Archive for December, 2006

Mang..Goyang mangg…

Posted in Uncategorized on December 20, 2006 by kumpulanceritadahlia

Huhuhu hiks…gw mau nyanyi sedih dulu neh.
aku sedih..
.dede resign..kaka cuti melahirkan….
huhuhuhu aku sendiri……..
yaps..diawal tahun 2007, banyak yang cawww dari tempat-gawe-gw.

Sampe sampe RI- satu eeeits…bukan Ria Irawan loh. Nah beliau ikut resign dari tempat-gawe-gw.
Buseeet ada apa dengan keadaan tempat-gawe-gw ini.

Apakah GOYANGAN gw membuat mereka ke GERAHAN..
wakakakakak…..mang ..goyang manggg..






Advertisements

Bandung Lautan ……. titik titik isi sendiri hihihihi

Posted in Uncategorized on December 13, 2006 by kumpulanceritadahlia


Liat ajah lom mulay acara ajah dah heboh ginih, ada apa dengan acara JPB2 Di common room ????

Terus sapa cowo tampan ini, yang akhirnya mau memproklamirkan cintah nya ke gw hehehehe eh gw ato nana ya?


Nga kuat bowww genggaman mig-nya ituloh. Postingan dilanjutin besok ajah yaaa dah malem. Gw kan anak baek baek harus nyampe rumah sebelom ayam berkokok wakakakakak petok petok petok…

Cinderella..yang ANEH

Posted in Uncategorized on December 13, 2006 by kumpulanceritadahlia

Kadang kata orang tua dulu bener juga ya, itu tuh istilahnya “pamali”. Baru aja gw posting tentang “hubungan aneh” gw ama nana. Eh hari jumat pas mau magrib, hape gw berdering.

” day, elo skarang ke bandra, kita langsung ke bandung malem ini”

Nah loh jam 8 gw musti nyampe bandara sukarno-hatta? mo dia george bush juga kaga bisa nyanpe ke sono dalam waktu 1,5 jam. Apalagi nih hari kan FRIDAY I’m In Love. Busyeeet dah.

Akhir dari tawar menawar naek ojek ke rawamangun trus tawar menawar ama sopir damri yang kebetulan dah ngak ada jadwal kebrangkatan di atas jam 7 malem. serta tawa menawar dengan travel CIPAGANTI buat nunggu gw yang nyampe bandara jam 9 lebih 10 menit, karna mobil CIPAGANTI brangkat jam 9 teng. Akhirnya sampe juga kita ke rumahnya mba donna dan mas isman di bandung.

Yang serunya nyampe tujuan jam setengah 2 dini hari, nah kan kita bener bener melebihi jamnya cinderella. hehehehe

Bukan gw ama nana , klo nga ngalamin kejadian aneh.

Kejadian aneh pertama, kita bedua sempet sempetnya di bandara rebut rebutan tempat duduk waktu mo naik mobil CIPAGANTI. “tanya kenapa”. Karna ada cowo ganteng pake baju item, celana panjang item, kacamata frame item dan giginya item item iiiiiii kok jadi jorok ginih.
Emang tuh cowo dah bakat poligami, pas gw ama nana, maen tarek tarekan. Eh dia pindah ke depan kitah. Ya…biar kita sama sama bisa menikmati bagian belakangnya tuh cowo ganteng hahahaha.
Tapi nana ngak tau gw berhasil ngelus tuh rambut hitamnya cowo ganteng. Ini karena ada adegan yang gw sengaja, pas dia mo betulin sandaran kursi, gw bantuin pegangin bagian atasnya. upsss ngelus dikit aaaah huahahahaha usaha bowww

Kalo gw inget malem itu eh dini hari itu deng, pas nyampe rumah mba donna dan mas isman. Tampang kitah dah kayak TKW nyasar yang telah diselamatin mereka bedua. Sampe sampe spageti skottel yang lagi nangkring di atas meja makan abis kita lahap 2 loyang sodara sodara..ooooh sungguh malang tuh skottel panggang, ngak ada ampun dimata kitah bedua nyam..nyam..nyam…

hehehe mba- mas, jangan kapok nerima kitah lagi ya khususnya dahlia. tapi gw yakin yang kapok tetangga depan nya deh. nah ini peristiwa aneh kedua.

karna hari sabtu di common room ada acara JPB2 ituloh singkatan Jumpa Pens kitah B2 hehehe maap kalo emang kenyataan gituh. jadilah gw ama nana, persiapannya all-in abisss, pake luluran dulu lah, facial, medi-pedi, nge-wax, waaaa pokoknya heboh deh. Gara persiapan itu, kita jadi kloter ke 2 yang diberangkatkan. Kan mba donna mau buka stand di acara itu. Jadi harus siap siap lebih awal.

setelah kita bedua, siap. tau taunya terdengar bunnyi kreta kuda maksudnya klakson. Dengan secepat kilat, kita masuk ke kereta kuda. hehehe kan masih jadi cinderella. gw ama nana sibuk bawa tas dan tentengan makanan potluk buat acara JPB2 itu.

pas mobil kita buka, yang di dalem langsung menyambut kitah dengan kata kata

” barade kamana ?”

gw ama nana langsung pandang pandangan sebentar, trus masukin tas ke jok mobil. ngak lama kemusian terdengarlah suara bibi dari rumah mba donna.

” neng…itu mobil orang depan, mau masuk ke garasi rumah mereka”

huahahahaha gw nga bisa komen deh bener bener malu banget eh ganteng banget yang nyupir tuh mobil.

5W1H

Posted in Uncategorized on December 12, 2006 by kumpulanceritadahlia

anjrooooot!!!!
gw paling anjrot banget ama orang yang dah nanya ke gw trus nanya lagi ke orang laen.
GLOBLOK !!!
dasar korban sinetron indonesia NGA MUTUUUUUUU !!!
Nih ya gw kasih tau caranya nonton drama seri yang mutu, kek gini.
” sebelum elo panggil tersangka cari data orang tersebut sebelumnya. yang bisa elo bawa ke pertanyaan yang bermutu”

kalo elo ngak punya data, jangan nanya TOLOL !!!
Tapi yang bego, dah nanya ke tersangka, eh elo nanya ke orang laen.
Nah itu namanya elo dah cari PERKARA !!!
Bijimanah seh teori yang pernah gw trainingin ke elo

5W1H ituloh five why one how

Mulay besok pinter dikit napah ?!!

hosh..hosh..hosh…ampe ngosngosan gw ngetik ginian doang.
ohya ntar lagi gw mo posting “bandung lautan asmara versi DAHLIA “

Maknyak !!!!!! eh ganti ya ?!! Mami-Itha!!!!!!

Posted in Uncategorized on December 7, 2006 by kumpulanceritadahlia

Ambil………ambil……….ambiiiiiiil !!!!!

Kali ini blog-gw ngak nambah banner di sebelah kanan atas. Abis ngak sempet posting lomba entry ama lomba foto gw.

HUH !!!

Alasan jaduls buangets, gw buanyak kerjaan di tempat-gw-gawe. hehehe emang tumben banget. tapi itulah kenyataannya, sejak gw pindah ke direct product, jadi kurang banget waktu buat ngeblog apalagi blogwalking. Selain itu dapet tugas dadakan mari-mengarang dari ibu ini kekekekek gapapa deh tugas mulia kok menyelamatkan dede dari serbuan temen gawean.

* Ngedumel slese *

Ohya hari sabtu besok tanggal 9 desember, blogfam kelurahan bandung ngadain acara JUMPA PENULIS BLOGFAM seri ke-2. Waaa gw yakin bakalan seru kek tahun lalu seri pertama-nya hehehe kira kira gw pake ITEM lagi ngak ya???

wakakakakakakakak

Karna pas dateng di seri pertama tahun lalu itu,gw hadir menggunakan daleman-ITEM hehehe eitssss tunggu gw bukan SUPERWOMAN yang pake daleman di luar huahahahahah

Jadilah dapet doorprizes bukunya NANA yang pertama. Dan itulah awal musibah gw yaitu gw ama nana, jadi sering “berhubungan” sampe mencapai titik kepuasan yang tiada tara deh. Kalo belum mencapai “puncak”nya kita suka ngobrak ngabrik cowo ganteng hehehe itu gw deeeeng.

Wah yakin deh, sabtu bakalan lebih seru, karna banyak yang dateng dan banyak hadiaaaaaaaaaaah eh ngak deng banyak cowo cowo bandung yang akan dihidangkan oleh masIWOK buat gw hehehe catet ,NA. Buat gw hehehe

Ngomong ngomong masIWOK, gw jadi inget tulisan di majalah blogfam edisi desember. Nama gw disebut disini , bukan itu aja ada nama-temen-lama-gw ditulis juga, busyeeeet. Ini majalah apa buser pencarian anak hilang, hihihi gw jadi tau keberadaan temen gw ini. BZ-Magazine bener bener kayak madam sahara hohohoho

Ohya kmaren dini crita katanya maknyak menyerahkan pucuk-pimpinan BLOGFAM ke mami-itha

Gw cuman mau ingetin buat para pemimpin di negara ini :

” jangan buat pilem dari hape “

hehehe selamet ya mami-itha dan MET ULTAH Ke-3 Blogfam muach muach muach semoga gw dapet cowo blog di bandung nanti hehehehe ketemuan disana ya?!!! hahahaha selalu doa pertama diserahkan buat diri sendiri hohoho