Atas Bocor – Bawah Mampet

Pernah nga ngalamin kaga enak bodi ke gw ini….yang di atas ngocor trus bawah mampet. Nah ini terjadilah ama gw dah 5 hari ini, idung ngocor mulu nga berhenti henti ingusan. Trus yang makin sengsara, ini perut dah keras. Kaga mau keluar keluar lage. Dah Kentut bau, gw ajah dah mau pingsan nyium kentut sendiri.

Huhuhuhu gw kena penyakit KUALAT. Trus pas lagi gw ngelus ngelus perut, sambil diajak ngomong yaaa kalo kalo aja, klo gede nanti bisa jadi ASTRONOT hehehe.

Gw ampe terharu, karna ada juga yang berduka ama kondisi perut gw. Tengyu nana dan rafid.

nana_umar: kok males? emangnya dah brp bulan?blm lewat trimester awal ya?

nana_umar: salut jg gue…loe tuh ya, pake terong aja bisa sukses…gimana kalo pake yg asli….

dahlia anas: buseeet

dahlia anas: perut gw tuh padet banget

dahlia anas: kentut mulu

dahlia anas: bauuu

dahlia anas: tapi kaga mau di keluarin

nana_umar: berarti masuk angin sebenernya….

nana_umar: makan pepaya banyak2 aja….

nana_umar: sambil panggil tukang pijit

nana_umar: jgn tukang pijit tunanetra, ntar salah pijit, malah keluar dari lobang yg laen…

Sepertinya gw harus curhat ama cari orang yang lebih sayang terhadap mahluk hidup, dan ternyata gw makin muleeeees.

kamen_rider_rfd: wah tadi ada lobsterku beol juga

dahlia anas: bau nga beolnya

kamen_rider_rfd: sampai telurnya ada yang rontok, tapi kemudian dia ambil lagi, entah ditarus buat dierami lagi atau dimakan

kamen_rider_rfd: itu pas dia cebok

dahlia anas: HAH

kamen_rider_rfd: ya ngggak tau no kan di aer

dahlia anas: emang lobster bisa nyebok

dahlia anas: pake tangan apa ?

dahlia anas: kanan?

dahlia anas: kiri?

kamen_rider_rfd: banyak tangannya

dahlia anas: buseeet

kamen_rider_rfd: dua duanya yang terdekat sama bagian belakang bawahnya

dahlia anas: emang yang dibersihin apa aja

dahlia anas: pake banyak yang dipake buat cebok

kamen_rider_rfd: cuma itu aja tapi mungkin biar puas garuknya gitu lho

dahlia anas: ooooo…geto

dahlia anas: tapi kan, kalo dia suka garuk garuk

dahlia anas: tandanya lobsternya sakit kulit dong

kamen_rider_rfd: tapi cuma habis berak ajah

kamen_rider_rfd: saya takutnya kalo telurnya dimakanin

kamen_rider_rfd: entar burayak yang jadinya cuma sedikit, bangkrut gw

dahlia anas: pakein pampers ajah

dahlia anas: emang nga ada pampers khusus lobster

kamen_rider_rfd: ntar dia susah beraknya

kamen_rider_rfd: saya juga masih nggak tau pasti anusnya dimana

dahlia anas: eyalaaaa

kamen_rider_rfd: belum, udah aja dahlia kan fisika instrumentasi, rancang dunks

dahlia anas: trus elu bisa tau di cebok dari mana??

kamen_rider_rfd: dia kan pas habis beolnya keluar, cebok2

kamen_rider_rfd: ada bebebrapa telurnya yang rontok

dahlia anas: mmmm..gw harus tauk dulu struktur body lobster..tapi yang standar ya
kamen_rider_rfd: ooow bener

kamen_rider_rfd: kalo bisa dibikin aja biar lobsternya tidak kegerahan getoh

Huhuhuhu gw bener bener harus tobad daaah, biar bisa brojol neh isi perut gw. Daaah ah mau nungging dulu, biar nga sungsang keluarnya hehehe

7 Responses to “Atas Bocor – Bawah Mampet”

  1. Coba jongkoookk Day..jongkoookk :p Sampe keram tuh paha ma kaki elo tetep jongkok..pasti keluar..nah lo buru2 deh cr lobang thhaaiii..sukses yak :p

  2. Fluffy's Mom Says:

    Busseettt dehhh postingan kali ini bener2 jorogg dalam arti yang sebenernya!! Makan dulkolak sana! Beol Lancarr perut jadi longgarrrrr! (ngomongnya ala KD)

  3. Anungnymous Says:

    You C 1000 could help!!😀

  4. gampang lagi mpo’ day.. makan trus makan dan makaaaan lageeee, lama kelamaan kedorong juga tu adonan bau.. hmmm brarti gw kudu bersyukur banget soale gw minimal sehari sekali dan lancar tiap pagi hehee.. kadang dua kali malahan, halaah pantes ga gendutan dari dulu cungkring..

  5. klo nungging emang langsung keluar gitu? *sok polos*:p

  6. udah brojol belum tante??

    hahaha…

  7. Set daaah … chatinggan ngga jelas begini ya di masukin? hehehe
    Udah lega dong sekarang? apa masih mules?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: