Kopdar Nyabiii Masup Tipi


Buat nama nama yang gw sebut dibawah ini, besok jam lima lebih tigapuluh menit sore sore dah nyampe di jalan pilar mas raya kav. A-D, Kedoya- Kebon Jeruk, Jakarta. Pas di depan grand studio -metro tipi.

Dini, Dine. Diaz, Usup, Nana, Haryo, Shofa, Erna, Aquila, Zuli, Ambika, Desi, Nunung dan Izza. Jangan lupa kita nonton kickandy di studio. temanya “LASKAR PELANGI”.

Semoga kameranya ke gw terus kekekekekekekek. Ohya kalo kaga ada yang dateng buat nama nama yang dah gw sebut diatas, nanti gw…..???!!! hehehehehe lupa puasa nga boleh NAPSU ya hehehehe

10 Responses to “Kopdar Nyabiii Masup Tipi”

  1. Thx udah diajakt tp sorry ya D, gw ga bisa ikut, ada jadwal shooting di tempat laen😀

  2. hmmmmmmmmmmm pegawai baru euy gak berani melarikan diri sebelum waktunya😀
    kenapa juga undangannya gak waktu gw di meruya😛

  3. Kok gue gak diabsen? Kan gue juga pengen masuk tivi!

  4. oaaalaaaaa udah masuk duluan disini toh..hihih jadi malu….:))

    trakhir gw foto bertiga lhoh…

  5. dahliaaa….

    loe slalu salah ngeja nama gue !!!

    nyang bener oesoep835 dan BUKAN usup !!

  6. iye iye maap ya usup hihihihihi

  7. iye iye maap ya usup hihihihihi

  8. rombongan ya…apa kabilah? D

  9. Tukang Avatar Says:

    Asyik masuk TV

  10. ShOFa ImOeT Says:

    sesuci kalimat syahadat sedlm makna sholawat, setulus hati berucap, ijinkan memohon maaf atas segala khilaf… selamat hr raya idul fitri 1-syawal-1428 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: