Archive for February, 2007

Atas Bocor – Bawah Mampet

Posted in Uncategorized on February 23, 2007 by kumpulanceritadahlia

Pernah nga ngalamin kaga enak bodi ke gw ini….yang di atas ngocor trus bawah mampet. Nah ini terjadilah ama gw dah 5 hari ini, idung ngocor mulu nga berhenti henti ingusan. Trus yang makin sengsara, ini perut dah keras. Kaga mau keluar keluar lage. Dah Kentut bau, gw ajah dah mau pingsan nyium kentut sendiri.

Huhuhuhu gw kena penyakit KUALAT. Trus pas lagi gw ngelus ngelus perut, sambil diajak ngomong yaaa kalo kalo aja, klo gede nanti bisa jadi ASTRONOT hehehe.

Gw ampe terharu, karna ada juga yang berduka ama kondisi perut gw. Tengyu nana dan rafid.

nana_umar: kok males? emangnya dah brp bulan?blm lewat trimester awal ya?

nana_umar: salut jg gue…loe tuh ya, pake terong aja bisa sukses…gimana kalo pake yg asli….

dahlia anas: buseeet

dahlia anas: perut gw tuh padet banget

dahlia anas: kentut mulu

dahlia anas: bauuu

dahlia anas: tapi kaga mau di keluarin

nana_umar: berarti masuk angin sebenernya….

nana_umar: makan pepaya banyak2 aja….

nana_umar: sambil panggil tukang pijit

nana_umar: jgn tukang pijit tunanetra, ntar salah pijit, malah keluar dari lobang yg laen…

Sepertinya gw harus curhat ama cari orang yang lebih sayang terhadap mahluk hidup, dan ternyata gw makin muleeeees.

kamen_rider_rfd: wah tadi ada lobsterku beol juga

dahlia anas: bau nga beolnya

kamen_rider_rfd: sampai telurnya ada yang rontok, tapi kemudian dia ambil lagi, entah ditarus buat dierami lagi atau dimakan

kamen_rider_rfd: itu pas dia cebok

dahlia anas: HAH

kamen_rider_rfd: ya ngggak tau no kan di aer

dahlia anas: emang lobster bisa nyebok

dahlia anas: pake tangan apa ?

dahlia anas: kanan?

dahlia anas: kiri?

kamen_rider_rfd: banyak tangannya

dahlia anas: buseeet

kamen_rider_rfd: dua duanya yang terdekat sama bagian belakang bawahnya

dahlia anas: emang yang dibersihin apa aja

dahlia anas: pake banyak yang dipake buat cebok

kamen_rider_rfd: cuma itu aja tapi mungkin biar puas garuknya gitu lho

dahlia anas: ooooo…geto

dahlia anas: tapi kan, kalo dia suka garuk garuk

dahlia anas: tandanya lobsternya sakit kulit dong

kamen_rider_rfd: tapi cuma habis berak ajah

kamen_rider_rfd: saya takutnya kalo telurnya dimakanin

kamen_rider_rfd: entar burayak yang jadinya cuma sedikit, bangkrut gw

dahlia anas: pakein pampers ajah

dahlia anas: emang nga ada pampers khusus lobster

kamen_rider_rfd: ntar dia susah beraknya

kamen_rider_rfd: saya juga masih nggak tau pasti anusnya dimana

dahlia anas: eyalaaaa

kamen_rider_rfd: belum, udah aja dahlia kan fisika instrumentasi, rancang dunks

dahlia anas: trus elu bisa tau di cebok dari mana??

kamen_rider_rfd: dia kan pas habis beolnya keluar, cebok2

kamen_rider_rfd: ada bebebrapa telurnya yang rontok

dahlia anas: mmmm..gw harus tauk dulu struktur body lobster..tapi yang standar ya
kamen_rider_rfd: ooow bener

kamen_rider_rfd: kalo bisa dibikin aja biar lobsternya tidak kegerahan getoh

Huhuhuhu gw bener bener harus tobad daaah, biar bisa brojol neh isi perut gw. Daaah ah mau nungging dulu, biar nga sungsang keluarnya hehehe

Advertisements

The Holiday…

Posted in Uncategorized on February 21, 2007 by kumpulanceritadahlia

Feb-2007 22:53
From : +62219393**
Nonton Nasibnya kate winslet di the holiday mengingatkan diriku pada dirimu :p

mmmm…gw jadi terharu, kok inget gw pas malem malem..hehehehe abis nonton holiday apa holiday XXX tros elu inget gw deh malem malem ke habisan baby oil wakakakakakak

Nah klo nonton pilem ini, smua cerita cerita sinetron indonesia harus elu elu pade buang ke tong sampah. Bukan apa apa, ini filem membuktikan bahwa masih ada kok cowo yang BAIK di dunia ini.

Pas Abraham setiap kencan ama Amanda, selalu menyebut 2 nama cewe. Biasanya kan kalo di sinetron, lagi nelpon cewe selingkuhan yang LAEN.

Trus pas Amanda lagi sedih, maen ke rumahnya Abraham. Tapi kok Abraham keliatan KIKUK pas Amanda dateng. Biasanya kalo di sinetron, ada cewe selingkuhan keluar dar kamar mandi.

Nah di Filem ini, semua OTAK KOTOR GW, kaga kepake. Hebaaaad dah nih pilem. Ternyata 2 cewe yang dia telpon itu, anak anaknya. Trus kenapa kikuk, ternyata Abraham sudah pernah nikah, dan punya anak 2. Dan yang paling NAMPOL banget neh, pilem. Sekali lagi Gw liat JUDE LAW ( Abraham ) nangis, karna di tinggal Cameron Diaz ( Amanda ). Ooooooo…so sweeeet.

Beberapa hari ini gw kok suka dapet sms yang aneh

20-Feb-2007 19:52
From : Yanglagidesperedo
Menurutmu apa kita harus mulai melirik biro jodoh ya?

Hahahaha apa emang gw harus masuk juga ke koran KOMPAS minggu??? masak seh 1 koran SINDO 2 majalah ( Muslimah & CHIC ) dah nampang tuh muke gw. Masih harus masuk KOMPAS minggu. Bujug Buneee. Yulia..mana pesenan gw, cowo LONDO. Cepet kirim SEGERA !!!!! kekekekekek





Valentino versus Dahliano

Posted in Uncategorized on February 15, 2007 by kumpulanceritadahlia

Apa bedanya Valentino ama Dahliano

hohohoho tentu saja beda ..walaupon agak agak percis dikit..ya dikit

OKelah lahirnya dibulan yang sama yaitu Februari. Mister Valentino ini lahir tanggal 14,yang katanya * ini baru katanya* dimanah penuh, tumpah ruah, berserakan yang namanya cintah.Dah jadilah dihari ini para cupid cupid, selalu memanah ketempat sasaran yang tepat.

Nah Miss Dahliano, lahir tanggal 16 Februari. Yang dibuatnya tentu dong dengan cinta yang membara *hiiks pengen* trus pas brojol, juga semua suka CINTA. Cuman pas dah geude geneh, kok tuh cupid kaga pernah ada yang manah?!!

why ??

why???

huhuhuhu hiks…ternyata Alloh emang baek ama gw, liat aja angka 3 diumur gw ditambahin lagi angka 3 dibelakangnya. My Double Three. Yapsss Umur gw akan 33 ntar 45 menit lagi.

Kalo inget pas SMP dulu, ditanya ama kepala sekolah gw (KSG)

KSG : Dahliana, bagaimana hasil NEM, Kamu Lulus ?

gw : Yaeyalaaaa….Dahli jrengg. Kalo ngak lulus, mendingan saya KAWIN aja deh.

KSG : hehehe ( langsung kabur, hihihi mungkin takut gw minta dikawinin )

Nah ternyata sejak SMP, gw tuh punya cita cita, kawin muda. Kebayang dalam OTAKgw tuh, umur baru 35. Anak gw dah SMA. Umur 45 dah punya cucu.

BUZZZZ…buyarlah hayalan gw. emang Dahlia kecil agak anek cita citanya. Beda ama temen temen gw yang lain. Mereka ada yang mau jadi dokter, trus ada yang mau jadi insinyur pertanian, Diplomat-lah biar bisa keluar negri mulu. Pilot. Gw tetep ngak nanjak nanjak, cuman ke situ ajah, mau KAWIN hehehe

Sampe sampe gw mau kuliah ajah, masuk kejurusan ngak jelas. Fisika- Instrumentasi Elektonik, Yaaaa ngarep bisa dang-dut-tan, selama kuliah wakakakakakak

Mmm…apa gw harus ganti cita cita gw ya??? secara dah umur 33, blom juga punya PEJANTAN. Gw mau banting setir aja deh dulu.

Upssss bukan bukan…gw ngak bakalan cari BETINA , plisss deh masih normal deh gw hehehe

Happy Birthday gw 😀