First Kiss HP

Sebel…
Sebeleeeeel….

Bete.. Bete…eh kali ini bener bener Bete dalam artian yang beneran loh. Bukan Bete = Butuh T***T itu huahahahaha

Coba ya..elu rasa rasain, tapi jangan elu raba raba kekekekek
Elu tuh dah sohipan yaa istilahnya tuh ce-es getoh, trus karna gw ngerasa dia tuh cukup baek buat dapet pendamping SEGERan eh segera. Jadinya kan gw kenalin dong ama temen2cewe yang masih jomblo hihihi sadis dah kata kata ini.

Pas dah beberapa bulan, perkenalan itu, gw tanya dong ke Ce-Es gw itu.

gw : eh dah ngedate blum ama cewe-temen-gw
ce-es : gw heran, knapa sih, smua nyangka gw lagi pe-de-ka-te ama dia.
gw : loh bukannya begitu?
ce-es : eh sapa yang minta cariin cewe? kan gw nga minta bantuan elu! gw tuh awalnya temenan aja dulu, baru ntar jadi demen.
gw : ya udah !!! ( mendadak sewot )
ce-es : dah deh elu tuh, sering banget sih, ikut campur urusan percintaan gw.
gw : STOP !!! jangan ceramahin gw
ce-es : okay, bye
gw : bye

Sepanjang pulang dari kejadian itu, knapa dipala gw melayang melayang lagunya dewi dewi ini.

mama tolonglah aku sedang bingung
pusing kepalaku memikirkan dia
aku yang selalu terus disakitinya

dia tak tampan, tak juga rupawan
dia tak juga bergelimang harta
oh tapi mengapa gayanya seperti superstar

Ntah knapa gw mendadak jadi sedih gituh, gw jadi keinget ama komen di FS gw

“…Dahlia ini jg salah seorang yg penuh perhatian bahkan kadang kelewat perhatian. sampe kadang batas temen terlampaui menjadi sahabat trus meningkat menjadi sodara. kl tuh temen co, batas sodara bisa meningkat statusnya menjadi ‘calon suami’. kl tuh temen ce, batas sodara meningkat menjadi ‘calon ade ipar’ coz tuh ce punya kk co yg di taksir dahlia….”.

dan gw pun menulis hampir sama di profilblog ini hehehehe.

Kemaren malem, malem jumat, gw ama emakgw ke PLANET Hollywood, nonton HARRY POTTER. Tenang bukan gw yang doyan pilem ituh, abis gw paling nga tenang nonton pilem yang tegang tegang (action, horor dan temen temennya gituh deh ) hehehe selain “tegang” yang laen….wakakakakak.

Balik ke emakgw, sumprit dia tau banget sapa tokoh2 ama mantra2nya, dari pilem ke satu. Karna gw ngerasa tertantang,pas dipantengin tuh pilem hehehe emang seru pas acara CIPOKAN hihihihi jadi kepengen, srooot mauuuuuu wakakakakakak tetep doyan yang begonaan.

eh lupa dah pada baca buku travelers TALE???? nah gw udah tapi dah pada baca buku EDENSOR?? gw udah juga dong. Ato selalu ngikutin acara BACKPACKERS di VChannel. Nah ketiga tiga nya bener bener gak sama alis BEDA . Yaps beda kastanya wakakakakakakak

Mo review aaaaah tentang 2 buku tadi ama satu serial TV -Backpackers…..
Hayuuu urut urutin kasta ketiga judul itu.
oke
okeh
kalo nga suka diurut boleh juga dipijit hihihihi jadi ngilu gw!!!

9 Responses to “First Kiss HP”

  1. salam ya buat cs lo yg bikin lo bete and sewot😉

  2. Nahria Medina Marzuki Says:

    Biarkan orang bicara, Dahlia tetap berlalu..

    So what gitu lho say apa kata orang?

  3. Duileeh itu yg ciuman pake lo pajang di sini. Ahaa, pasti ngarep neeh ;p

  4. baru tulisannya doang di putihin … jadi agak mending ^_^

    yg laennya sabar ya .. agak susah .. templetnya dah agak rusak soalnya ^_^

  5. =)) =))

    mbak mbak…mang elo enak banged kl jadi sodara….*four thumbs up*

  6. ShOFa ImOeT Says:

    lah tu org koq sadis amat y ng0m0ngna😦
    eh travelers tale aku jg dah baca😀

  7. Anonymous Says:

    peace ahhh…!
    memaafkan itu mulia jeng.
    mungkin timingnya ajah yang gak tepat pada saat ngobrol atau mungkin lagi gak mood cs nya jeng itu. barangkali cs nya jeng day jg dah gak kepikiran lagi soal itu kali. keep positive thingking yah jeng. please try to be a good listener.

    salam,
    datang tak berbayang, pergi tak berjejak.

  8. iiiiih serem dateng tak terbayang pergi tak berjejak ??? apaa tuh???!!! gw tauk ..pasti KET*T huahahahahaha jeng jeng maksih yaaa

  9. Wah kita sama2 punya sifat “terlalu” perhatian sama orang… Tp hati2, bisa bikin sakit ati suatu saat. Salam kenal ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: