Archive for December, 2007

Mandi Kembang 7 Doa

Posted in Uncategorized on December 30, 2007 by kumpulanceritadahlia

Hahahahahaha kok pas dibaca judul postingan ini, keknya mistik banget. Yaaa secara akhir taun, mendadak orderan para dukun, orang “pinter”, paranormal, penasehat spiritual lagi membludak. Tapi gw ga mungkinlah mampu buat bayar mereka, buat jampe jampein gw buat kesuksesan tahun 2008.

Kalo diliat setiap blog, orang2 pada posting resolusi 2008, nah resolusi itu apa, ga tau? yang gw tauk, gw disuruh buat apa yang mau gw raih halaa bahasanya. Tapi kok gw jadi bingung…eh bingung apa males ya??? atau emang gw dah mati gaya, maksudgw depredo buat apa yang gw mau di tahun 2008. Abis mau dimasukin list resolusi 2008 kok kebanyakan hehehehehe

Nah yang bikin gw terharu pas gw buka forum di blogfam, eh ternyata banyak yang ngisi list resolusi 2008 gw, yang masih blum gw salin ulang.

Pertama gw dapet, dari mba indjul. Tadi gw cuman ketawa aja pas baca 3 resolusi yang diisi hehehehe

Trus gw pikir, ini dah kelar, cuman jadi selingan aja eeeh ternyata ada lagi yang masuk ngisi list resolusi 2008 gw.


hhehehehe udah mulai seger, eh si bengsin pake komen langsung kabur. makasiih yeee ntar gw jitak, pala botaknya.


Linda,hehehehe ternyata tahun 2008 gw masih heboh juga lin.


Za…makasih ya, alamat dukun cabul buat masang susuk dah gw catet hehehehe

Ada yang masukin list jadi artis lagi…yaolloh.

Brondong ini hehehe Ahmad tahun baru kemana kita?*ngedip ngedip*

Kalo diliat smuanya mau gw kawin eh nikah tahun 2008, amiiiin. Gw berasa dimandiin kembang 7 rupa aja, keknya jampe jampe kembang 7 rupa, dah mulai bereaksi. Tadi pas minggu malem jam 7, ada yang ngapelin gw hhihihihi pelatih pesut eh pesut apa pecut ya??? wakakakakakak

Biar smua merasakan auora kebahagiaan gw, gw tulis dong status di YM. Ternyata masih banyak yang ga bisa nerima kenyataan , bahwa gw ada yang ngapelin.


“mandi-solat-dandan nunggu diapelin;))*yg lain dilarang sirik*”


Kiky Fitriyanti: kek ada aja……..

“dah dandan, nunggu sang kekasih;))*ga boleh sirik*”


Dudit Endut: lu ada yg ngapelin ?????????????????????
Dudit Endut: ghileeeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!
dahlia anas: woy
dahlia anas: woy
dahlia anas: woy
dahlia anas: napa kaga ada yang percaya seh
dahlia anas: gw diapelin???
dahlia anas: sebeeeeeeeeeeeeeeeeel
Dudit Endut: lu udah ke dukun mana ???
dahlia anas: iya seh dah masang susuk di tempat yang itu tuh
Dudit Endut: ituuu ?????
Dudit Endut: udah 60-brp an dudanya ??
Dudit Endut: gw yakin abis ini pasti lu langsung sujud sukur, tus gak bakalan nyuci bagian yg kena sentuh slm 3 bulan
Dudit Endut: sialaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!! masJAY dudit gendut neh katain gw!!!!

“lagi diapelin-balik k kamar, pake gincu dah abis;))*sirik sirik*”


dahlia anas: maaf ditinggalin, biasa kan lagi diapelin hihihi
Dudit Endut: huehehehhee, gue paham koqq …. wkwkwkwkwkkww
Dudit Enduti: lagian lu ngepainnn, diapaelin masih chat ama guee..
Dudit Endut: Udahhh buruann…..
dahlia anas: kan kehabisan gincu
Dudit Endut: selagi peletnya masih berfungsii…..
dahlia anas: eh diabisin ama doi deng
dahlia anas: bener
dahlia anas: lagiii
dahlia anas: diabisin ama ehem ehem
Dudit Endut: gue ampe kehabisan kata kata

“pacar dah pulang, gincu dibibir abis deh:))*sirik ampe mampus*”


sarah_acha: cuih.. gak mungkin banget

rizanikon: Gimana ngapelnya?

Tapi kok gw jadi sebel ama status YM yang inih, huh dah tauk lagi hujan plus angin kenceng, eh dia nulis ginian lagi.

Huhuhuhu ngiri beneran kalo yang ini huhuhhuhuhu hiks :(( semoga taon 2008, semua yang terbaik dariNYA, akan gw raih. Khususnya kawan sejati.

Ingatlah apa aja yang buat kita senang dan bersemangat ntuk maju melangkah, lupakan kesedihan dan kegeli sahan, cepat bangkit bila terjatuh.

SELAMAT TAHUN BARU 2008.

Biar makin hot ngabisin tahun baru kita joget ya…bentar cowo gw ini, mau nyanyi dulu…hayoooo maaaang

Advertisements

Dapet SMS dari trio MACAN :)

Posted in Uncategorized on December 23, 2007 by kumpulanceritadahlia


HUHUHUHUHU gw dikirimin 3 sms ancaman huhuhuhu tega tega tega 😦

kan sms bisa dahlia. ini kalo niat mo ngajak loh! td malem g tepar. jam 4 pagi g sms. lo ga bls. terserah deh”


“set dah gw kagak diajak2. pdhl dr kmrn gw bete ngak kemana2. Bener ga sohib :p”


“KOK GW GA DIAJAK?!?! GW MARRRRRAAH! “


Bener bener sms dari MACAN. Isinya ga kuaaat gw. Doooh jangan salahin gw dong, kiki nih yang dikomplen hehehe.

Satu kejelekan gw, gw ga bisa berkata BOONG 🙂 Nah kalo ada yang nanya sesuatu aja , pasti gw tuh BUBUR kacang ijo. Jadinya kejadian deh, gw dapet sms dari TRIO macan hehehehehe

Jadi kejadian ginih, ditengah malam yang dingin, menggigil yang diselimuti hayalan ingin kehangatan * halaaaa* tau tauknya gw dapat sms

“Bow, besok gw ama temen kantor gw tp cewe mau wisata kuliner ke bogor ama 2 anakgw., naek pakuan dr gambir jam 8, kalo mau ikut monggo…”


I Go go……!!!

Walopun cuman dapet tidur 2 jam doang, tisur jam 3. Jam 5 subuh, onlen lagi??? bentar kok cuman ampe jam 6, trus mandi, langsung naek mikrolet 26 ke kampung melayu, lanjut lagi naik PPD 916. Turun di DuBes AS, langsung lari kenceng ampe depan loket. disana udah siap pasukan kiki – kevin – kezia – susi plus mbak
.

Tut..tut..naek kreta api…* kok nyanyiannya sama kek miko hehehe*

Karna judul perjalanan WISATA KULINER, jadi inceran gw makanan bukan cowo ya??!!! hehehehehe

Tadi pas di 916, gw sempet ngayal apayang pertama kali yang mau gw makan…eh tunggu kok kenapa gw harus naek bus 916. knapa bukan bus 69 hihihi. Nomer bus kok, bisa mewakilin napsu gw. eh tauk knpa bus 916, biar ga hamil huahahahaha * bahasan aneh*

Balik lagi critanya, slama di bus dah atur atur sarapan.Sampe di gambir, mau mampir ke dunkin, beli hot coklat ama beli burgernya. eeeh ternyata hayalan gw berubah. Pas lagi di Kwitang,kiki nelpon

” day, elo dmana? bisa sampe gambir jam 0740 Kan? jadwal pakuan lewat neh?”

” sip, skarang baru jam 7.25. sempetlah. Ntar gw langsung ngacir ke sana”

” gw langsung beli tiketnya ya”

” okay “

Sampe stasiun bogor, gw bener bener kek buaya laper, mau makan …mau makan…laper…laper…cowo..cowo…eh salah ya??? huehehehehe

Keluar dari stasiun, kita rombongan jalan kaki keluar, cari makanan yang khas BOGOR. Dan dapetlah tempat jajanan di samping SMAN 1 Bogor. Gw makan Toge Goreng,oncom goreng, cireng ama minum es jeruk kelapa 2 gelas. nyam..nyam..nyam..kenyang. Trus kiki makan apa ya? gw lupa , abis kalap laper banget, malahan gw lupa moto tuh makanan. Abis luahap banaget huahahahaha.

“Kenyang, ga kuat makan lagi nih, ki”

“kita ke kebon raya aja yuk, jalan jalan disana ampe laper lagi”

” setubuuuuh “

Dari SMAN 1 Bogor, kita naek delman.

Naek delman istimewa ..tanteday duduk di muka. disamping pak kusir yang sedang bekerja…

Karna wisata kuliner bawa potogape, jadi gw jarang ngeluarin camdig hehehe biar difoto truuuuussss…buncis never die.. 🙂

Makan siang tibaaaa…perut laper lagi. Next destination, kita pilih makan ke MP. Makaroni Panggang. Nah jangan ditanya kita rombongan pesen apa aja? Pokoknya dendam kusumat deh, smua di makan. Dari makaroni panggang medium, sup makaroni, nasi goreng, omelet. Minumannya gw pesen jus kacang ijo, klo kak kezia pesen stroberi jus. nyam nyam nyam kenyang.

Kenyang???!!!

Ga juga, kita mampir lagi ke Apple Pie ga jauh dari Makaroni panggang itu. Karna dah gerimis, gw pesen yang anget anget. Pesen minuman hot rum coffee, tapi gw ngerasain pesenan susi, bajigur ama pesenan kiki, bandrek. oooooh hangat nyaaaaa… Gw bawa oleh oleh buat emakgw strawberry pie minni & cheesee pie mini.

Kenyaaaaang….pulang naek PAKUAN lagi.. Sempet nyanyi bareng pengamen lagunya RAMA – Bertahan.

Nyampe rumah, cek timbangan, NAEK 2 KILO.

Baguuuuuuuuuuuuuuussss!!!!

OOOooh personal trainer kuh, Pe Er elu buat ngurusin gw, makin susah hehehehe selasa kita workout , kan??!!

Bang sms SAPI Siapa nih Abang

Posted in Uncategorized on December 20, 2007 by kumpulanceritadahlia

PERINGATAN :

Diperkirakan tanggal 20, 21, 22 Desember 2007 akan ada pembunuhan besar besaran, kalo gak penting diharap jangan keluar rumah, hati hatilah.Tolong disampaikan kepada kambing kambing dan sapi sapi lainnya, trima kasih.”


Akhirnya yang ditakutin, smua pihak yang beritanya digembar gembos lewat sms , surat cintah, surat kaleng, suratan takdir, YM atau MY hehehe Mas Yudi maksud gw huahahaha *. Sampe juga di kuping kambing ama sapi. * hehehehe kira kira sapa yang bisikin ke kuping mreka ya? wakakakakak *

Sekitar jam 1an siang, jalan raya Gajah Mada – Hayam Wuruk, jadi macet plus heboh.


Huahahahahaha sebagian warga pada ketengah jalan, ngejar SAPI yang ternyata dah baca sms PERINGATAN itu hahahahaha.


Untung BUSWAY lagi ga lewat. Gw yakin banget, kalo tuh BUSWAY ada, tuh SAPI naek BUSWAY, biar ngacirnya lebih CEPET huahahahahaha.

HAPPY IED ADHA, smuanya…awas yang makan TERPEDO kambing, jangan nyeruduk ya hohohohoh

Cinta Forests

Posted in Uncategorized on December 18, 2007 by kumpulanceritadahlia


“mba Day…banguuuun !!!”

Minggu pagi gw dah diudak udak ama pasukan perang. Secara gw masih jetlag, kecapean abis ajojing tepang generasi di panti werda.Trus di kalimalang masih hujan lage, bener bener pewe banget dah.

Mandi jurus, jetli, pake 2 jari diucek ucek ke mata, inget ye mata, jangan colok ke tempat yang laen hihiihi

Gw jalan ama pasukan perang dan sepasang tawanan perang. Kenapa dibilang perang? Abis temengw bilang gini ” Yuk ikut “nembak” ke CIFOR”. Jadi ga salah dong pake istilah perang hehehehe.

CIFOR ????

Cinta Forests?

Disebelah mananya… Cipayung?

Trus deket Cijantung?

Selama perjalanan menuju CIFOR, Bogor. Gw coba cari apa itu CIFOR, klo internet nanya ama om gogel. Nah kalo sms nanya ama masJAY. Dan jawabannya adalah

” Perusahaan Kehutanan Swasta yang dikelolah orang LONdo “

Kalo nanya ama om gogel, jawaban CIFOR dalam bahasa indonesia cuman ini doang. Sayang banget ya? Hayooo sapa yang peduli ama kehutanan tambahin lagi dong informasi CIFOR disini.

Di kotak sotbok blogfam ada yang menyebarkan virus buat gw jadi nga LAKU, katanya
” gw lagi difoto PREWED”

ck..ck..ck.. tenang…tenang…ntuk para jejaka,bujangan, duda maupun kakek kakek eh ini termasuk ga ya? dah ebad aja dah yang penting “masih bisa” hihihihi ga PREWED kok bener sumprit disamber cowo guanteng pengen banget gw huahahahahaha.

Trus gw ngikut ngapain? jadi salah satu fotogape? wardrobe? make up artist? bukan juga ,tapi gw ikut , mreka daulat jadi PORTER hiks nasib nasib.


Karna menurut etika potohgape, hasil foto foto ga boleh ditempel diblog dulu. Sebelum yang pasangan yang difoto itu RESMI. Halaaaa males dah.

Untung gw bawa camdig yowes foto ndiri ajah heheheheh

Terbayar Sudah

Posted in Uncategorized on December 15, 2007 by kumpulanceritadahlia


Hilang smua letih, ngantuk , pegel pegel, dan perasaan kesel, pengen ngambek, bawaan marah marah mulu . Semua rasa itu, ketuker ama kejadian hari ini. Kebetulan BLOGFAM, dalam rangka ultahnya ke 4, ngadain kunjungan ke tempat panti jompo. Yaps gw ama temen temen blog ngunjungin Oma Opa, berharap mreka kasih gw jodoh heheheheh.

Dari acara potong kue ultah

Nah ini yang gw suka, huehehehe gw nyinden dan joget. Goyaaaang embah…habaaah.


Karna dah masuk waktu makan siang. kita bagi bagiin parcel, lunch box, jeruk, wafer dan biskuat.Yang ga kalah seru pas ngunjungin oma opa yang ga bisa turun dari tempat tidur.

Dah kelar acara, kita ngumpul di depan panti , seperti biasa foto bersama dengan pengurus panti.

Selama di panti gw ga bisa netesin seiprit air mata, tapi pas gw liat hasil foto foto kunjungan hiks :((

ohya makasih juga buat inasha, miko dan de kayla yang dah mau bantuin bungkus parcel hari sabtu minggu kmaren.

Dan juga buat bengsin, kiky sori gw nagih mulu yaaa lewat YM. Apalagi buat 2 cowo ganteng, yang ketangkep kering ama gw * abiskan kita ga sempet maen basah basahan kan huehehehe * jumat 14 Des, di Pizza hut, Pasar Raya Grande. Makasih donasi cintahnya kekekekek

Buat wulan akhirnya kitah kopdaran juga deh. Dan brondong Ahmad, gmana…tante jinakkan???? wakakakakakak

The Next Korban Gw

Posted in Uncategorized on December 10, 2007 by kumpulanceritadahlia

+ jaga kesehatan, perpanjang umurmu, semoga suatu hari nanti kita bisa ketemu lagi 😀

– huhuhu terus sapa lagi yang nemenin gw nonton konser. Bodo elu ga boleh ke Pontianak. Dah di Jakarta aja huhuhuhu hiks

Ternyata gw ga berhehasil cegah oesoep buat tetep di sini. Dia temen gretongan gw. Kemana mana, kita suka cari yang serba gratis.

Sesuai dengan Pepatah kuno :

” Bertemu dikonser, berpisahpun kita di konser


Closing kita putuskan ,konser musik acara MTV Staying Alive2007, di senayan lapangan D. Bener bener gw ama oesoep, menghabiskan energi dan otak kita.

Kita bahas satu persatu, knapa gw bilang otak, yaps seperti biasa, otak gratisan kita, setelah kita TePe, akhirnya berhasil juga kita dapet id card hohohoho. Bisa makan gratis, dapet pin gratis, kaos gratis, terus bisa towel towel pantat anak anak band gratis pulak hahahahah “Welcome to My Paredise ” hohohohoho


Nah menghabiskan energi, yaeyalaa. Secara gw ama oesoep itu dah di Senayan dari jam 11 siang. Jingkrak jingkakan, eh itu gw yah. Tereak tereak sambilnya ngikutin penyanyinya, itu gw juga ya. Trus oesoep ngapain aja seh lo hehehehe. Dari steven & Coconut Treez, Jrock, saintloco, Drive, samsons, radja dan yang pasti Giringnya-Nidji….nah pas muncul unge ituloh BCL gw dah mulai ngambek ngambekan. Dan pas jam 10an malem gw minta pulang deh, padahal gw lagi kebelet ama NAIF hiks sori ya DAVID gw pulang hiks

Ten 2 Five, pas lagi nyanyi lagu staying alive-nya Bee Gees, ternyata abg ga ada yang ngarti yaeyalaa lagu angkatan gw huhuhuhu gw yang nyanyinya paling kunceng lagi hihihihi. Trus Oesoep ngumpet. Sialan !!!

Cokepit, lagi minta penonton berdoa sejenak ntuk korban korban Aids. Ehem ehem yang pake baju putih, ga kuaaaat. Manis buanget. Tapi knapa harus pegang drum seh, kan ga keliatan ama gw hehehehe.


CanonBall, Terlalu banyak nama band baru, ga bisa gw hapalin smua. Boro boro nama band. Nama nama mentri kabinet Indonesia Bersatu aja, gw ga apal apal. hehehe sori pak SBY.


Gw ama Andity, sempet kirim salam buat Kang HeddY Yunus ama dia. hehehe sori neh diaz kekekek siapa cepet, dia dapet hihihihihi

J-Rock…buset mulus mulus banget nih anak band. Dikasih makan apa yaaa ama ortunya??? hiks, kalo ga gw ubah deh pertanyaannya. Eh anak band J-Rock punya om yang masih single ga? mau dooong, pengen punya keturunan mulus mulus ke elo hihihihi.

Pokoknya bener bener nyenengin, ngangenin deh gw ama elo. gw yakin banget ga ada yang bisa gantiin elo deh. Hiks 😦


Kita sempet tandatangan di banner MTV Staying Alive 2007 … Stay Aware.. Stay Awake… stay Alive….

Sabtu, 8 Desember 2007, gw terima sms dari oesoep
+ gw dah nyampe pontianak
– hiks…soep, cepet balik yaaa…ga ada yang nemenin gw nonton konser lagi hiks. oesoeeeeeeeeep!!!!!!

Seperti biasa cewe, apalagi klo bukan belanja buat ngibur diri.
Hari minggu, gw buat keputusan buat beli pilem nyokep-bokep di pinangsia, beli asesoris buat laptop gw, trus cari tas laptop yang ngejreng, trus keinget beli goggles buat berenang, di warehouse sport, dah lama ga ngintip2 bawahan kolam renang hehehe.

Karna gw dah deket Djakarta Theater, yowes gw ambil keputusan buat nonton.

Nonton sendirian ??

Gapapalah, klo klo aja ada yang ngajakin 3something di dalam kekekekek. Eh sesampe disana ternyata lagi ada JiFFest.

Wuiiiih ada Nicolas saputra loh, ck ck ck ternyata nico itu biasa aja ya. Cuman emang ga kuat pas liat jeans ketatnya huahahahaha. Ketemu Mira Lesmana, waaah seru seru. hiks …jadi inget oesoep, coba ada elu pasti, kita gila gilaan, minta foto ama tandatangan hehehehe.

Karna biar ada buktinya gw keacara ini, gw foto foto dong. tapi sapa yang moto ya??? eh ketemu deh, korban gw ( kg ).

gw : mas mas bisa fotoin saya ga?

kg : ooo, boleh.

ceklek * bunyi camdig *

gw : coba liat hasilnya? Yaaaa jangan gini dong, kan gw keliatan gendut jadinya. Sekali lagi ya.

kg : oke, kayak gini.

gw : yaaa, tapi coba lagi deh. Eh mas minumannya saya yang megang deh. Biar ga goyang.

kg : ya udah * sambil kasih gelas minumnya *

gw : dari samping ya mas.

kg : sip. Kayak gini ya?? * sambil liatin LCD camdig gw *

gw : naaah ini baru mayan. Srot sroot * tanpa sadar gw nyedot minuman yang ditangan gw * eh mas mas maaf yaaa, minumannya saya minum.

kg : yaaa, gapapa deh. Tinggal dikit ini.

gw : gw ganti deh, tapi bukan pake minuman, tapi elo boleh foto bareng gw

wakakakakakak berasa seleb gw huahahahahaha oesoep gw dah punya the next korban gw. Dag…dag…oesoep sukses ya disana ga balik gapapa kok wakakakakak

testpack- dahlia perez – dudegile

Posted in Uncategorized on December 3, 2007 by kumpulanceritadahlia

ntah ini bencana ataw musibah atau nikmat ataw cobaan tapi irama hidup gw *cieee aga aga puitis nih* lucu dalam akhir bulan november sampe mendekati desember awal.

Dari gw tesp pack lah, trus mendadak gw jadi dahlia perez, ama munculnya dude herlino tapi ngaku gaku sih, sejujurnya dia ituh dude gila.

karna mau ditaro foto fotonya. besok dilanjutin critanya ya…..