Selamat Datang Di Dunia B’Ji

hehehe ntah knapa tuh iklan telkomsel bener bener lagi fenomena di awal taon 2007 ini. Liat ajah biji biji bergelimpangan dimana mana. Yaaaa ada band nama pake nama Nidji-lah. trus teknologi media terbaru 3G-lah. trus ada tren JADUL yang nongol lagi ituloh para biji biji jadi pengen kawin lagi.

Okey, gw nga nyalahin itu tokok KONDANG yang nikah lagi. Loh itu hak hak nya toh, secara klo gw liat tuh biji mampu kok kekekekek. Tapi yang bikin nyesek tuh, rabu malam- minggu kmaren, gw dilelepon ama istrinya-mantan-cowo-gw halaaa namanya ngak sepanjang “itu” suaminya wakakakakak

Sempet kaget, ada nomer asing masuk ke hape gw. Ya ya..gw akui, emang gw lagi turun pasaran neh. akhir taon ampe awal taon ini. Blom ada korban belaian gw hihihihi jadi pas dapet nomer baru masuk ke hape, langsung deg deg plasss.

Contohnya kmaren siang ada sms masuk ke hape
from : +31622377341
Day, tes duluuu..:)

nah itu gw tau pasti yulia dari londo, karna emang gw dah ngasih nohape gw ke dia. hayoo sapa yang mau nohape gw..dikasih dikasih kekekekek

balik lagi ke crita istrinya-mantan-cowo-gw, ada obrolan nga penting .

i-m-c-g : suami saya minta ijin, mo kawin lagi

gw : apa ?!!! * plisss jangan bilang minta kawin laginya ama gw, gw blom siap kekekekek*

i-m-c-g : iya, mba

gw : nah loh, napa elu lelepon gw. secara elo dah merid 3 taon. Nah klo gw kan cuman lewat doang. kok nanyanya ama gw.

i-m-c-g : bla..bla…bla…hehehehe males banget dengerinnya

i-m-c-g : jadi gimana dong, mba nyadarin dia supaya nga nerusin niatan dia itu.

gw : pentokin aja palanya ke tembok ato suruh dia masuk lagi ke jurang yang di sukabumi. Waktu kuliah, dia tuh dulu pernah kecelakaan mobil. dia ama mobilnya, masuk dengan sukses ke jurang. Nah kali aja tuh otak pindah ke bijinya, waktu kecelakaan itu wakakakakak

i-m-c-g : tut…tut..tut..

gw : halo..halo…

Nah masih juga mengenai b’ji. Gw ampe ampe kena sambet gara gara b’ji brondong. Buset acara JPB3 sabtu kmaren bener bener banyak buanget b’ji brondong di mana mana. Setau gw selama kopdar yang banyak dateng cewe, kok tanggal 13 januari, napa jadi b’ji smuaaaaaa.

uhuk..uhuk..uhuk..gw dibuat tidak berdaya di depan. Secara gw ngemsi di acara itu. Gw cuman bisa diem. Diem nga sanggup buka mulut. Abissss bijihmana, neh aer liur rasanya mau ngecesss. Ada badrul yang hadir dengan baju merah, hanya untuk aku kah? kau datang halaaa. Trus wawan b’ji bebex, juga menghadiahkan b’ji brondong coklat buat gw. Malahan katanya tup-tup juga dateng pake putih garis garis, eh ngomong2 yang putih garis garis itu baju elu ato boxer lu hehehehe. Ippen akhirnya kitah ketemu juga. Yang aneh ada b’ji GAJAH ama b’ji yang ber-GIGI wakakakakak. Ada juga seh alasan laen gw terduduk malu malui di depan, waktu ngemsi hehehe ada jurnalis pake baju merah, yang motoin gw mulu hehe biji belutz, akhirnya dia dateng juga kekekekek

Di Depan selama ngemsi, gw cuman diem, liatan elu, elu, elu,elu say pade potoh potoh. Trus belay sana belay sini. huaaaaaaaaaaaaaa dan gw cuman dapet satu cowo-oren-mamat.

Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

gw harus ada akal, harus ada ide, untuk menyalurkan hasrat gw. Pas acara itu gw duduk deket ama kambing-jantan. ini dia gw berasa di neraka dunia. gw dipanggil IBU ama tuh kambing bauuuuuuuuuuu.

Sialaaaaaaaaaaaaaaan.

Detik detik terakhir acara dah mau bubar, gw dapet ide, mmmmmh apa yaaaa….

HAP …HAP….dapet ide.

Hehehe bodo bodo dah yang penting gw dapet serempetan dikit.Makasih ya, sam atas cipika cipiki-nya wakakakakak akhirnya hasrat ku telah tersalurkan ke diri mu. huahahahahahaha jadi mau selipin di mana neh bayaran elu kekekekekek

5 Responses to “Selamat Datang Di Dunia B’Ji”

  1. blog-nya kerenπŸ™‚ Salam..

  2. mana poto-poto bijinyaaaaaaaah?

  3. Kenapa jadi baju putih garis-garis ya..?

    Gue bilang kaos putih duduknya di baris belakang..πŸ™‚

  4. iDi@N - iPpEN Says:

    hahhaa.. akhirnya kita ketemu juga.. tapi nama gw knp gak ada link blognya bu, tante, mpok ups sayy?πŸ˜›

    sabtu gw dapet sms dari no +628176581xxx ternyata yg punya blog ini… hahaha.. kok minggu kmrn gak jadi ke plangi si sayy.. padahal gw udah bw kaset handycamnya… apa karena gak berhasil nangkep co gan nya? hhahahaahaa :))

  5. Bunda Raihan Says:

    duh bijinya keren deh… huegegege

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: