Review day…review…!!!


Selesai baca buku ini, kenapa otak CEWE matre gw jadi berkeliaran ya?? hihihihi betapa beruntungnya MIRA itu. Emang sih, cewe lajang ini sukses karir tapi minus secara penampilan. Tapi hanya dapet sekali tatapan di sebuah cafe, seorang laki laki berperawakan Indiana – ARDI kelojotan kek Getoh.

Nana, bener bener bisa buat gw jadi mikir abis baca buku hehehe ketahuan deh gw JAMIR ( JArang MIkir ).

Tauk ngak seh?!! Ntah knapa lagi baca buku ini, kek ada layar putih lebar di depan mata gw. Gw bener bener, berasa tervisualisasi. Tokoh tokohnya ngena banget ama gw. Sampe sampe gw dah kasih soundtrak pilem segala…..

Cerita cinta yang dramatis., romantis,…ooooh seandainya cowo guanteng, sukses, kaya dan baek hati seperti ARDI itu nyata. Gw mau deh ngejar ke MAKASAR.

==================================================

Fiuuuh!!!! kelar kutang review buku ini hihihihi….long wiken gw, ntah knapa PABs gw baek hati,nga masukin gw ke daftar ROMUSAnya hehehehe. Jadilah Jum’at ampe Sabtu, gw punya temen kencan kekekekek Les Biola…les Biola dah BODO aaah yang penting ada yang kita garap ya, Na….huahahahaha Sawah kaleeee

ohya gw mau nyetel soundtrak blog gw dulu yaaaa….ceklek

satu detik lalu
dua hatiterbang tinggi
lihat indahnya dunia
membuat hati terbawa

dan bawaku kesana
dunia fatamorgana
termanja manja oleh rasa
dan kuterbawa terbang tinggi oleh suasana

dari sudut mata
jantung hatimulai terjaga
bisik di telingacoba ingat semua

dan bangunkanlah aku
dari mimpi mimpiku
sesak aku disudut maya dan tersingkir dari dunia nyata

dan bangunkanlah aku
dari mimpi indahku
karena anganku berlari dari rasa yang harus kubatasi

dan kau menawarkan rasa cinta dalam hati
ku tak tahu harus bagaimana

untuk raba mimpi atau nyata
dan bedakan rasa dan suasana dalamrangka sayang atau cinta yang sebenarnya

dan bangunkanlah akudari buta mataku
jangan pernah lepaskan aku
untuk tenggelam di dalam mimpiku

Sip…nah inikan makin berasa bijihsapaaaa getoh hehehe hiksss….gw jadi suka lagu ini. Sejak dateng ke JEMURAN tenda biru TULANG, sedikit ngebocorin crita cintah gw neh. Gw punya BLOgger I’m Inlove, istilah gw ke dinot ama iin. Dia ini cowo simpenan gw hohoho aku berjaya bisa nyimpen cowo juga.

Awal mula gw jadi rajin ngeblog gara gara co- BOIM ( Blogger I’m Love). Dia itu, gw buanget deh….klo liat dia, gw berasa lagi NGACA hihihi dahlia berjenis kelamin COWO.

STOP…gw nga mau buat smua gentayang, jadi arwah penasaran, mau nelanjangi dia hihihi itu mah urusan gw…wakakakakak

Tapi gw telah melakukan hal yang sangat ngak GW BANGET!!! yang sok romantis. Apa ini dampak buku elu ya, Na?

Gw dibekali camera digital ama ibuini, buat mendokumentasikan, merekam sejarah pertemuan gw dengan BOIM. Tapi apa yang gw lakukan……

Gw memoto dengan mata gw….dan gw rekaman pertemuan itu, biar gw simpan di hati gw. halaaa yang paling lucunya sampe kendaraannya pun, gw foto pake mata gw dan biar smua itu jadi tetep tersimpan di hati.

Hehehehe teryata gw bisa juga mensyukuri hasil ciptaanNYA yaitu MATA dan HATI.

Mmmmmh…plat kendaraannya pun, gw ingat belakangnya SK. Trus seperti biasa ada tulisan…

Julia Pereszzzzzzzzzzzzzzzzzzz….

Tetep….NYOKep ngak lepas dari kehidupan kitah wakakakakak.

Plaaakkk !!!!! * biar nga ngayal jorok *

Gw jadi inget, foto foto kencan 2 hari ama Nana, ntar tunggu kiriman dari COBUL hihihi COwo BerBULu…hasil korban kitah.

Ohya met Ultah ya….Adek kuh sayang…semoga pipinya makin montok hihihi masih senut senut ngak…sinih mbae muh mau kok pijat plus plus.

Gw dapet sms kek geneh,

” Emang bener ya, Day. Cowo itu RAJA TEGA

Gw bales ajah smsnya,

” Cowo itu bukan RAJA TEGA, tapi PISANG RAJA huahahahaha”

10 Responses to “Review day…review…!!!”

  1. haaaH.. si acul lu jadiin adek sekarang?!
    huhuhu.. jd pengen baca bukunya nana. lu bawa kebandung yah say, ntar lu curhat, gue baca buku ajah sambil ndengerin heheh๐Ÿ˜›

  2. syafrina-siregar Says:

    Emang apa sih yg udh terjadi tanpa sepengetahuanku?!?!?
    *curiga*
    Btw, loe gak buat keributan dirumah tulang kan?
    Eh, gak ngikutin tulang bulan madu? kali2 aja…bisa jadi suporter…ato penunjuk ‘jalan’….:-D

  3. to. iin
    iyeee…si acul gak mau lagi manggil gw “mamih”. Katanya kok berasa di rumah BORDIR huehehehe

    to. nana
    huehehehe…ngak..ngak tanya deh ama TULANG…gw manis banget. hihihi untung tempat resepsinya dikelilingin kaca. jadi gw bisa liat co BOIM pake 4 Dimensi kekekek jadi gw dah liat bawahnya huahahahaha

  4. iDi@N - iPpEN Says:

    heuheueueu.. Dahlia. ternyaat dirimu bisa romantis juga..
    speertinay bukunya Nana berpengaruh besar pada kehidupan percintaanmu *halah… dangdut bgt gw*๐Ÿ˜›

  5. jadi penasaran nih sama BOIM lo mbak๐Ÿ™‚
    kirimin donk fotonya ke nicegreen@gmail.com๐Ÿ˜‰

  6. ShOFa ImOeT Says:

    ih aku lum baca,,
    b0im na sapa c?ksh b0c0ran dunk,,
    pisang raja?? hahaha dudulz :p

  7. boim? pisang raja? oooo tukang pisang yah?

  8. to. ippen

    huhehehe dah tauk gw punya sisi romantis kan??? dah putusin yang di BDG, mendingan ama gw aja lebih deket kekekekeke

    to. linda

    seandainya bisa gw “print” si BOIM ituh hihihi nga aah tueran dulu ama Fir… hihihi

    to.shofa

    hayooo shofa baca deh bukunya. elu bakalan pol in lop kek gw

    to. aris

    yeeeee…suamikuh cemburuuuuu hihihi

  9. mbak mbak….ini niy ada tulang :))

    *grogotin ayam*

  10. jitag Za………..!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: