Cinta Forests


“mba Day…banguuuun !!!”

Minggu pagi gw dah diudak udak ama pasukan perang. Secara gw masih jetlag, kecapean abis ajojing tepang generasi di panti werda.Trus di kalimalang masih hujan lage, bener bener pewe banget dah.

Mandi jurus, jetli, pake 2 jari diucek ucek ke mata, inget ye mata, jangan colok ke tempat yang laen hihiihi

Gw jalan ama pasukan perang dan sepasang tawanan perang. Kenapa dibilang perang? Abis temengw bilang gini ” Yuk ikut “nembak” ke CIFOR”. Jadi ga salah dong pake istilah perang hehehehe.

CIFOR ????

Cinta Forests?

Disebelah mananya… Cipayung?

Trus deket Cijantung?

Selama perjalanan menuju CIFOR, Bogor. Gw coba cari apa itu CIFOR, klo internet nanya ama om gogel. Nah kalo sms nanya ama masJAY. Dan jawabannya adalah

” Perusahaan Kehutanan Swasta yang dikelolah orang LONdo “

Kalo nanya ama om gogel, jawaban CIFOR dalam bahasa indonesia cuman ini doang. Sayang banget ya? Hayooo sapa yang peduli ama kehutanan tambahin lagi dong informasi CIFOR disini.

Di kotak sotbok blogfam ada yang menyebarkan virus buat gw jadi nga LAKU, katanya
” gw lagi difoto PREWED”

ck..ck..ck.. tenang…tenang…ntuk para jejaka,bujangan, duda maupun kakek kakek eh ini termasuk ga ya? dah ebad aja dah yang penting “masih bisa” hihihihi ga PREWED kok bener sumprit disamber cowo guanteng pengen banget gw huahahahahaha.

Trus gw ngikut ngapain? jadi salah satu fotogape? wardrobe? make up artist? bukan juga ,tapi gw ikut , mreka daulat jadi PORTER hiks nasib nasib.


Karna menurut etika potohgape, hasil foto foto ga boleh ditempel diblog dulu. Sebelum yang pasangan yang difoto itu RESMI. Halaaaa males dah.

Untung gw bawa camdig yowes foto ndiri ajah heheheheh

7 Responses to “Cinta Forests”

  1. Bunda RaRa Says:

    ciuhuyy .. numero uno ga penting bgt

    oo jadi cifor tuh cinta forest ya
    g cimol aja deh
    abis lagi pengen makan cimol hehehe

  2. aje gile
    dah ol 24 jam
    trus masih jalan juga
    gak ada capeknye ye

  3. # bunda rara
    eh inget loh ajeb..ajeb..ampyun rambo hehehehe

    # linda
    sapa bilang ga cape, yang ada ngantuk gw

  4. oh…entuh yang CIFOR…

  5. yoi…ituloh..nyok kesono

  6. di cifor kan lg panen duren tuh, ga metik?

  7. hahaha yang ada ntar ketiban duren. klo gw maunya DuRen yang sesungguhnya huahahaha Duda Keren *lirik fitra hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: