sms buat adekgw

To: Adekgw
Adekku, sbenernya kamu tuh bisa memahami, apa yg kta (ibu,gw,elu) diskusi kan kmaren? sepertinya kamu nga bisa menangkap ato mengambil kesimpulannya ya?

To: Adekgw
Okeh deh, ini d kasih tau apa kesimpulannya: 1. km tuh coba BERTANYA pd diri sendiri, apakah km sudah siap menikah dg RESIKO yg hrs d hadapin dg berbagai masalah.

To: Adekgw
Harus d ingat MENIKAH bkn akhir penyelesaian suatu hubungan tapi AWAL mulanya masalah dlm suatu hubungan.

To: Adekgw
km b2 dah “apa adanya” sgla tindak tanduk buruk-baik saling memperlihatkan. Jangan JAIM ato SOK GENGSI satu sama laen.

13-Mar-07 06:12
From: Adekgw
Emang klo g jadi nikah n ada problem lu bakal bantuin? ga kan.. So shut up, biar g yg nanggung smua. Nikah tuh bkn siap ga sipa, tapi bisa menjalani n mehadapi

To: Adekgw
Nah bener juga dugaan ibu & gw, ternyata km nga ngerti apa yg d diskusi in😦

…..
waaaaah mau nyalin nih sms dah keburu malem, besok lanjutin lagi aaaaah hohoho sori adekgw sayang, sms lu gw publikasikan hehehehehe

10 Responses to “sms buat adekgw”

  1. jd ceritanya di’langkahi’ gitu kah??

  2. hmmm jadi sebenernya isi nasehatnya apa ?? jangan2 isinya…jangan langkahi kakakmu hahahahaha *becanda* …..Dahlia..klo elo dilangkahi minta uang pelangkahnya yg banyak yak ntar traktir2 gw hehehe

  3. Fluffy's Mom Says:

    Day, gw pernah ngerasain situasi kaya gini… sebesar apapun resiko yang sudah di prediksi ketika akan melangkah ke depan, yang penting harus ada ridho dari orang tua, karena kalo nggak kita akan melangkah dengan terseok-seok, Ridho Allah ada pada ridho Orang Tua….

  4. iDi@N - iPpEN Says:

    semoga mba day..segera menikah.. atau nikahnya barengan ama adiknya? amiin..πŸ˜€

  5. salam buat adeknya deh mbak….:D

  6. ShOFa ImOeT Says:

    *lirik komen tata*
    emang bner gitu?
    heuheuheu..

  7. huiiiihihihihi..sabarr Day..gw masih hunting nih bwt elo hiakakakakak..suer gak gampang loh. Gw pan jg maunya biar elo bahagia gitu ma huntingan gw :p

  8. .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. Says:

    butuh moderator kali mbak biar diskusinya tmbh lancar..πŸ˜›
    *keq seminar aja yak*

  9. Mbak Day rela kan..? ^_*

  10. Meli-in-the-Bong Says:

    hihih restui aja la.πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: