Segede Bagong

Huahahahaha upsss salah ya???? tunggu ini dulu yang musti gw ucapain

Salam MERDEKA !!!!

Huahahaha ketawa lagih, inilah errornya gw yang blom betul betul. Pas 17-an Jumat kmaren. Linda ngajakin hunting foto buat ikutan lomba blogfam. Jadi gw kasih alternatif hunting di kalimalang ajah. Abis seinget gw, tahun kmaren ada Festival Kalimalang, Panjat Pinang.

Tapi…hiks..mungkin tuh para nomer satu di BETAWI ini lagi pada sibuk PILKADA. Jadi beliau beliau lupa deh ngadain ginian. Eiits jangan bersedih dulu. Pas gw ama Linda ngumpul di Mc D- Kalimalang. Kitah jalan deh menyelusuri Kalimalang hehehe nga deng naek mikrolet deng.

Hore..hore…ada juga panjat pinangnya


Karna 17-an tahun ini pas hari JUMAT jadi gw ama Linda nunggu solat jumat dulu. Kebetulan EHEMnya si LINDA mau solat jumat huahahaha jatuh lah pasaranmu, Lin.

Tapi sodare sodare, bukan sulap bukan sihir. Pas kelar jumaat, acara panjat pinang betul betul sangat mempesona. Awalnya sih dah terkotorin ama orkes dangdut yang bohay, yang kaga liat anak anak kecil yang nonton tuh acara.

Gw lupa apa yang dinyanyiin ama tuh mbah mbah bohay. tapi yang gw inget pas mba penyanyi teriak.
mba penyanyi : watsss
Pemaen-orgen-tunggal : dooooh, ini bocah napa doyan towel towel pantat. Gw yang deket ajah, kaga pernah nyolek.

Kejadian ini, sempet jadi obralan gw dengan cowo baju kuning yang lagi pegang kamera ituh. Tunggu.. Tunggu…. Seperti ada penampakan neh……..

Buseeet paan tuh???

Bukan…bukan BUMIL yang pake baju merah!!!

Tapi ada penampakan yang ditutup kepalanya pake kain hitam.
Bener ga konsen banget nonton panjat pinang. Dan yang paling parah lagi, gw malahan nga denger tuh lagu lagu “MUPENG” yang dinyanyiin maba mba bohay itu.

Kamera kecil gw makin minder pas liat yang GUEDE.
Catet sodara sodare GUUDE seGEDE BAGONG tuh Lensanya.

Cuman gw kok penasaran ama tuh manusia-yg-ketutup-kaen ini hehehe. Daripada gw mati jadi arwah penasaran trus datengin dia, kan seneng gw huahahaha bisa ngitip dia mandi tapi kaga ketauan wakakakakak.

Eh eh ternyata dia, takut gw ngintip dia mandi. Dan tuh cowo guanteng, mulai ngeliat lurus dan gw bisa liat mukanya. Nana !!!!! bulu ,Na. Bulu smua!!!! Kalo elo liat ngeces ngeces loh. Gw ajah ngeliat nih cowo , ampe cairan di kuping gw keluar smua huahahahahahaha


Sepertinya gw nga mau dan ga rela nih cowo, gw bagi bagi. Tapi gw inget pesen bokapgw ” Kalo kitah lagi seneng, berbagi ke senengan itu PAHALA juga” Okeh Gals,… selamat menikmati betapa besarnya dan GUUDE segedeBAGONGnya nih cowo hehehehe

Loook!!!! Gw makin inget ALLOH klo kek ginih. Betapa MAHA PENCIPTA. Indah yaaa, dan hey bapak bapak yang sibuk PILKADA liat jarinya manis ada bekas CELUPAN tinta PILKADA. Tapi dia nga lupa tuh, buat ngeliput acara PANJAT PINANG di Kalimalang.

Boleh kah aku mengenal..siapa nama mu..hey..hey…sapa dia…

Boleh aku..mengenal kamu..hey..hey…sapa dia..

Linda : mba day…mba day..dah dapet foto buat lomba 17-an blogfam???

gw : hehehehehe

14 Responses to “Segede Bagong”

  1. .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. Says:

    Wakakakakaka.. Jd si guede bagong itu hasil hunting 17annya??
    Set dah mbak, sempet2nya ajah😛
    btw, salam merdeka!

  2. bagong emang segitu ye besarnye?? bagong ntu kan pendek kekar buntet… kayak bola :p

  3. eet deh si embak atu inih

  4. dzigh… teganya dirimu menjatuhkan pasaranku darling *hiks*
    nama cowok berbaju kuning itu Sam darling.
    njrit, itu cowok berkamera besar pasti rajin perawatan dah

  5. Bunda RaRa Says:

    quote : “Loook!!!! Gw makin inget ALLOH klo kek ginih. Betapa MAHA PENCIPTA. Indah yaaa,…”

    tuh day, gaya penulisan lo semakin mirip dengan seseorang deh

    apakah ini tandanya lo penyesuaian diri yaa??

    hihihi…tring tring

  6. mane bulunya? ga keliatan, atau lu udah pinter tembus pandang???

  7. yaahh asem… gw dah nulis tadi tau2 error..

    emang bagong ama gaban gedean mana teDay?

    sukses deh dengan poto si mas bagong nyah..😀

    MERDEKA!! ups, telat yaaa..

  8. kalo dipajang cowo bagong…pada demen yeee hehehehe MERDEKA smua!!!

  9. pembaca kuciwaaa..potonya dr depan dooonnkkk..payah beraninya maen belakang lo ah bwakakakakakaa :p

  10. ya ampuuun… dari samping penampakannya sih ganteng.. benerang guanteng gak Jeng? Liat samping jadi ngiler juga gw..hehehe

  11. Hahahah oalah jadi ini si jempol itu mak ???? owwwwww *kedip2*

  12. ck..ck.. jadi udah dapet sasaran yah mbak? yg eselon 4 dikantor saya ga jadi nih?😛

  13. ampuuuuuunnnn…lo tu sempet2nya. Emang lo jagoannya dah…..

  14. ShOFa ImOeT Says:

    ya ampyun mbak day, dapet gebetan juga ya slain dapet foto :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: