Archive for October, 2007

GET MERRIED

Posted in Uncategorized on October 23, 2007 by kumpulanceritadahlia

Emang kaga nyambung ama suasana lebaran, tapi apa boleh buat, gw jadi crita pilem ini. Selain mendadak handphone gw jadi sering lowbet karna ada yang lagi puyeng mau kawin. Trus balesin sms yang gw yakin itu bukan sms, tapi LMS ituloh LONG Messages Service, karna ada klayen laen yang curhat pake sms mau kawin.

APA MEREKA KAGA SADAR YA… GW JUGA PENGEEEEn
Sudahlah klo ngomongin gw mau kawen kaga ada abis abisnya, cuman diomongin doang bikin gatel gatel ajah hehehe. Eh dah pada nonton pilem ini blum ?? Amat sangat disayangkan gw udah nonton pas malem minggu kemaren di Planet Hollywood sodare sodare, jadi buat para bujangan bujangan seantero jagad yang mau ngajak gw nonton pilem ini, gw tetep kaga nolak kok huahahaha jadi kan gw lebih konsentrasi BIKIN PELEM yang laen wakakakakak.
Okeh okeh balik membicarakan tentang HP gw itu, karna gw dah kehabisan kata kata buat 2 temen gw itu, gw cuman bilang nonton ajah deh GET MERRIED. Nah elu bawa mimpi deh tuh pilem hehehehe, tapi gw kmaren dapet sms dari salah satu klayengw.
” kok gw ga nyampe ama pesen tuh pilem ya …cuma ketawa doang”.
capeee deeee, okeh ini pesan dari pilem itu.
Pertama, gw pesen popcorn tambah butter
kedua, lemon tea yang GEUDE
nah yang ketiga, baru gw aga serius neh.
ternyata klo mau nikah, blum tentu karna dari HATI kita yang PENGEN, banyak lingkungan yang membuat kita mau menikah. yaaaa karna umur lah, atau ancaman ortu yang ga ngijinin kita kerja ke uluar negeri lah, atau ortu dah kewalahan ngeGEDEin kita. atau desakan temen temen kita yang mau lihat kita nikah. Atau mau apalagi dah pacaran lama, trus ngapain lagi. Jadi kesemuanya harus diSET jadi lebih baik ,apa tujuan kita MENIKAH.
Ini gw liat dari konflik si MAE knapa emak babenya mau ngawinin dia trus juga knapa RENDY ampe bela bela in cari calon istri nya ke kampungnya MAE.
eh ngomong2 elu pada tauk ga ??? lokasi kampung tempat MAE nongkrong ama ce es nya dimana? kok gw ngerasa itu perkampungan di samping UI Salemba deh, jadi keinget jembutan eh jembatan sejengkal dari pala, itu kan ada di sana. dan emang ada kali di situ.
trus kalo kitah dah memilih SIAPA pasangan kita, kita harus BERTANGGUNG JAWAB dengan pilihan yang udah kitah pilih. Jangan Mundur atau menyerah, smua butuh perjuangan. Orang tua kita,hanya merestui dan mendoakan yang terbaik untuk pilihan kita. Walaupun, awalnya penuh penolakan.
nah klo ini, gw keinget pas GUNTORO minta ijin mau kawin, trus emaknya bilanng “boleh aja, emak seneng denger gitu, smoga kamu bisa jadi lebih baek dengan calon kamu. jangan kek MAE dia mah, ga mungkin bisa menuntun kamu ke sana” hehehehe tapi terbukti dari hasil suit suit antara mereka b3, ternyata GUNTORO yang HARUS nikahin MAE. dan emaknya ga protes tuh tetep ajah,merestui dan bla bla nonton aja aaah.
daaah ah gw jadi mendadak gatel gatel neh hehehehehe buat yang blum sungkeman eh salah enakan gw yang nyungkem lutut lutut elu dah biar bisa nyambi hihihihihi MINAL AIDIN WALFAIZIN yaaaaa maap klo masih KOTOR neh blog…abis masih GATEL sih hehehehehe maaf lahir dan batin smuaaaaaaaaaaa

Advertisements