Kopdaran 2N2Z2I2K di Pelangi

Ceritanya belakangan dulu yeeee ini nempel foto fotonya aja, lagi tatit peyuuuut :((

8 Responses to “Kopdaran 2N2Z2I2K di Pelangi”

  1. mupeng dotcom liat fotonya *Hiks*

  2. males banged…. gendut gw😦

  3. Dark Angel Says:

    wah seru ya kopdarnya.. gw baru baca pm an lo di offline message tadi pagi.. hiks.. telat ya..

  4. Fitra Irawan Says:

    tenaaang Zee,keuntungan gendut itu lo bisa masuk jadi anggota KGB=kelompok gendut bersahaja…lo daptar aja di Ragil: http://ragilduta.blogspot.com/. membership ini bisa dapet diskon SPA di rumah Dahlia

    Ragil kepala gangsternya, Dahlia emaknya.

  5. Ragil Duta Says:

    Nama gue kok disebut – sebut ya? Padahal nongol pun ngga. Seandainya gue jadi dateng, pasti tak bisa pulang dengan selamat karena gue jadi satu – satunya cewe diantara cowo – cowo badung ini.😛

  6. aduh, aku langsung pengen ngakak klo liat satu photo, hehehehehehehe

    salam kenal juga mbak😀

  7. waaa … ibu2 smua mulu siiiii h

  8. .n.a.n.a. Says:

    gimana ama “tukang ojegnya” mbaK???
    diapain lo koq jd sakit perut gitu?
    hueheuheuheu

Leave a Reply

