Archive for July, 2007

First Kiss HP

Posted in Uncategorized on July 27, 2007 by kumpulanceritadahlia

Sebel…
Sebeleeeeel….

Bete.. Bete…eh kali ini bener bener Bete dalam artian yang beneran loh. Bukan Bete = Butuh T***T itu huahahahaha

Coba ya..elu rasa rasain, tapi jangan elu raba raba kekekekek
Elu tuh dah sohipan yaa istilahnya tuh ce-es getoh, trus karna gw ngerasa dia tuh cukup baek buat dapet pendamping SEGERan eh segera. Jadinya kan gw kenalin dong ama temen2cewe yang masih jomblo hihihi sadis dah kata kata ini.

Pas dah beberapa bulan, perkenalan itu, gw tanya dong ke Ce-Es gw itu.

gw : eh dah ngedate blum ama cewe-temen-gw
ce-es : gw heran, knapa sih, smua nyangka gw lagi pe-de-ka-te ama dia.
gw : loh bukannya begitu?
ce-es : eh sapa yang minta cariin cewe? kan gw nga minta bantuan elu! gw tuh awalnya temenan aja dulu, baru ntar jadi demen.
gw : ya udah !!! ( mendadak sewot )
ce-es : dah deh elu tuh, sering banget sih, ikut campur urusan percintaan gw.
gw : STOP !!! jangan ceramahin gw
ce-es : okay, bye
gw : bye

Sepanjang pulang dari kejadian itu, knapa dipala gw melayang melayang lagunya dewi dewi ini.

mama tolonglah aku sedang bingung
pusing kepalaku memikirkan dia
aku yang selalu terus disakitinya

dia tak tampan, tak juga rupawan
dia tak juga bergelimang harta
oh tapi mengapa gayanya seperti superstar

Ntah knapa gw mendadak jadi sedih gituh, gw jadi keinget ama komen di FS gw

“…Dahlia ini jg salah seorang yg penuh perhatian bahkan kadang kelewat perhatian. sampe kadang batas temen terlampaui menjadi sahabat trus meningkat menjadi sodara. kl tuh temen co, batas sodara bisa meningkat statusnya menjadi ‘calon suami’. kl tuh temen ce, batas sodara meningkat menjadi ‘calon ade ipar’ coz tuh ce punya kk co yg di taksir dahlia….”.

dan gw pun menulis hampir sama di profilblog ini hehehehe.

Kemaren malem, malem jumat, gw ama emakgw ke PLANET Hollywood, nonton HARRY POTTER. Tenang bukan gw yang doyan pilem ituh, abis gw paling nga tenang nonton pilem yang tegang tegang (action, horor dan temen temennya gituh deh ) hehehe selain “tegang” yang laen….wakakakakak.

Balik ke emakgw, sumprit dia tau banget sapa tokoh2 ama mantra2nya, dari pilem ke satu. Karna gw ngerasa tertantang,pas dipantengin tuh pilem hehehe emang seru pas acara CIPOKAN hihihihi jadi kepengen, srooot mauuuuuu wakakakakakak tetep doyan yang begonaan.

eh lupa dah pada baca buku travelers TALE???? nah gw udah tapi dah pada baca buku EDENSOR?? gw udah juga dong. Ato selalu ngikutin acara BACKPACKERS di VChannel. Nah ketiga tiga nya bener bener gak sama alis BEDA . Yaps beda kastanya wakakakakakakak

Mo review aaaaah tentang 2 buku tadi ama satu serial TV -Backpackers…..
Hayuuu urut urutin kasta ketiga judul itu.
oke
okeh
kalo nga suka diurut boleh juga dipijit hihihihi jadi ngilu gw!!!

Advertisements

Har- Kel ????

Posted in Uncategorized on July 17, 2007 by kumpulanceritadahlia

Sempet bingun pas adeknyadini bilang Har-Kel, ternyata singkatan hari keluarga. Boleh juga dah. Yaps sejak kedatengan nenekgw dari kampuang-nan-jauah-di-mato. Dari awal bulan Juni, ampir tiap minggu, hari hari gw selalu bersama keluarga besar.

Berawal perjalanan ke All About Stroberi. Nah ke sini karna terinspirasi dari iklan “naek naek kepuncak gunung” ituloh. Eh ujug ujug nenekgw mau liat kebon stroberi. Karna stoberinya abis, jadilah pasukan ke TAKUBAN PERAHU.

Nah karna ultah Jakarta, tadinya mau ke PRJ. Tapi karna nenekgw ga kuat jalan. Jadinya kita nongkrong di taman MONAS sore sore ampe magrib. Gw baru sadar, knapa sih orang senengnya bawa keluarga besar ke MALL. Padahal lebih seru, maen ke taman taman kek gini loh. Ohya akibat, tantegw jarang ngajak anak2nya maen ke taman wisata. Pas gw kasih kuisener halaaa maksudgw pertanyaan. Mau tauk jawabannya.

gw : Kevin, tauk ga apa singkatan MONAS?
Kevin : Tauk!!!
gw : Apaan ?
Kevin : Emang apa???
gw : ituloh Monumen NAs….
Kevin : NASI !!!!!!
gw : %$#@?!!!!

Eh gw sempet crita adekgw mau merid kan? nah akhir bulan Juni, kitah keluarga besar cao berangkat ke BAYAH. Okeh dimana Bayah? gw cuman bisa bilang abis Pelabuhan Ratu MENTOK trus belok kiri, nah ketemu deh tuh BAYAH. Sumprit tuh pantai masih perawan cantik betul. Nahlo napa gw jadi crita BAYAH. Pokoknya tanggal 1 Juli 2007, Hari bersejarah Adekgw dan keluarga besar kitah. Nambah satu anggota keluarga yaitu istri adekgw.

Masih kurang gw maen ama keluarga besargw. Hari Kamis tanggal 5 Juli, gw ama nyokap ke SBY ( Surabaya ) nyamperin keluarga besar dari bokapgw. Kebetulan sepupugw yang bungsu, merid. Asli gw baru hari itu nginjek kaki di SURABAYA. Dari kecil, tiap ada acara keluarga dari bokap di SBY, pasti pas gw nga bisa. Ya ujian Ebtanas lah, UMPTN lah. Pokoknya gw ngak pernah ke angkut ke SBY. Jadi gw ke SBY pas dah GUEDE kek bagong geneh. Yang ada HEBOH lah semua sepupugw. Doooh ternyata gw baru sadar, gw punya sepupu cowo yang guanteng guanteng. Untung dah ketemu, kalo di JAKARTA bisa jadi Daftar Orang Targetgw ( DOT) huahahahahaha

Masih belom kumplit critanya, klo gw nga ngumpul ama keluarga di PAbs gw. Yaps, sabtu kemaren 14 Juli. Gw mendadak mau ikut acara Family gathering dari tempatgw gawe. Biasa kaga pernah ikutan hehehehe.

Waaaah emang indah kebersamaan tapi kaga indah ama isi kantong huhuhuhuhuhiks mendadak CEKAK gw !!!!!! Foto menyusul, tauk neh lambret beeng.