Valentino versus Dahliano

Apa bedanya Valentino ama Dahliano

hohohoho tentu saja beda ..walaupon agak agak percis dikit..ya dikit

OKelah lahirnya dibulan yang sama yaitu Februari. Mister Valentino ini lahir tanggal 14,yang katanya * ini baru katanya* dimanah penuh, tumpah ruah, berserakan yang namanya cintah.Dah jadilah dihari ini para cupid cupid, selalu memanah ketempat sasaran yang tepat.

Nah Miss Dahliano, lahir tanggal 16 Februari. Yang dibuatnya tentu dong dengan cinta yang membara *hiiks pengen* trus pas brojol, juga semua suka CINTA. Cuman pas dah geude geneh, kok tuh cupid kaga pernah ada yang manah?!!

why ??

why???

huhuhuhu hiks…ternyata Alloh emang baek ama gw, liat aja angka 3 diumur gw ditambahin lagi angka 3 dibelakangnya. My Double Three. Yapsss Umur gw akan 33 ntar 45 menit lagi.

Kalo inget pas SMP dulu, ditanya ama kepala sekolah gw (KSG)

KSG : Dahliana, bagaimana hasil NEM, Kamu Lulus ?

gw : Yaeyalaaaa….Dahli jrengg. Kalo ngak lulus, mendingan saya KAWIN aja deh.

KSG : hehehe ( langsung kabur, hihihi mungkin takut gw minta dikawinin )

Nah ternyata sejak SMP, gw tuh punya cita cita, kawin muda. Kebayang dalam OTAKgw tuh, umur baru 35. Anak gw dah SMA. Umur 45 dah punya cucu.

BUZZZZ…buyarlah hayalan gw. emang Dahlia kecil agak anek cita citanya. Beda ama temen temen gw yang lain. Mereka ada yang mau jadi dokter, trus ada yang mau jadi insinyur pertanian, Diplomat-lah biar bisa keluar negri mulu. Pilot. Gw tetep ngak nanjak nanjak, cuman ke situ ajah, mau KAWIN hehehe

Sampe sampe gw mau kuliah ajah, masuk kejurusan ngak jelas. Fisika- Instrumentasi Elektonik, Yaaaa ngarep bisa dang-dut-tan, selama kuliah wakakakakakak

Mmm…apa gw harus ganti cita cita gw ya??? secara dah umur 33, blom juga punya PEJANTAN. Gw mau banting setir aja deh dulu.

Upssss bukan bukan…gw ngak bakalan cari BETINA , plisss deh masih normal deh gw hehehe

Happy Birthday gw 😀

14 Responses to “Valentino versus Dahliano”

  1. MET ULTAH HUNEY, MUAH

  2. Yaaa mpok ultah yaaa..Selamet kalo gitu, kadonya nyusul taun depan yah..huehuehuehueee..

  3. Selamat ya , met ultah moga2 dapat pejantan deh taun ini …

  4. iwok Abqary Says:

    welcome to the lucky number, honey! semoga kali ini anda beruntung. hehehe Happy birthday yaaa

  5. wah selamat ulang tahun ya ..

    iya betina gw emang belum bertelur, masih mroses hadiah valentine dari hantannya hahaha

    hari valentine dia ikut valentinan juga diem2

  6. Mat Ultah ya Dai..
    moga-moga…dapat deh apa yg diimpi-impikan…
    Ga kebagian panahnya si cupi ya…
    Telat loe, khan udah dihabis2in tgl 14, sisanya aja yg udah patah2, dihabisin tgl 15, jadinya tgl 16 habis deh stoknya..
    makanya pesan dri sekarang buat tahn depan…, trus kasih sasarannya yg gede2, biar kena…
    hahahaha

  7. bocahlangit Says:

    jadi ini tah yg mo ngajak merenung bersama?
    hayoooo…sapa takot..

  8. met ultah yee…diumur lu yang 3X ini (XXX) makin gile aje ye, makin keroke ye. makin ye…(apasih…belakangnya pake ye mululu)

    deh ye….yeeee

  9. met ultah Dahliano…moga cepet dapet pejantannya yach…xxx

  10. ultah februari ya Says:

    valentino jago balap

    dahliano jago makan

    🙂

  11. Met ultah *lagi* Hehehe…

    Moga2 cepet dapet jodoh ye…😀

  12. yang-lagi-ultah Says:

    elu elu elu elu heheheh elu elu yang cowo ngasih slamet napa seh, cuman doain gw dapet jodoh. wooong nyalonin diri napa??? wakakakakak
    tengs yaaa smua muach..muach..muach…slruuup…nyam nyam..

  13. Fluffy's Mom Says:

    Aduuhhh Dahlice…Selamat Ultah yaaa….tetep semangat pertahankan terus cita-cita mulianya!!! Jangan….please jangan banting setir, nanti gw ga berani maen2 ke blog elo lagi….takut kena embattt! hehehe, btw, semoga segera bertemu sang pejantan yang ganteng dan baik hatinya!

  14. Ikutan ucapin selamat yg lg Ultah “kadonya setelah KD kali yee”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: