Archive for August, 2007

Segede Bagong

Posted in Uncategorized on August 18, 2007 by kumpulanceritadahlia

Huahahahaha upsss salah ya???? tunggu ini dulu yang musti gw ucapain

Salam MERDEKA !!!!

Huahahaha ketawa lagih, inilah errornya gw yang blom betul betul. Pas 17-an Jumat kmaren. Linda ngajakin hunting foto buat ikutan lomba blogfam. Jadi gw kasih alternatif hunting di kalimalang ajah. Abis seinget gw, tahun kmaren ada Festival Kalimalang, Panjat Pinang.

Tapi…hiks..mungkin tuh para nomer satu di BETAWI ini lagi pada sibuk PILKADA. Jadi beliau beliau lupa deh ngadain ginian. Eiits jangan bersedih dulu. Pas gw ama Linda ngumpul di Mc D- Kalimalang. Kitah jalan deh menyelusuri Kalimalang hehehe nga deng naek mikrolet deng.

Hore..hore…ada juga panjat pinangnya


Karna 17-an tahun ini pas hari JUMAT jadi gw ama Linda nunggu solat jumat dulu. Kebetulan EHEMnya si LINDA mau solat jumat huahahaha jatuh lah pasaranmu, Lin.

Tapi sodare sodare, bukan sulap bukan sihir. Pas kelar jumaat, acara panjat pinang betul betul sangat mempesona. Awalnya sih dah terkotorin ama orkes dangdut yang bohay, yang kaga liat anak anak kecil yang nonton tuh acara.

Gw lupa apa yang dinyanyiin ama tuh mbah mbah bohay. tapi yang gw inget pas mba penyanyi teriak.
mba penyanyi : watsss
Pemaen-orgen-tunggal : dooooh, ini bocah napa doyan towel towel pantat. Gw yang deket ajah, kaga pernah nyolek.

Kejadian ini, sempet jadi obralan gw dengan cowo baju kuning yang lagi pegang kamera ituh. Tunggu.. Tunggu…. Seperti ada penampakan neh……..

Buseeet paan tuh???

Bukan…bukan BUMIL yang pake baju merah!!!

Tapi ada penampakan yang ditutup kepalanya pake kain hitam.
Bener ga konsen banget nonton panjat pinang. Dan yang paling parah lagi, gw malahan nga denger tuh lagu lagu “MUPENG” yang dinyanyiin maba mba bohay itu.

Kamera kecil gw makin minder pas liat yang GUEDE.
Catet sodara sodare GUUDE seGEDE BAGONG tuh Lensanya.

Cuman gw kok penasaran ama tuh manusia-yg-ketutup-kaen ini hehehe. Daripada gw mati jadi arwah penasaran trus datengin dia, kan seneng gw huahahaha bisa ngitip dia mandi tapi kaga ketauan wakakakakak.

Eh eh ternyata dia, takut gw ngintip dia mandi. Dan tuh cowo guanteng, mulai ngeliat lurus dan gw bisa liat mukanya. Nana !!!!! bulu ,Na. Bulu smua!!!! Kalo elo liat ngeces ngeces loh. Gw ajah ngeliat nih cowo , ampe cairan di kuping gw keluar smua huahahahahahaha


Sepertinya gw nga mau dan ga rela nih cowo, gw bagi bagi. Tapi gw inget pesen bokapgw ” Kalo kitah lagi seneng, berbagi ke senengan itu PAHALA juga” Okeh Gals,… selamat menikmati betapa besarnya dan GUUDE segedeBAGONGnya nih cowo hehehehe

Loook!!!! Gw makin inget ALLOH klo kek ginih. Betapa MAHA PENCIPTA. Indah yaaa, dan hey bapak bapak yang sibuk PILKADA liat jarinya manis ada bekas CELUPAN tinta PILKADA. Tapi dia nga lupa tuh, buat ngeliput acara PANJAT PINANG di Kalimalang.

Boleh kah aku mengenal..siapa nama mu..hey..hey…sapa dia…

Boleh aku..mengenal kamu..hey..hey…sapa dia..

Linda : mba day…mba day..dah dapet foto buat lomba 17-an blogfam???

gw : hehehehehe

Advertisements

Macet ?!! Tidak Masalah . Semangat Kemerdekaan!!!

Posted in Uncategorized on August 18, 2007 by kumpulanceritadahlia

Karnaval di daerah Kalimalang tepatnya depan acara panjat pinang, Cipinang Muara.Sempet minder, gw make camera imut yang laen pada ngeliput….buseeet tuh lensa segede BAGONG hehehehe eh camera yang gw pake Sony, Cyber-shot DSC-W30

Hayo, knapa gw jadi memilih foto ini dari beberapa foto yang diambil pas tanggal 17 Agustus 2007 ?

Karna gw melihat bocah ini, bener bener tidak peduli dengan macetnya kalimalang. Yang penting dalam pikirannya “Dia harus turut serta dalam peringatan 17-an tahun ini”. Semangat Kemerdekaan bener bener dah merasuk dalam jiwanya….semoga. Amin

Merdeka !!!!

E.T ( Mahluk Asing )

Posted in Uncategorized on August 13, 2007 by kumpulanceritadahlia

salahsatupasien : mungkin mba ga terbiasa orang rame di rumah.

temengw: dahlia tuh, dulunya keluarga besar, pas dah smua anggota keluarga dah merid. Jadinya tinggal dahlia ama ibunya doang.

gw : iya..ya..kok knapa gw punya perasaan kek gini.

Nah ini percakapan gw di dalam ruangan klinik ooops…jangan kepikir gw ke klinik di belakang RS.Cipto ck..ck..ck.. kaga laaaa

—-

Dah sebulan belakangan ini, jadi males banget keluar rumah. Bukannya pengen sok “anak rumahan” ato pengen mutih badan. Yang pasti kedua itu ga mungkin!!!! Abis satu satu cara yang bisa bikin putih…yang celupin gw di bayklin hehehehe.

—-
KUIZ khusus buat CEWE but Dont try this at home very very very ….( isi sendiri )

Elu pernah ga, mau nonton di ruang keluarga jadi JENGAH trus malahan balik ke kamar sendiri,malah nonton di kamar.

Nah itu yang emakgw rasain sekarang.

Trus elu pernah ga? nyapu trus ngepel, dah dihadapan elu, tuh orang cuman angkat kaki dan geser bangku doang.

Nah itu gw dah pernah dong.

Baju elu, dicucin ama MERTUelu yang notebene elu juga kerja trus mertua cewe elu juga kerja.

Gw ga pernah dong. Ya bijihmana? hayooo sapa yang mau merid ama gw.

Eh eh…elu pernah ga, lagi ngumpul2 ama keluarga eeeh jadi pura pura nonton tipi, karna adegan mesra di depan elu.

Ini gw ama emakgw rasain.

Trus elu lagi asik tidur karna bakalan bangun jam 4 subuh, trus kebangun kaget. Karna ada yang teriak plus ketawa keunceng karna nonton CINTA FITRI.

Nah ini gw udah juga dong.

Pas pulang kerja, mertuaelu ( inget mertuaelu juga gawe loh ) lagi asik nonton tipi. Trus suami elu bilang ginih ke mertua ( deket situ ada elu ) ” emak kok ga masak ? lapar neh?”

Nah ini gw pernah denger sendiri loh.

Pas lagi asik nonton sama emakelu, trus ada suara mobil masuk garasi. Elu liat emakelu masuk kamar. Karna adek dan istrinya dateng.

Hiks….gw liat sendiri emakgw kek ginih.

Pesan moral :
Ternyata seorang ibu amat sangat kehilangan kalo anak laki lakinya merid.

Kadang kadang kitah seneng melihat suami kitah memanjakan kitah, dan bangga banget punya suami yang gak mau kitah lecet. Tapi ga semua kaka-ipar-elu kek gw – mau jadi babu– hehehe secara adekgw emang cuman dia satau satunya.

Emang seh, mesra mesra dihadapan orang banyak, terlihat harmonis. Tapi tolong jaga perasan mertuaperempuan kitah. Dia dah merasa kehilangan anak laki lakinya.

Kalo mau naro baju kotor di bak-cucian, nanya dulu;” mba mba mau buka binatu ya? nitip ya “