Mang..Goyang mangg…

Huhuhu hiks…gw mau nyanyi sedih dulu neh.
aku sedih..
.dede resign..kaka cuti melahirkan….
huhuhuhu aku sendiri……..
yaps..diawal tahun 2007, banyak yang cawww dari tempat-gawe-gw.

Sampe sampe RI- satu eeeits…bukan Ria Irawan loh. Nah beliau ikut resign dari tempat-gawe-gw.
Buseeet ada apa dengan keadaan tempat-gawe-gw ini.

Apakah GOYANGAN gw membuat mereka ke GERAHAN..
wakakakakak…..mang ..goyang manggg..






6 Responses to “Mang..Goyang mangg…”

  1. dahlia istri tua…bikin komik gih

  2. Gw ngompol karna ada cewek disamping..hihihihi

  3. huehuehueh jadi pingin ketawa euy mbayangin goyangan ala Giring Nidji. juga dangdutnya.
    tareeek maaang!

    lai lai lai lai, panggil aku si jablay

    huehueheu

  4. Gw selalu pengen ngerasain goyanganmu Dahlia….

  5. wew…. knp gw jd tiger-nya??

  6. waduhhhh mau dong mie nya

Leave a Reply

