Emas 75 Kilogram

Tekor…tekor….
Gimana ga tekor, gw cuman numpang beol doang, di mojekerto , abis mau cari fosil ga dapet, mo buat bokep nyokep saingan mahasiswi mojokerto ga ada patner buat pilemnya hehehehe. yowes langsung balik aja minggu malem lewat bandara juanda.

Sabtu 3 November, jam 5 sore brangkat,
Minggu subuh jam 5 nyampe, trus jam 22.30 minggunya langsung balik ke jakarta, naek ADAM eh masADAM deng hehehehehe
Perjalanan ga jelas…tapi masih blum nyangkut juga tuh emas emas seberat 75 kilogram.

8 Responses to “Emas 75 Kilogram”

  1. Bunda RaRa Says:

    emang lo kuat ama yg 75 kg?

  2. Dark Angel Says:

    Emas apaan tuh yg 75 kg? Emas Joko? Hihihi.. Eh ini alamat imel gw: r12ky0402@gmail.com.

  3. hahaha…..lo mo ngikutin si bolang …..:D

  4. Di makanya pake crane dong ah klo mo nyangkutin yg 75 kg hahahahaha

  5. Ini gue yg lemot apa elo yg bego yah? Kok gue seolah gak nangkep korelasi antara emas sama Adam air?? Sadar Day! ;p

  6. PENUNGGANG KUDA Says:

    asl…..
    numpang koment…..
    masnya jgn dicari di pesawat dong…
    tu liat…carinye di …,istikharah,…en do’a…yee…..mudah2 cepet ketemu masnya……..
    koment juga dong blog gw. di http://penunggangkuda.blogspot.com/
    makasih..

  7. macangadungan Says:

    mba dahlia… XDDD… duh, manis2 ternyata bocor. mudanya tomboy mbak?

    main2 ke kantor saya mbak, di sudirman. banyak emas2 65-75 kg..punya gaji minimal 5 jutaan. mau ngga mbak?
    *halah XDDDDD

  8. Kalo mo nyari Emas…gampang!!
    noh…di kalimalang…banyak bertebaran…Emas, kuning lagi!!!

    hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: