The Messenger

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHIHIHHIHIHIHIHIHIHIHIHIHUHUHUHUHUHU
HUHUHUHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE
Itu akhir dari crita Cerfet dari 4 orang dari dunia antah berantah yang berbeda beda kekekekekekek pissss omJAF, mbaSa, mba Uyet, mba Tuteh.

Yoi…THE MESENGGER…sampul buku item kelam serasa kita brada didalam bulu bulu halus di atas bibirnya omJAF wuiiih kumisnya lebad beeng yaaaa omJAF. Dan di sampul item itu brada gambar kompi yang di”pepet” ama kucing hihihihi kok otak JOROK gw mulai pengen mengembangkan tuh sampul huehehehehe

Mungkin karna gw mayan kenal ama penulis penulisnya lewat dunia maya an hayalan hihihihi, jadi gw sering banget getawa geli hihihi hehehe hohoho tiap baca lembar tiap lembar. Seperti berada di forum KT ajah…hahahahaha emang gw pernah mampir kesana. Suwer loh sodare sodare gw blom daftar di forum ituh. Kan aku masih polossssss

Yang bikin gw pening pening, sampe bener bener berasa ditembak ama RANA. Seorang cowo guanteng, yang cinta mati ama kompinya. Kata kata yang diucapin Rana ke Sofia. ooooh dimanakah kau cinta lama kuh itupun, menyatakan cintah persis kek getooh. Emang dunia maya, bikin kitah mudah jatuh cintah.

Klo diurut urut neh crita eh enakan sih dipijit pijit kekekekekek kok yaaaaa ” Gw Buangeeeeet !!!!!”.

Mendapat “pejantan tanggung” selalu mantan dari temen temen deket gw. Terserah dah elu elu pada mo bilang, gw nerima barang “lungsuran”. Tapi bukannya klo dah pernah “dipake” terjamin kenikmatannya wakakakakakakak

” Day, dia tuh baek banget, soleh, rajin menabung, tidak sombong. Keknya cocok deh ama elu. Nih nomer hpnya. Elu aja yang mulai duluaan”

” Day, mantangw ini ampe sekarang blom kawin kawin, malahan ngak pernah pacaran lagi sejak kita bubar. Nih nonmer hapenya. Ohya ntar elu liat deh di lengannya ada tato inisial nama gw. Anaknya baek kok day”

” Day, coba telpon ke sini deh. Dia tuh punya bimbel getoo. Mungkin elu bisa nanya nanya ke dia, kan elu mau buka bimbel kan? ohya dia blom merid loh. Dulu kitah pernah pacaran sih cuman setahun kok “

” Day, dia tuh kek vokalis NAIF, elu kan suka kan ama DAVID-Naif. Nah setahu gw dia blom punya pacara deh. Sejak bubaran ama gw. Ajak ketemuan aja, keknya elu bedua punya hobi yang sama deh”

” Day, kemaren mantan gw yang pernah gw critain ituh tuh!!! Nelpon gw, dan tauk nga? Dia minta dicariin calon istri. Coba deh elu telpon ke sini”

” Day elu masih inget mantan gw yang satu divisi dikantor gw??? Iya itu si Aisyah. Elu mau nga ama dia????!!!!”

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!

Ohya ada yang sabtu kmaren tepatnya tanggal 9 Juni 2007, kitah kitah warga BLOGFAM ketemuan ama salah satu penulis CERFET buku ini di CiWALK, Bandung. Mo gimana heboh dan ancur bin caurnya tuh acara kopdaran dengan mbaSA. Bisa diliat foto fotonya disini, sini, sini.

7 Responses to “The Messenger”

  1. Muhammad Mufti Says:

    Blognya bagus nih, numpang mampir sejenak.

  2. wah kopdaran ga ajak2 nih😛
    hehehe… pdhl emang ga ada yg kenal :))

  3. ShOFa ImOeT Says:

    wew dic0mblangin sm mantan tmen?duh aku c mikir” lg plus liat “pribadina” duluw :p
    k0pdarna seru ya?huhu aku g bs dtg c😦

  4. Rana eh Rane eh JaF Says:

    > Dan di sampul item itu brada
    > gambar kompi yang di”pepet” ama
    > kucing hihihihi kok otak JOROK
    > gw mulai pengen mengembangkan
    > tuh sampul huehehehehe

    Hmmm… setengah mampus ngebayangin kok nggak ketemu dimana potensi joroknya ya.. hehehehe

    Sumpeh kaget kumis gue dibawa2.. hehehehe

    Thanks Dahliaaaa…. (buat baca bukunya, bukan buat kumisnya hehehe)

  5. Bunda RaRa Says:

    yang pertama, keknya g kenal tuh
    yang kedua, keknya g jg kenal tuh
    yang ketiga, g kenal juga
    loh?! g kenal semuaaa ????

  6. CempLuk Says:

    wah asik sekali ceritanya..

  7. hehe.. jd.. buku TM bikin teringat cerita lalu donk.😀

    makasih udah dateng ke kopdar ya, juga makasih udah review buku TM.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: