Pertemuan yang ke 2


Apakah ini gw berjodoh ama bapak ini hehehehe pertemuan pertama kali pas acara 17 oktober kmaren di megablitz. Eh gw pas asik asik sarapan gratis di ruang merak, tauk tauknya disuruh duduk yang manis katanya dia mau masuk.

Tapi emang makan disini ga sembarang gratis, lagi makan camilan, gw dikasih wejangan ama pak mentri. Pake falsafah falsafah gitu deh. Kita harus memiliki konteks dan kontes ama undang undang trus apalagi yaaa huhuhu masih laper nih pak. Trus ngomongin, harus kreatif dan kreasi dibutuhkan feksibilitas, fredom * lah tadi ngomongin undang2 kok ada fredom, makin laper deh gw* trus bertanggungjawab dan inovasi.

Ya sudahlah yang penting, ternyata disini lumayan buat cuci mata hehehe banyak yang pake dasi, ada dasi yang panjang panjang, ada yang dasi kupu kupu huahahaha makin ga konsen.

Ohya tadi sempet pak mentri, nyamperin tempat gw workshop. dan ada pembicaraan yang penting ga penting sih.

gw : pak pak kapan dijakarta dibuat jaringan gratis ke wi-fi gitu deh, kayak di Losari *mulai sok tauk eh sok tau apa tepe ya gw hihihihi*

pak mentri : losari dimana ya???

gw : plis deh pak, makasar itu loh, di tepi pantai ( rasanya nadanya pengen begini )
pak mentri : alun alun di surabaya sudah, kami akan masang jaringan internet gratis di alun alun

gw : trus di jakarta? kan ga mungkin dong pak kita ke cafe cafe

pak mentri : kan orang jakarta dah pada kaya kaya jadi masih dipusatkan ke daerah daerah dulu.

gw : pak punya blog ga?

pak mentri : kalo saya blum sempat duduk?

gw : ??? * kasian juga mungkin lagi ambeyen hihihihi*

pak mentri : kalo anak saya sudah punya

dan dengan secepat kilat gw langsung search engine, cari blog anaknya kalo kalo bisa kek artis artis laen, pacaran ama anak mentri hohohohoho

8 Responses to “Pertemuan yang ke 2”

  1. 17 Oktober?πŸ™‚

  2. huahahaha teteppppppp brondong is the best

  3. .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. Says:

    Kmaren langsung minta restu gak mbak?πŸ˜‰

  4. hihihihi ralat yamikow…tanggal 27 deng …benerkan.
    brondong tambah mentega dikit biar gurih hihihi nyam..nyamm…
    nah itulah keknya malah pak mentri yang mupeng ama gw wakakakakak

  5. Dark Angel Says:

    gimana hasil search engine? sukses ga? Hihihi..

  6. ShOFa ImOeT Says:

    mbak day pa kbr?
    huhuw kangen :d
    klo dapet anak menteri 2 bagi 1 dunk:p

  7. Bunda RaRa Says:

    anak mentri apa anak mantri?

    klo anak mantri mah tetangga g juga ada

  8. hehehe jangan sirik daaah..ntra lagi gw setara anisa pohan neh kekekekek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: