

    # susan
    pliss yang di PAPUA jang disebtu dulu..karna gw masih nga kuat KOTEKAnya hihihi

    # onani ke 2
    boleh….boleh…yuk..yuk yuk.. tapi napa baru mudeng skrang, okeh gw kasih ajian
    ” i ‘m connect to you tutututututut…” naek kreta api tututut siapa hendak turut ke bandung-surabaya-solo-semarang- tareeeek !!!!

  23. akhir nya ku tahu gundah mu selama ini… rupanya bisnis ini tohhh, gale kete2.😀
    Lepas…lepass…lepass….. :D:D:D

  24. beruntunglah yang membaca email ini..!

    kabar gembira buat pengguna internet..
    ada sebuah website yang memberikan informasi seputar bisnis internet dengan cara paling mudah..
    penghasilan bisa 1-3juta/bulan..
    datang ke..
    www . bisnis – cihuy . co . cc (tulisannya websitenya dirapetin)
    klik aja buat lebih lanjutnya
    dijamin gak tipu-tipu.
    ada kantor aslinya.bisa cek sendiri datang kesana kalo mau.
    ayo kapan lagi bisa berbisnis??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: