Archive for June, 2007

Minta Kaweeeen

Posted in Uncategorized on June 27, 2007 by kumpulanceritadahlia

Eh ujan gerimis aje/Ikan lele ada kumisnye/Eh jangan menangis aje/Kalo boleh cari gantinye
Mengapa ujan gerimis aje/Pergi berlayar ke tanjung cina/Mengapa adek menangis aje/Kalo memang jodo ngga kemana, hei hei
Eh ujan gerimis aje/Ikan bawal diasinin/Eh jangan menangis aje/Bulan syawal mau dikawinin
Mau dikawinin jangan nangis/Bepedak namanya/Yah, entar kaya celepuk dong
Mengapa ujan gerimis aje/Pergi berlayar ke tanjung cina/Mengapa adek menangis aj/eKalo memang jodo ngga kemana, hei hei
Jalan jalan ke menado/Jangan lupa membeli parang/Kalo niat mencari jodo/Cari yang hitam seperti saya (ah masa)

huehehehe terinspirasi ama neh lagunya Bang Bens- Hujan Gerimis, gw jadi mau nyalin YM ini ke blog gw huahahahahaha

dahlia anas: dah ditolak ya???

dahlia anas: ato masih ada kesempatan

dahlia anas: hehehehe

putra.menangperang: wah neng geulis… gw emg gak niat kawin buru2

dahlia anas: yaaa…gapapa

dahlia anas: next…

putra.menangperang: yg mirip dirikyu kn

putra.menangperang: kan banyak

putra.menangperang: tom cruse

putra.menangperang: geourge clunie

putra.menangperang: brat pit

dahlia anas: HAH?????!!!!

putra.menangperang: yg indo jg bnyak

putra.menangperang: cari aja

putra.menangperang: hohohoho

putra.menangperang: emg lo serius ya ngajak kawin?

dahlia anas: emang elu mo kasih gw kandidat sapa?

dahlia anas: serius neh

putra.menangperang : gak ada, gw gak pny temen single

dahlia anas: cewe??

dahlia anas: cowo??

dahlia anas: orang bukan?

putra.menangperang: cowo lah

putra.menangperang: eh.. gw mau tanya serius tp jgn tersinggung ya

dahlia anas: ya silahkan…

dahlia anas: soal apa?

putra.menangperang: karakter elo

dahlia anas: silahkan

putra.menangperang: menurut elo, cowo yg cocok sm elo?

putra.menangperang: kaya gimn

dahlia anas: dia nga “lips service ” depan gw <—– maksud nye layanan bibir memuaskan huahahahaha putra.menangperang: ok, menurut elo, elo lips service gak?

dahlia anas: mmmm…gw nga suka cowo yang…maaf ya

dahlia anas: ngeliatin “kealiman”nya di depan orang orang

putra.menangperang: maksud nya?

dahlia anas: yang penting gw mau punya cowo yang nyaman…nyaman..

dahlia anas: nyaman…

dahlia anas: mmm…nyaman

putra.menangperang: elo mau tau versi gw? <—- napa neh anak jadi mo promo dirinya dasar gejala narcis tingkat tinggi putra.menangperang: siapa gw

dahlia anas: yap

putra.menangperang: gw suka cewe yg baik dalam beragama, dan berpikiran tentang agama, openminded, dan mau self learning, keep up with me, dan seide.
dahlia anas: mmmmm….

dahlia anas: yang pertama gw ga masuk ya?

dahlia anas: kedua juga nga

putra.menangperang: oh ya?

dahlia anas: openminded…ya gw lah

dahlia anas: self learning…pengalaman itu guru yang baek toh

dahlia anas: 2 terakhir oke

dahlia anas: ohya….tentang satu dan dua

dahlia anas: gw males banget nonjolin tentang “agama” depan cowo yaaa

dahlia anas: knapa gw nga suka, diliatin kealiman gitu

dahlia anas: gw lebih suka, orang melihat dan menilai gw rusak

dahlia anas: itu lebih nyaman buat gw

dahlia anas: karna

putra.menangperang: oh ya?

putra.menangperang: karna apa?

dahlia anas: sebentar…mendadak tangan gw bedarah

putra.menangperang: ok

dahlia anas: dah di isep ajah hehehe

dahlia anas: oke serius lagi

putra.menangperang: ok

dahlia anas: maaf skali lagi sori banget

dahlia anas: klo gw punya pemikiran “aneh” kek gini

putra.menangperang: ok

dahlia anas: gw lebih suka, crita ancur ancuran ama cowo

dahlia anas: terserah dia ilfil ato nga

dahlia anas: pokoknya makin dia ngaggep crita itu bener, gw makin crita ancur ancuran

dahlia anas: ohya …ancur maksud kek kaga punya akhlak geto

dahlia anas: klo tuh cowo tetep mau bertemen, gw ntah knapa yakin dia itu dewasa dalam berfikir

putra.menangperang: itu pemikirian paling GOBLOK yg pernah gw tau. sorry gw harus ngejutin elo dengan kata GOBLOK.

dahlia anas: gapapa

dahlia anas: tapi gw lebih suka geto

putra.menangperang: mau tau alasannya?

dahlia anas: silahkan

putra.menangperang: jelas, elo harus belajar tentang yg gw sebut “kebenaran mutlak” atau absolute truth

putra.menangperang : hanya orang atheist yg punya pemikiran totally free about everything.

dahlia anas: ya

putra.menangperang: yah.. tapi dahlia, semua itu butuh waktu yg bisa jadi panjang, atau butuh teman sharing, untuk tau yg namanya absolute truth
putra.menangperang: jadi, gw maklum tentang pemikiran elo. tp gw gak bisa terima.

putra.menangperang: tapi setidaknya, gw seumur2 kenal elo, baru sekali “nyekak” elo kaya gini kok. belum tentu setaun sekali.
dahlia anas: mungkin gw salah tentang hal ini…tapi gw banyak belajar dari keGOBLOKan itu

putra.menangperang: wah.. itu tidak benar darling

putra.menangperang: yg benar ini say:

putra.menangperang: elo belajar dari kesalahan yg tidak bisa dihindari.

putra.menangperang: gak ada konsep humanity atau real religion, berlaku salah untuk having fun, disengaja.

dahlia anas: no

dahlia anas: gw nga segila …itu

putra.menangperang: nah elo segila apa?

dahlia anas: gw hanya bercerita ke meraka,

dahlia anas: tentang GILA

dahlia anas: sampai mereka merasuk ampe tulang sumsum dan yakin hal itu gw lakuin

putra.menangperang: “barang siapa yg percaya hari akhir, hendaklah dia berkata yang baik2”

dahlia anas: ya gw tau…tapi janganlah kitah berkata baik baik, hanya untuk keuntungan diri sendiri

dahlia anas: sori …itu kata kata gw

putra.menangperang: lho.. pencipta elo tidak bilang “barang siapa yg percaya hari akhir, hendaklah dia bertka yg baik2 tapi jangan untuk keuntungan diri sendiri”

dahlia anas: gw tau..itu kata pencipta gw

dahlia anas: tapi…you know what???

putra.menangperang: what

dahlia anas: smua suka salah “menggunakan” kata pencipta itu

putra.menangperang: maksudnya?

dahlia anas: dahlia anas: …..hanya untuk keuntungan diri sendiri

putra.menangperang: care to explain?

dahlia anas: okeh…

dahlia anas: gw mulai dari awal, elu mau denger…

putra.menangperang: ya

dahlia anas: knapa gw punya pemikaran GOBLOK

dahlia anas: kata kata mutiara dulu boleh yaaa

dahlia anas: ini gw yang buat…

putra.menangperang: kata mutiara yg mengkhayal gw gak bisa terima lho dahlia kalo lagi ngomong serius

dahlia anas: nga…ini tag line dari pembicaraan serius ini

dahlia anas: “lebih baik kamu liatkan keburukan kamu daripada engkau lihatkan kebaikan mu dihadapan orang lain”

dahlia anas: gw punya pandangan kek gini…

dahlia anas: klo kitah berbuat baik….knapa tidak seperti kita ke TOILET

putra.menangperang: gw ngerti, tp itu gak ada artinya dahlia, meaningless

putra.menangperang: yg ada artinya ini :

putra.menangperang: setiap orang dewasa kita tau, bahwa setiap orang ada kekurangan dan kelebihan.

putra.menangperang: investigasi siapa lawan bicara elo. untuk mengetahui siapa dia, yg baik jg yg buruk.

putra.menangperang: menurut gw, elu terlalu extrim untuk SENGAJA membuat2 keburukan diri elo di hadapan orang lain

putra.menangperang: dan itu JELAS kesalahan dalam islam

putra.menangperang: lagian, denger gw:

putra.menangperang: konsep muslim yg baik adalah memperbaiki diri yg kurang. so perbaikir diri elo setiap waktu, BUKAN mengumbar kekurangan elo.

putra.menangperang: so kalau elo gak bisa memperbaiki diri elo, MASIH BUKAN berarti elo harus mengumbar kekurangan elo yg elo gak bisa perbaiki itu

putra.menangperang: math nya gini :

putra.menangperang: kalo elo mati umur 60 tahun dan sibuk memperbaiki diri elo, elo umur 40-50 bisa jadi orang yg taqwa, label muslim yg tertinggi dan diridhoi Allah

putra.menangperang: tapi, klo elo sibuk mengumbar diri elo, elo sampe umur 60 tetap kaya sampah bagi orang yg ngeliat elo

putra.menangperang: mengumbar kerusakan*

dahlia anas: win…orang ngeliat gw rusak, itu urusan dia

putra.menangperang: oh tidak bisa gitu dahlia

putra.menangperang: ada ayatnya

putra.menangperang: dan ada logikanya

dahlia anas: tapi urusan kebaikan itu urusan gw ama penguasa dunia…

putra.menangperang: kita bahas dulu tentang “itu urusan dia”

putra.menangperang: klo elo pakai baju bikini, trus elo diperkosa sama 5 brandal. elo bisa bilang “itu urusan dia memperkosa gw”

putra.menangperang: ?

dahlia anas: apa elu yakin 5 brandal mau memperkosa begitu aja…

dahlia anas: hey…jangan berfikir, brandal itu tak punya hati ya

putra.menangperang: jgn klarifikasi permisalan gw dahlia. kaya elo gak pernah denger berita, udah brapa taon elo hidup?

putra.menangperang: duh.. itu bukan maksud gw

dahlia anas: 33

putra.menangperang: kalau merasa terpojok, tetap jangan “ngecap” sekenanya

putra.menangperang: lebih baik, gak usah dilanjutin,

putra.menangperang: gw butuh ngobrol dengan kesimpulandahlia anas: kok elu tuh selalu berfikir, yang bakalan berbuat jahat itu BRANDAL

putra.menangperang: baik itu, elo tetap pd pendirian elo, gw tetap pada pedirian gw, atau kita ada kata sepakat

putra.menangperang: gw gak mau “jwb sekenanya”

putra.menangperang: gw tauputra.menangperang: uztad itu juga manusia

putra.menangperang: itu bukan topic saat ini

putra.menangperang: klo gw bilang burung terbang, artinya burung terbang

putra.menangperang: jangan bilang pesawat terbang

dahlia anas: putra…

putra.menangperang: here

putra.menangperang: uztad itu juga manusia

putra.menangperang: itu bukan topic saat ini

dahlia anas: sekarang elu cukup denger kata gw ini

dahlia anas: elu tauk nga???

dahlia anas: gw ini pernah jadi korban ….orang yang katanya selalu menyebut nama sang penguasa

dahlia anas: elu tauk…knapa gw lebih baek maen ama brandal daripada ama orang yang “alim”

putra.menangperang: gw dari dulu nebak gitu

putra.menangperang: gw kenal banyak perempuan

putra.menangperang: setiap keanehan extrim perempuan, dia ternyata punya masa lalu yg berat

dahlia anas: tapi elu belom kenal gw…putra

putra.menangperang: bisa jadi

putra.menangperang: tapi yg jelas, yg elo lakukan sekarang sm diri elo, adalah pelencengan yg jauh dari jalan yg lurus

dahlia anas: itu kan pemikiran elu…yang udah gw rasukin…supaya elu berfikir ‘seperti itu”

putra.menangperang: oh ya?

putra.menangperang: propaganda terhadap keburukan elo gak akan pernah jadi baik, walau elo bilang, elo bohong

putra.menangperang: contoh :

putra.menangperang: elo bilang 1 juta kali elo adalah pengkhianat quran, pertanyaan gw :

putra.menangperang: 1. ada benarnya dalam agama elo?

putra.menangperang: 2. elo telah membohongi manusia yg baik atau yg buruk

putra.menangperang: 3. elo bahkan sudah digolongkan kedalam golongan orang munafiq

putra.menangperang: banyak lagi.putra.menangperang: walaupun sebelum elo mati, elo berteriak “sebenarnya gw adalah pencinta alquran”

putra.menangperang: siapa yg salah?

putra.menangperang: elo apa orang yg mendengarkan propaganda elo?

dahlia anas: yaaa….

dahlia anas: gw bisa dibilang salah..

dahlia anas: karna gw selalu membuat orang jadi punya pikiran “buruk” dan jadi menghujat gw…

dahlia anas: karna gw yakin orang itu, tidak punya keinginan ntuk menjelek jelek gw

putra.menangperang: Allah maha pengasih, tapi sangat keras siksanya

dahlia anas: tapi gw memediakan dengan segala crita yang dasa

putra.menangperang: setiap orang pny karakter sendiri2 dahlia, ada yg mungkin ngomong agama pakai bahasa yg halussssss bgt. mungkin elo malah gak respond.

dahlia anas: …………

putra.menangperang: elo tau? gak ada apapun dalam diri gw, yg milik gw, termasuk otak, harga, nyawa, atau apapun. so kalau elo liat sesuatu yg benar, itu tentu punya sang pencipta elo. kalau elo liat sesuatu yg salah atau kurang, itu datang dari diri <— dorce show..show !!!! gw putra.menangperang: harta*

dahlia anas: okeh…boleh gw tanya ke elu

putra.menangperang: boleh dong

dahlia anas: tujuan elu apa ya….putra.menangperang: eh.. gw mau tanya serius tp jgn tersinggung ya

putra.menangperang: tujuan gw, ngajarin elo

dahlia anas: oooo…

dahlia anas: supaya???

putra.menangperang: supaya elo tahu, agama islam itu baik dan kebanyakan manusia berpaling dari nya

dahlia anas: makasih….dan elu tau knapa gw berani ngajak elu kawin?

putra.menangperang: gw bisa nebak. tp tentu gw gak tau

dahlia anas: alasannya…ya diatas itu

putra.menangperang: wah.. terbang nih gw, tp atas yg mana? bulan di langit?putra.menangperang: ini pasti gara2 temen gw ya..hehehe

dahlia anas: hahaha

dahlia anas: ge er loh

putra.menangperang: putra.menangperang jg manusia

putra.menangperang: bukan kucing garong

dahlia anas: waktu gw ketemu itu masih punya

pacarputra.menangperang: pantes.. dipipi, di leher, di jidat, di mane2 ada cupang nye

dahlia anas: hah???

putra.menangperang: ikan maksudnye hehehe

putra.menangperang: hehehe jgn2 yg namanya dahlia gak bisa “error” lagi setelah malam ini

dahlia anas: sori yaaaa

dahlia anas: kalo gw kawin ama elu….mungkin juga seh

putra.menangperang: jujur aja, cewe dalam hidup gw datang dan pergi, mau tau kenapa mereka datang?

dahlia anas: karna rambut lu kriting……………..

putra.menangperang: krn yg gw punya cuma “kata2 keyakinan” spt di atas.

putra.menangperang: gw miskin, gw jelek, gw norak, gw kuper, gw tuwir

putra.menangperang : mau tau kesimpulannya?

dahlia anas: mauuuuuuuu
dahlia anas: eh tunggu
dahlia anas: gw tauk kok kesimpulannya
dahlia anas: elu tuh dah nolak gw
dahlia anas: dah ah basi
putra.menangperang: jadi barang siapa ada cewe yg naksir gw, dan datang ke gw, yakinilah, bahwa mereka itu adalah manusia normal dalam pemikiran.
dahlia anas: kan beneeeer….
dahlia anas: gw dah ditolak….
dahlia anas: otak gw kan nga bener hehehehe
putra.menangperang: elo tau bedanya kagum sm cinta?
dahlia anas: tauk
dahlia anas: kagum…belom tentu ada napsu
dahlia anas: tapi klo cinta…terasuk napsu
dahlia anas: malahan kagum nga ada napsu sedikit pun
putra.menangperang: ok deh…
dahlia anas: bener ya…jawaban gw hurayyy
putra.menangperang: soal ditolak
dahlia anas: oooo….
dahlia anas: ngak usah diperjelas deh…penolak elu ituh
dahlia anas: gw bisa mengerti kok say
putra.menangperang: elo tau bedanya mandiri sm mengandalkan orang lain?
dahlia anas: mandiri …lakukan semampu mu
dahlia anas: mengandalkan orang lain…sebenernya dia bisa ngerjain sendiri tapi ga mau usaha
putra.menangperang: dahlia, perlu elo tau
putra.menangperang: soal yg penting di hati dan otak, gw gak pernah mengandalkan orang lain. gw harus dapati itu sendiri.
dahlia anas: gw tau maksud elu
dahlia anas: elu mau cari jodoh elu sendiri, elu ngak mau gw menyodorkan diri gw
dahlia anas: buat elu pilih
putra.menangperang: sip.. anggap aja gw mati besok (tp ini misal, jgn didoain jg ye)…
dahlia anas: karna itu
putra.menangperang: klo elo suka sm gw cuma gara2 yg diatas, gak terlalu penting, malah bisa jadi jelek nantinya
putra.menangperang: biar kata elo miss universe, gw akan tetap bilang gitu
dahlia anas: mulai dari percakapan awal
dahlia anas: klo elu baca…
dahlia anas: gw merasa nyaman…
dahlia anas: gw pilih elu , ntuk kawin ama gw
dahlia anas: karna gw nyaman…
putra.menangperang: hm…
putra.menangperang: belom pernah ketemu ya sm cowo kaya gw?
dahlia anas: orang diciptakan berbeda beda sayyy
dahlia anas: elu ya elu
dahlia anas: yang laen, yaaa laen lagi
putra.menangperang: iya benar
putra.menangperang: pernah ketemu cowo yg mirip gw, pemikirannya?
dahlia anas: putra..
dahlia anas: mana ada seh…cowo tuh ngeliatin pikiran cetek ke cewe
dahlia anas: smua cowo kan mau kelihatan punya pemikaran yang Waaaah
putra.menangperang: masa? gw baru tau <—- yaeyalaaa masak ada cowo yang pedekate ama elu
dahlia anas: tapi ngak ada yang bisa ngasih gw kenyamanan
dahlia anas: nyaman…
putra.menangperang: heheheheheheheheeh………
putra.menangperang: baru denger nih yg kaya gini
dahlia anas: nah itu yang jarang
putra.menangperang: wah… terimakasih berat ya dahlia, tp jgn2 itu propaganda doankk
dahlia anas: hahahaha nga tuh
dahlia anas: mana mungkin gw mau ngajak kawin elu
putra.menangperang: gw cinta yg keberapa ratus nich?
putra.menangperang: eh.. ngajak kawin kan belom tentu cinta yak?
dahlia anas: salah
dahlia anas: kawin kan …juga pake napsu
putra.menangperang: siapa yg ngomongin napsu, gw bilang cinta sm kawin
putra.menangperang: wah… elo dari tadi kok ke napsu melulu
dahlia anas: cinta
dahlia anas: putra …
putra.menangperang: ya
dahlia anas: klo kitah kawin nga pake cinta…trus nga pake napsu
dahlia anas: nah loh
dahlia anas: ntar elu anggurin gw dooong
dahlia anas: cuapeee deh
putra.menangperang: hehehe
dahlia anas: kapan mau ke amrik???
putra.menangperang: tergantung yg ngajak
dahlia anas: klo disana, blom menemukan jodoh mu, juga
dahlia anas: pilih aku yaaa
putra.menangperang: dahlia, dikau lucu jg, ngagetin
dahlia anas: yaaa seperti komen kamu tentang aku ke temen mu ituh
dahlia anas: “lucu”
putra.menangperang: hehehe
putra.menangperang : makanya terus penasaran? tp.. itu kan krn temen ku banyak cerita tentang aku
putra.menangperang: klo kamu gak banyak kenal aku jg gak bakal kaya gini
dahlia anas: putra.menangperang: dahlia, dikau lucu jg, ngagetin
dahlia anas: mau nanya…
dahlia anas: ngagetin ….ama ngangenin…..
putra.menangperang: hehe..
dahlia anas: sori….temen mu nga pernah crita tentang kamu
dahlia anas: knapa kmaren , aku dikenalin ke kamu
dahlia anas: karna aku ama pacar ku ( saat itu ) mau merjer bisnis seperti kamu itu
putra.menangperang: oh
dahlia anas: tapi nga jadi…hehehehe
dahlia anas: klo nga nyaman…nga bisa dipaksakan
putra.menangperang: mungkin benar gw, soal “nyaman”
putra.menangperang: benar jg*
dahlia anas: apa??
dahlia anas: apa yang bener
putra.menangperang: tentang “nyaman”
putra.menangperang: tp.. gw belum merasa nyaman sama dikau anas
dahlia anas: gapapa sayyy
dahlia anas: klo aku nyaman
dahlia anas: kamu nga nyaman
dahlia anas: itu nga bisa dipaksa kan???
dahlia anas: tapi biarin gw nyaman dengan kamu yaaaaa… putra.menangperang: kamu tetap dipersilahkan terbuka dari ujung rambut sampai ujung kaki sama diriku <—– baru nyadar gw, kok dari elu/gw napa obrolan jadi aku/kamu hihihihi neh anak lom nyadar kale
dahlia anas: eh….juga harus diingat
dahlia anas: klo kamu dah ada yang nyaman…
dahlia anas: aku menjauh kok say
dahlia anas: karna aku tauk, kok rasanya hati wanita….
putra.menangperang: sebenarnya ya ada gak ada
putra.menangperang: oh.. gak siap di poligami neh?
dahlia anas: ooooo….dahlia anas: maap, tidak ingin menyakiti hati wanita
dahlia anas: karna gw tauk pengorbanan wanita
dahlia anas: nyawa
putra.menangperang: mau tau gak? cuma 1 orang dari lebih 20 cewe yg pernah gw tanya
putra.menangperang: yg mau dipoligami
putra.menangperang : yaitu
dahlia anas: nyawa
putra.menangperang: temen kamu itu
putra.menangperang: dan sebenarnya gw respect sekali sama jawaban dia itu
dahlia anas: putra..
putra.menangperang: tau tau….
putra.menangperang: tapi kamu gak tau penjelasan panjang di balik topik poligami
putra.menangperang: trust me
putra.menangperang: semua cewe yg ngomong sm aku soal poligami, akhirnya cuma bisa bilang.
putra.menangperang: “sebenarnya sy emg hanya gak siap”
putra.menangperang: dahlia sayang
putra.menangperang: kan aku dah bilang
putra.menangperang: aku gak punya duit, miskin, jelek, pelit, norak, blagu, kuper
putra.menangperang: yg aku punya cm 1 <— kucek kucek mata sambil ngartiin tulisan ini, APA?!!! “anu”nya cuman 1 cm huahahahaha
putra.menangperang: “berkata2 meyakinkan”
putra.menangperang : aku kasih tau sedikit aja deh
putra.menangperang: semakin km banyak ngomong sm aku
putra.menangperang: kamu bisa semakin terlena
dahlia anas: hahahaha
dahlia anas: gapapa
dahlia anas: klo aku yang terlena itu gapapa
putra.menangperang: ingat selama kamu normal lho
dahlia anas: asal jangan kamu yang terlena
putra.menangperang: soalnya aku klaim, klo bukan cewe normal dia gak akan terlena
putra.menangperang: jadi… klo kamu terlena, berarti kamu cewe normal
putra.menangperang: bingung?
putra.menangperang: dahliana162: asal jangan kamu yang terlena <–putra.menangperang: dahlia, maap , daku mandi dulu, makan dll, 15 menitan.
dahlia anas: mau bobok aja aaaah

Advertisements

I’m Sorry Good Bye

Posted in Uncategorized on June 25, 2007 by kumpulanceritadahlia

3 , Bohong Itu Dosa

Knapa kok mendadak gw jadi pengen nulis salah slogan operator selular ini ya??? Secara gw dapet sms dari usup kek gini

sms dari usup :
” tree sudah tidak jebol lagi, jadinya nga pernah browsing 😦 lagi pusing neh punya 2 pacar “

Hohohoho sori sup, resiko ngirim sms ato chat ama gw…kalo nga ada ide bakal gw publish huhehehehehe

Balik ke angka 3,
Pertama gw mau crita tentang musim banget tahun 2007 pilem pilem pada buat sikuel. Dan smuanya angka 3. Spiderman 3, Shreck 3, Ocean 13 huehehe maksa ya, Pirates Carabian trus Jalangkung 3. Dan smua yang nonton pada kecewa ama sikuel ke tiga-nya. HUH untung gw nga nonton hiks…abis kaga ada yang ngajak nge-date gw wakakakakakak…hiks.

Angka 3 kedua, nah ini nga kalah serunya. Ntah kenapa kok belakangan ini gw jadi punya profesi baru jadi MAMAH LOREN bahasa kerennya Penasehat Spritual, kalo lebih dramatis dan mistik yaaaa DUKUN getoooo.

Ini kejadian Selasa kmaren, pas gw nyampe PAbs sore. Ujug ujug salah satu temengw menampakan muka memelas sambil ngelendot badannya ke gw.

TGMM ( Temen Gw Muka Melas ) : mba mba ada waktu ga??

Gw : HAH ??!!! ( buseeet gw baru nyampe dari perjalanan Plangi ke PAbs, eh malah ada cewe yang badannya guede kek Stefi Graf mepet ke gw, plisss cowonya pada kemana neh hihiihi)


TGMM : saya ada masalah keluarga mba?


Gw : okeh, tapi gw mo pipis dulu


TGMM : saya ikut ya…mba


Gw : Woy!!! jangan…kan akyuuu maluuu hehehe

bla…bla…blaa… singkat crita padahal nga singkat singkat banget dah critanya. Suami temengw ini kena guna guna bini tua hihihihi jadi inget Bambang ama Mayang Sari, doooh rasanya gw mau nanya ama bini tuanya suami temengw itu. Pake dukun mana??? kok bisa bikin suaminya lupa ama bini muda. Yaaa kalo kalo aja klo kasih bocoran ke HALIMAH. Gw bakal dikawinin ama PANJI. Asoy keboyyyy

TGMM : mba gimana dong. Dua anak saya panas tinggi, kalo malem malem. Trus suami nga pulang pulang…lay..lay…lay…. ups terakhir hayalan gw mendadak kek TITI KAMAL


Gw : Oke…gw bisa mengerti, sambil ngangguk ngangguk plus ngelus ngelus jenggot di dagu heheheh biar makin yakin gw jadi DUKUN nya.


TGMM : Saya udah, bawa anak saya ke orang pinter, trus dibaca bacain gitu kasih air putih. Dah turun panasnya. Tapi kan mba, saya nga enak tiap malem ke sana mulu.


Gw : Ya udah. elu masuk deh. Ke ruang kerja elu. Trus kerja yang bener. Konsentarasi. Jangan stres, biar ASI elu keluar.


TGMM : Trus panas tinggi tiap malem anak saya???


Gw : Ntar gw ke kantin belin air mineral. Kan kata elu minum air putih aja turun panasnya.


TGMM : o..iya ya…trus suami nga pulang?


Gw : Elu kerja yang bener, biar nga di PHK. Kan anak elu perlu susu. Dah aaah gw mau pipis lagi. Ini mungkin karna gw ngabisin smua minuman di atas meja pas lagi kopdar diplangi tadi siang, di O’…something lupa gitu deh nama cafenya atau karna gw minum frozen capucino di pojokan cafe jamsostek. Entalah pokoknya gw mau pipis…..misiiiiiiii

Masih mengenai angka 3, ini juga sempet jadi pembicaraan temenSMAgw. Kebetulan subuh subuh bangunin gw, cuman mau bilang..

TSG ( TemenSMAGw) : day, elu tau ngak Memes dah nikah.


Gw : Tauk, kmaren dia sms gw.


TSG : Tapi elu ngak tau kan, dia istri kedua.


Gw : Bagus dooong. Berarti dia dah mengHALALkan napsunya. dibanding gw hohohoho


TSG : Yaaa elu, tuh. Gw mau crita neh. Pas Memes crita itu gw tanya aja. ” Mes, elu nga kasihan ama bini tuanya, kan sakit hatinya “


Gw : Pliiis deh, pertanyaan elu tuh, basi banget. Dia tuh dah merid. jadi ngak penting elu nanya gitu.


TSG: Tapi kan day, kan suaminya nga ngomong ke bini tuanya pas nikah ama Memes. Kan dosa….


Gw : Sayyyy…Soal dosa itu bukan urusan kita. Kita ini cuman bisa ingetin temen kita itu, supaya nga boleh semena mena ama bini tuanya. Begitu sayyyy. Dah aaah, gw mau mimpi jorok dulu. Kalo kalo aja, Brad Pit dah bosen ama bibirnya Angelina Joli huahahuahuau Grooookkk ZZZzzzz….

Belum abis ama crita angka TIGA ini. Gw jadi inget ama peristiwa ini. Pas gw lagi asik asiknya dengerin mp3 sambil baca buku ke3 TETrALOGI ANDREA HIRATA cieeeee nantikan review buku ini versi gw yaaa. Ups balik lagi. Ada cewe kek HUGHES, gendut cantik. Nyamperin gw.

CHGC(CeweHughesGendutCantik) : baday..baday…


Gw : yeeee


CHGC : mau curhaaaaat ( sambil ngeldot badannya ke gw )


Gw : ya..ya…wush hampir aja mental trus gw buka headphone mungil yang masuk disela sela congek gw ini hihiihihi


CHGC : baday tau nga crita pacar Ling Ling


Gw : Iye, elu pacaran ama brondong kan?


CHGC : adalagi, dia dah punya bini.


Gw : oooo..emang banyak duit dia?


CHGC : ngak…cuman karyawan swasta biasa


Gw : Ya udah putusin aja. Tinggalin.


CHGC : Nah itu baday, susah. Dah TERLANJUR MEMES


Gw : Apa ?!!! M…E…M..E…


CHGC : dooh ituloh lagunya Memes.


Gw : ooooo, emang napa elu begitu. emang elu dah diginiin ( sambil liatin jempol gw dijepit jari telunjuk ama jari tengah hehehe siapa sih penemu sign ginian ???? )


CHGC : ya ngak laaah , baday.


Gw : Sekali gw bilang Tinggalin. Tinggalin. Sayyy. Elu tuh masih muda, baru 20an. Trus elu tuh masih perawan lagi. Jangan sekali sekali berani pacaran ama laki laki dah berkeluarga. Dia itu, orietasinya dah NAPSU sayyy. Trus sekarang aja dia berani, ngeduain bininya plus jelek jelekin ke elu. Ntar pas elu nikah ama dia. Menurut elu, dia nga mengulang hal yang sama?


CHGC : Emang mau Ling Ling tinggalin sih, tapi nanti pas siap..


Gw : HUAHAHAHAHAHAHA siap apaan? Dah deh gw tauk elu tuh sebenernya nga CINTA ama dia. Tapi elu tuh butuh belaian cowo. Cuman itu ajah kan??? Temen curhat??? doooh temen temen cewe elu tuh mau denger kalo elu susah say…


CHGC : nga juga tapi …iya yaaa


Gw : yaeyalaaaaaaaa

okeh deeeh , nanTikan sikuel crita lanjutan angka 3….Ohya gw baru inget ada angka tiga yang mau gw omongin ituloh filem 3 Hari untuk selamanya…ada yang mau ngajak gw nonton pilem ini nga ya???? kalo ada pliiiissss PM gw sekarang. Soal tiket ama beli brondong jagung sapa yang bayar. Yaaaa elu dooong yang nemenin gw huehehehehe teutep usah !!! teutep matereeee Fiuuuh nasib JOMBLO !!!!

Jadi mau denger lagu KD yang I’m Sorry Good Bye.

terima kasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
I’m sorry, goodbye

seribu cara kau membuaiku dengan puitis
maybe kau lupa bahwa aku pun juga manusia
yg punya mata, punya hati, dan perasaan
maaf aku pergi dan takkan untukmu lagi

3 ,Tiga

Posted in Uncategorized on June 21, 2007 by kumpulanceritadahlia
BOHONG ITU DOSA…

Plisss deh iklan

The Messenger

Posted in Uncategorized on June 11, 2007 by kumpulanceritadahlia

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHIHIHHIHIHIHIHIHIHIHIHIHUHUHUHUHUHU
HUHUHUHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE
Itu akhir dari crita Cerfet dari 4 orang dari dunia antah berantah yang berbeda beda kekekekekekek pissss omJAF, mbaSa, mba Uyet, mba Tuteh.

Yoi…THE MESENGGER…sampul buku item kelam serasa kita brada didalam bulu bulu halus di atas bibirnya omJAF wuiiih kumisnya lebad beeng yaaaa omJAF. Dan di sampul item itu brada gambar kompi yang di”pepet” ama kucing hihihihi kok otak JOROK gw mulai pengen mengembangkan tuh sampul huehehehehe

Mungkin karna gw mayan kenal ama penulis penulisnya lewat dunia maya an hayalan hihihihi, jadi gw sering banget getawa geli hihihi hehehe hohoho tiap baca lembar tiap lembar. Seperti berada di forum KT ajah…hahahahaha emang gw pernah mampir kesana. Suwer loh sodare sodare gw blom daftar di forum ituh. Kan aku masih polossssss

Yang bikin gw pening pening, sampe bener bener berasa ditembak ama RANA. Seorang cowo guanteng, yang cinta mati ama kompinya. Kata kata yang diucapin Rana ke Sofia. ooooh dimanakah kau cinta lama kuh itupun, menyatakan cintah persis kek getooh. Emang dunia maya, bikin kitah mudah jatuh cintah.

Klo diurut urut neh crita eh enakan sih dipijit pijit kekekekekek kok yaaaaa ” Gw Buangeeeeet !!!!!”.

Mendapat “pejantan tanggung” selalu mantan dari temen temen deket gw. Terserah dah elu elu pada mo bilang, gw nerima barang “lungsuran”. Tapi bukannya klo dah pernah “dipake” terjamin kenikmatannya wakakakakakakak

” Day, dia tuh baek banget, soleh, rajin menabung, tidak sombong. Keknya cocok deh ama elu. Nih nomer hpnya. Elu aja yang mulai duluaan”

” Day, mantangw ini ampe sekarang blom kawin kawin, malahan ngak pernah pacaran lagi sejak kita bubar. Nih nonmer hapenya. Ohya ntar elu liat deh di lengannya ada tato inisial nama gw. Anaknya baek kok day”

” Day, coba telpon ke sini deh. Dia tuh punya bimbel getoo. Mungkin elu bisa nanya nanya ke dia, kan elu mau buka bimbel kan? ohya dia blom merid loh. Dulu kitah pernah pacaran sih cuman setahun kok “

” Day, dia tuh kek vokalis NAIF, elu kan suka kan ama DAVID-Naif. Nah setahu gw dia blom punya pacara deh. Sejak bubaran ama gw. Ajak ketemuan aja, keknya elu bedua punya hobi yang sama deh”

” Day, kemaren mantan gw yang pernah gw critain ituh tuh!!! Nelpon gw, dan tauk nga? Dia minta dicariin calon istri. Coba deh elu telpon ke sini”

” Day elu masih inget mantan gw yang satu divisi dikantor gw??? Iya itu si Aisyah. Elu mau nga ama dia????!!!!”

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!

Ohya ada yang sabtu kmaren tepatnya tanggal 9 Juni 2007, kitah kitah warga BLOGFAM ketemuan ama salah satu penulis CERFET buku ini di CiWALK, Bandung. Mo gimana heboh dan ancur bin caurnya tuh acara kopdaran dengan mbaSA. Bisa diliat foto fotonya disini, sini, sini.

Review day…review…!!!

Posted in Uncategorized on June 3, 2007 by kumpulanceritadahlia


Selesai baca buku ini, kenapa otak CEWE matre gw jadi berkeliaran ya?? hihihihi betapa beruntungnya MIRA itu. Emang sih, cewe lajang ini sukses karir tapi minus secara penampilan. Tapi hanya dapet sekali tatapan di sebuah cafe, seorang laki laki berperawakan Indiana – ARDI kelojotan kek Getoh.

Nana, bener bener bisa buat gw jadi mikir abis baca buku hehehe ketahuan deh gw JAMIR ( JArang MIkir ).

Tauk ngak seh?!! Ntah knapa lagi baca buku ini, kek ada layar putih lebar di depan mata gw. Gw bener bener, berasa tervisualisasi. Tokoh tokohnya ngena banget ama gw. Sampe sampe gw dah kasih soundtrak pilem segala…..

Cerita cinta yang dramatis., romantis,…ooooh seandainya cowo guanteng, sukses, kaya dan baek hati seperti ARDI itu nyata. Gw mau deh ngejar ke MAKASAR.

==================================================

Fiuuuh!!!! kelar kutang review buku ini hihihihi….long wiken gw, ntah knapa PABs gw baek hati,nga masukin gw ke daftar ROMUSAnya hehehehe. Jadilah Jum’at ampe Sabtu, gw punya temen kencan kekekekek Les Biola…les Biola dah BODO aaah yang penting ada yang kita garap ya, Na….huahahahaha Sawah kaleeee

ohya gw mau nyetel soundtrak blog gw dulu yaaaa….ceklek

satu detik lalu
dua hatiterbang tinggi
lihat indahnya dunia
membuat hati terbawa

dan bawaku kesana
dunia fatamorgana
termanja manja oleh rasa
dan kuterbawa terbang tinggi oleh suasana

dari sudut mata
jantung hatimulai terjaga
bisik di telingacoba ingat semua

dan bangunkanlah aku
dari mimpi mimpiku
sesak aku disudut maya dan tersingkir dari dunia nyata

dan bangunkanlah aku
dari mimpi indahku
karena anganku berlari dari rasa yang harus kubatasi

dan kau menawarkan rasa cinta dalam hati
ku tak tahu harus bagaimana

untuk raba mimpi atau nyata
dan bedakan rasa dan suasana dalamrangka sayang atau cinta yang sebenarnya

dan bangunkanlah akudari buta mataku
jangan pernah lepaskan aku
untuk tenggelam di dalam mimpiku

Sip…nah inikan makin berasa bijihsapaaaa getoh hehehe hiksss….gw jadi suka lagu ini. Sejak dateng ke JEMURAN tenda biru TULANG, sedikit ngebocorin crita cintah gw neh. Gw punya BLOgger I’m Inlove, istilah gw ke dinot ama iin. Dia ini cowo simpenan gw hohoho aku berjaya bisa nyimpen cowo juga.

Awal mula gw jadi rajin ngeblog gara gara co- BOIM ( Blogger I’m Love). Dia itu, gw buanget deh….klo liat dia, gw berasa lagi NGACA hihihi dahlia berjenis kelamin COWO.

STOP…gw nga mau buat smua gentayang, jadi arwah penasaran, mau nelanjangi dia hihihi itu mah urusan gw…wakakakakak

Tapi gw telah melakukan hal yang sangat ngak GW BANGET!!! yang sok romantis. Apa ini dampak buku elu ya, Na?

Gw dibekali camera digital ama ibuini, buat mendokumentasikan, merekam sejarah pertemuan gw dengan BOIM. Tapi apa yang gw lakukan……

Gw memoto dengan mata gw….dan gw rekaman pertemuan itu, biar gw simpan di hati gw. halaaa yang paling lucunya sampe kendaraannya pun, gw foto pake mata gw dan biar smua itu jadi tetep tersimpan di hati.

Hehehehe teryata gw bisa juga mensyukuri hasil ciptaanNYA yaitu MATA dan HATI.

Mmmmmh…plat kendaraannya pun, gw ingat belakangnya SK. Trus seperti biasa ada tulisan…

Julia Pereszzzzzzzzzzzzzzzzzzz….

Tetep….NYOKep ngak lepas dari kehidupan kitah wakakakakak.

Plaaakkk !!!!! * biar nga ngayal jorok *

Gw jadi inget, foto foto kencan 2 hari ama Nana, ntar tunggu kiriman dari COBUL hihihi COwo BerBULu…hasil korban kitah.

Ohya met Ultah ya….Adek kuh sayang…semoga pipinya makin montok hihihi masih senut senut ngak…sinih mbae muh mau kok pijat plus plus.

Gw dapet sms kek geneh,

” Emang bener ya, Day. Cowo itu RAJA TEGA

Gw bales ajah smsnya,

” Cowo itu bukan RAJA TEGA, tapi PISANG RAJA huahahahaha”