Har- Kel ????

Sempet bingun pas adeknyadini bilang Har-Kel, ternyata singkatan hari keluarga. Boleh juga dah. Yaps sejak kedatengan nenekgw dari kampuang-nan-jauah-di-mato. Dari awal bulan Juni, ampir tiap minggu, hari hari gw selalu bersama keluarga besar.

Berawal perjalanan ke All About Stroberi. Nah ke sini karna terinspirasi dari iklan “naek naek kepuncak gunung” ituloh. Eh ujug ujug nenekgw mau liat kebon stroberi. Karna stoberinya abis, jadilah pasukan ke TAKUBAN PERAHU.

Nah karna ultah Jakarta, tadinya mau ke PRJ. Tapi karna nenekgw ga kuat jalan. Jadinya kita nongkrong di taman MONAS sore sore ampe magrib. Gw baru sadar, knapa sih orang senengnya bawa keluarga besar ke MALL. Padahal lebih seru, maen ke taman taman kek gini loh. Ohya akibat, tantegw jarang ngajak anak2nya maen ke taman wisata. Pas gw kasih kuisener halaaa maksudgw pertanyaan. Mau tauk jawabannya.

gw : Kevin, tauk ga apa singkatan MONAS?
Kevin : Tauk!!!
gw : Apaan ?
Kevin : Emang apa???
gw : ituloh Monumen NAs….
Kevin : NASI !!!!!!
gw : %$#@?!!!!

Eh gw sempet crita adekgw mau merid kan? nah akhir bulan Juni, kitah keluarga besar cao berangkat ke BAYAH. Okeh dimana Bayah? gw cuman bisa bilang abis Pelabuhan Ratu MENTOK trus belok kiri, nah ketemu deh tuh BAYAH. Sumprit tuh pantai masih perawan cantik betul. Nahlo napa gw jadi crita BAYAH. Pokoknya tanggal 1 Juli 2007, Hari bersejarah Adekgw dan keluarga besar kitah. Nambah satu anggota keluarga yaitu istri adekgw.

Masih kurang gw maen ama keluarga besargw. Hari Kamis tanggal 5 Juli, gw ama nyokap ke SBY ( Surabaya ) nyamperin keluarga besar dari bokapgw. Kebetulan sepupugw yang bungsu, merid. Asli gw baru hari itu nginjek kaki di SURABAYA. Dari kecil, tiap ada acara keluarga dari bokap di SBY, pasti pas gw nga bisa. Ya ujian Ebtanas lah, UMPTN lah. Pokoknya gw ngak pernah ke angkut ke SBY. Jadi gw ke SBY pas dah GUEDE kek bagong geneh. Yang ada HEBOH lah semua sepupugw. Doooh ternyata gw baru sadar, gw punya sepupu cowo yang guanteng guanteng. Untung dah ketemu, kalo di JAKARTA bisa jadi Daftar Orang Targetgw ( DOT) huahahahahaha

Masih belom kumplit critanya, klo gw nga ngumpul ama keluarga di PAbs gw. Yaps, sabtu kemaren 14 Juli. Gw mendadak mau ikut acara Family gathering dari tempatgw gawe. Biasa kaga pernah ikutan hehehehe.

Waaaah emang indah kebersamaan tapi kaga indah ama isi kantong huhuhuhuhuhiks mendadak CEKAK gw !!!!!! Foto menyusul, tauk neh lambret beeng.



9 Responses to “Har- Kel ????”

  1. mau donk dikenalin sama sepupu lo😉

  2. hohoho dia tuh lulusan akademi militer getoh…doooh ampe ngiler gw liat body nya ck..ck..ck…klo nga inget sodara gw dah gelayutan kaleee

  3. hmmmmmmmmm apalagi orang militer. pasti gagah deh😉

  4. iDi@N - iPpEN Says:

    hohohoho.. nenek lo ternyata gaul juga ya day..keren masih mau di ajak jalan2 teros😛

  5. ShOFa ImOeT Says:

    hwakz jalan2 tyuz bikin mupeng😦
    aku jg br tw desa bayah gr” ntn kamulah satu”na heuheu pantaina mang bgs bgt ya

  6. wah ponakan lo Dayyy..ahahahahahhh monas monumen nasi kekekekekk :p

    halah Day, gw jg seumur2 baru thn 2000 mampir ke surabaya..ogah lagi ah..panasnya aujubilah bin jalik..geraaahhhh :p

    kangen ih ma elo🙂

  7. Tristiani Yogastuti Says:

    klo gue sih, yang namanya hari minggu tuh kudu wajib seberusaha mungkin ada di rumah, kumpul2 aja ma ortu dan adek*keluarga kecil,kadang jalan2 sore,atau ada arisan keluarga besar. Kan setelah seminggu penuh bercapek2 dengan urusan sekolah dan aktivitasnya segala macem, ngumpul ma keluarga bisa jadi sarana pengharmonis suasana keluarga,supaya tiap orang dalam keluarga tu ga jadi individualis dan terlalu sibuk ma urusannya sendiri.

  8. dahliaaaaa itu sepupu loh jangan di embat yak hahahaha

  9. PriyayiSae Says:

    ooo.. adik mo nikah? makan2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: