Met Jalan Pak Harto…


Waktu gw kecil, bokapgw selalu ngajak gw solat ied, idul adha, pasti di mesjid Istiqlal.Pas abis bubaran solat ied, gw ama bokap, selalu cepet2 ngacir ke samping kiri atas. Mo liat pak Harto lagi pegang sapinya, yang mau dipotong.

Yang herannya, ini selalu gw lakuin tiap setahun sekali. * sampe sampe gw doyan banget liat sampi, liat aja avatar gw di blogfam*

Tapi yang dasyatnya, pas bokapgw, bilang “untuk kali ini solat idul adha dilapangan deket rumah aja”. Eh bener, saat itu juga pak Harto ga solat di Istiqlal. Seinget gw , bu Tien meninggal dunia.

Trus yang lucunya lagi, pas bokapgw meninggal, saat itu gw lagi di Kagoshima. Selama diperjalanan gw nangis mulu, temengw-orangjepang yang nemenin gw dari bandara kagoshima ke bandara nirata, cuman bisa bengong. Abis gw nangisnya sambil ngomong ginih ” kok bokapgw yang meninggal duluan, bukannya pak Harto huhuhuhuhu”

Temengw kontan nanya ke gw ” anoo neee…bapak kamu..masih sodaraan ama pak harto?” * ngomong jepang critanya*

Gw ngejawab sambil jegugukan ” ya galah…kan pak Harto lebih tuaan dari bokapgw huhuhuhuhu”

Aneh juga seh, knapa parameter gw saat itu langsung ke pak Harto.

Met Jalan Pak Harto…
(1 Juni 1921-27 Januari 2008)

12 Responses to “Met Jalan Pak Harto…”

  1. eh gue lagi buka lapak teh botol dan panganan ringan di giri bangun neh. Lumayan laris lah😛

  2. hhihihihi gw jualan apa yaaa ..jual diri laku ga ya gil hehehehe

  3. dudul dasar

  4. Bunda RaRa Says:

    goblokk goblokk …g ketawa ampe keluar air mata

  5. kalau harganya bisa nyaingin teh botol gw sih mungkin aja laku dahl..😛

  6. wakakkakakka..=))

    lucu..lucu

  7. gw sedih, tp mgkn ini yg terbaik utk dia….😦

  8. Oleh²nya manah!?

  9. anonimous Says:

    gue juga lagi berduka nih denagn wafatnya eyang ato…

  10. aris, berasa panji aje elu, manggil eyang huehehehe

  11. Fitra Irawan Says:

    Day, jangan jual diri disana! Ada Bu Tien! Jualan di tempat yang pasti2 aja lagee, tuh wisam indocement….naek kuda!

  12. hehehe ntar ank gw putih yaaa hohoho enaknya naek kuda di wisma indocement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: