Archive for March, 2007

gw dah jadian ??!!!

Posted in Uncategorized on March 26, 2007 by kumpulanceritadahlia

Okeh napah gw mendadak agak agak be-te, ama kata kata ” Elu skarang ama sama sapa DAY “

Buseeet kagak liat apah, gw dateng ke acara resepsi siang bolong, serasa mau DEMO Buruh Kerja ke DepNaker, trus bawa spanduk ” WOYYYY KAWIN GW NAPA”

Sebel !!!

Kaga tauk apa gw dah gatel juga mau KAWEEEEEEN.

Wakakakakak tapi SAPI mana yang mau jadian ama gw ya???? hehehe biasa SAPI kan eunak buat diPERAH kekekekek

Penderitaan gw, masih lom lengkap di hari minggu siang itu. Eh tadi sore dapet sms dari lembang.

26-Mar-07 17:45
From : +62812sekiansekian
Dahlia, gw td posting gmbr co ge tanpa busana ditepi pantai heuheu..have look! lo pasti suka (komentarin dunk!) 😀 Btw, gw ngasih slamat k aris, dia jg dah jdn. tgl lo

Nah elu b2 dah pada jadian ama yang laen lagih. Atuh mah inget inget apa, ama temen elu ini. HUH !!! sms yang menyebalkan.

Buseeet lengkap sudah be-te gw hari ini, huhuhuhuhiks ini BLOGGER knapa lageee kok mau nge-BOLD, mau nge-LINK. Kaga bisa ????????!!!!!!!!

Hiks…

Advertisements

sms buat adekgw

Posted in Uncategorized on March 13, 2007 by kumpulanceritadahlia

To: Adekgw
Adekku, sbenernya kamu tuh bisa memahami, apa yg kta (ibu,gw,elu) diskusi kan kmaren? sepertinya kamu nga bisa menangkap ato mengambil kesimpulannya ya?

To: Adekgw
Okeh deh, ini d kasih tau apa kesimpulannya: 1. km tuh coba BERTANYA pd diri sendiri, apakah km sudah siap menikah dg RESIKO yg hrs d hadapin dg berbagai masalah.

To: Adekgw
Harus d ingat MENIKAH bkn akhir penyelesaian suatu hubungan tapi AWAL mulanya masalah dlm suatu hubungan.

To: Adekgw
km b2 dah “apa adanya” sgla tindak tanduk buruk-baik saling memperlihatkan. Jangan JAIM ato SOK GENGSI satu sama laen.

13-Mar-07 06:12
From: Adekgw
Emang klo g jadi nikah n ada problem lu bakal bantuin? ga kan.. So shut up, biar g yg nanggung smua. Nikah tuh bkn siap ga sipa, tapi bisa menjalani n mehadapi

To: Adekgw
Nah bener juga dugaan ibu & gw, ternyata km nga ngerti apa yg d diskusi in 😦

…..
waaaaah mau nyalin nih sms dah keburu malem, besok lanjutin lagi aaaaah hohoho sori adekgw sayang, sms lu gw publikasikan hehehehehe

ELu…elu ato elu ?!!

Posted in Uncategorized on March 5, 2007 by kumpulanceritadahlia

Pernah ga berasa pengen dioprek oprek tapi kaga siap hehehe kondisi ini yang sering eh jarang deng gw alamin tiap naek mikrolet, angkot ato angkutan yang duduknya hadep dapenan geto deh ato bus padet.

Sebel..

Sebel…

Sebel…..

Jumat Malem, naek mikrolet dari kampung melayu menuju kalimalang. Ternyata gw kena lagi. Emang sih, kebetulan gw duduk kaga sendiri. Dah mayan banyak di mokrolet itu. Nah gw liat ada cowo baek baek getoh deh, jadi deh gw ambil posisi deket dia. Kebetulan posisi agak enak dan agak lowong di situ.

Awalnya seh, kaga curiga abiskan saat itu jam jamnya pulang kantor, malem malem. Pas tuh mikrolet jalan, berasa ada yang gesek gesek dilengan kanan gw. Okeh, benerin lengan gw agak ke bawah, bukan apa apa belom nyampe rumah bow, ntar pas gw kepengen bijihmana kekekek. Cuman napa gesek gesek ngak berhenti. Trus gw liatin ajah, mukanya. mmmm…gayanya tuh diem dan kaga berdosa, dan keliatan dari depan mah tangannya dilipet diatas TAS dia. Cuman kok tangan yang satu lagi kaga keliatan ya? Dengan muka sok kaga ngerti maksudnya beloon , gw nyari nyari ajah tangan yang satu lagi. Sambil jaga jarak.NGak lama kemudian kegiatan gesek gesek berhenti.

Pas berhenti, sempet mikir ; “waaaah rugi juga kaga digesek lagi padahal mayan”

Eh ngak lama adalagi gesek gesek, sempet mikir lagi; “emang tampang gw bikin napsu dia kali hihihi”

Tapi pas gw rasa rasain tuh gesekan kok kaga menuju TOKECANG gw ya???

What ??!!!

Gw baru sadar ; ” ini mah copet”

Langsung ajah gw geser tas, menjauh dari cowo-yg-doyan-gesek. Huahahaha KENA juga TOKECANG gw wakakakakak sukurin dah cuci cuci tangan deh tangan loe wakakakakak

Apa ini KARMA gw pas kuliah dulu ya. Gw tuh sering banget ngeGESEK GESEK pipi gw dilengan cowo-Gondrong-Guanteng ( yang sampe saat ini gw blom tauk sapa tuh orangnya ) di KOWANBISATA dari Pulogadung-Depok. Abis lengan dia suka ngalangin orang masuk. Jadilah gw turun naek anak tangga tuh bus, sambil deketin pipi gw ke lengannya yang KEKAR dan KUAT itu. Sambil bilang ke temen-barengan-berangkat-kuliah.

” Sebel pipi gw dielus elus ama tuh cowo”

” Day, keknya elu deh yang sengaja turun naek nih tangga, biar pipi elu dielus tuh cowo”

” hehehe doyan seh, mayan ganteng “

Jadi buat elu elu elu pade yang suka naek angkutan umum WASPADALAH WASPADALAH, trus buat cowo-gondrong-guanteng yang kuliah di GUNADARMA, kira kira siapa ya dia ?