Archive for November, 2007

Kucing kucingan

Posted in Uncategorized on November 27, 2007 by kumpulanceritadahlia

Malam ini gw telah mendeleted satu daftar temengw. Itu smua atas kesepakatan kita berdua. Karna kita memilih untuk menjauh serempak *eh bener gitu kan*. Kita melihat itu, lebih bagus buat kita bedua * eh itu sbenernya kita atau gw ya?*

Emang spertinya hubungan kita ga sehat, suka saling menyakitkan. Bulan ini damai, eh bisa bisa besok ribut. Begitu mulu. Lumayan dah 3 tahun berlalu, dengan kondisi sama ribut – baekan – ribut – baekan. Kek kucing ama anj..eh ga deh kucing ama kucing dooong masak gw anjrit hehehe.

Puncaknya pas lebaran tahun ini hari ke….??? brapa ya? pokoknya pas hari senin abis lebaran. Mendadak PETIR darimana * padahal gw tau petirnya gw sendiri* buat smua yang dah manis, mau mengalir eeeh mampet. Ga mampet lebih dari itu. Bocor, jebol, meluap plus banjir, angin topan, plus puting beliung malah pake tsunami sgala , poko hancur cur cur lebur.

Dan smua itu selesai malam ini. Makasih ya…dah selalu jadi temen curhatgw, temen mewek gw, temen kritik gw, temen yang ingetin gw buat berubah dan berubah. Dan yang pasti temen nonton ama temen makan hehehehe.

Ohya lupa temen nelpon terlama juga, hehehehehe elu masuk peringkat 10 besar loh. Karna nelpon dari jam 11 ampe 4 subuh huhuhuhu

Advertisements

Pertemuan yang ke 2

Posted in Uncategorized on November 20, 2007 by kumpulanceritadahlia


Apakah ini gw berjodoh ama bapak ini hehehehe pertemuan pertama kali pas acara 17 oktober kmaren di megablitz. Eh gw pas asik asik sarapan gratis di ruang merak, tauk tauknya disuruh duduk yang manis katanya dia mau masuk.

Tapi emang makan disini ga sembarang gratis, lagi makan camilan, gw dikasih wejangan ama pak mentri. Pake falsafah falsafah gitu deh. Kita harus memiliki konteks dan kontes ama undang undang trus apalagi yaaa huhuhu masih laper nih pak. Trus ngomongin, harus kreatif dan kreasi dibutuhkan feksibilitas, fredom * lah tadi ngomongin undang2 kok ada fredom, makin laper deh gw* trus bertanggungjawab dan inovasi.

Ya sudahlah yang penting, ternyata disini lumayan buat cuci mata hehehe banyak yang pake dasi, ada dasi yang panjang panjang, ada yang dasi kupu kupu huahahaha makin ga konsen.

Ohya tadi sempet pak mentri, nyamperin tempat gw workshop. dan ada pembicaraan yang penting ga penting sih.

gw : pak pak kapan dijakarta dibuat jaringan gratis ke wi-fi gitu deh, kayak di Losari *mulai sok tauk eh sok tau apa tepe ya gw hihihihi*

pak mentri : losari dimana ya???

gw : plis deh pak, makasar itu loh, di tepi pantai ( rasanya nadanya pengen begini )
pak mentri : alun alun di surabaya sudah, kami akan masang jaringan internet gratis di alun alun

gw : trus di jakarta? kan ga mungkin dong pak kita ke cafe cafe

pak mentri : kan orang jakarta dah pada kaya kaya jadi masih dipusatkan ke daerah daerah dulu.

gw : pak punya blog ga?

pak mentri : kalo saya blum sempat duduk?

gw : ??? * kasian juga mungkin lagi ambeyen hihihihi*

pak mentri : kalo anak saya sudah punya

dan dengan secepat kilat gw langsung search engine, cari blog anaknya kalo kalo bisa kek artis artis laen, pacaran ama anak mentri hohohohoho

Birahi eh Biarlah

Posted in Uncategorized on November 19, 2007 by kumpulanceritadahlia

aku sudah berlari
mengejar yang tak pasti
mengejar kamu
hanya dirimu


kulantukan hidupku
kubisikkin cintaku
hanya untukmu
hanya untukmu

tapi engkau terus pergi
tapi engkau terus berlari
jadi biarkanlah aku disini

biarlah ku rela melepasmu
meninggalkan aku
berikanlah aku kekuatan
untuk lupakanmu

kau jauh dariku
kau tetap menjauh
dari aku

Emas 75 Kilogram

Posted in Uncategorized on November 5, 2007 by kumpulanceritadahlia

Tekor…tekor….
Gimana ga tekor, gw cuman numpang beol doang, di mojekerto , abis mau cari fosil ga dapet, mo buat bokep nyokep saingan mahasiswi mojokerto ga ada patner buat pilemnya hehehehe. yowes langsung balik aja minggu malem lewat bandara juanda.

Sabtu 3 November, jam 5 sore brangkat,
Minggu subuh jam 5 nyampe, trus jam 22.30 minggunya langsung balik ke jakarta, naek ADAM eh masADAM deng hehehehehe
Perjalanan ga jelas…tapi masih blum nyangkut juga tuh emas emas seberat 75 kilogram.