HIATUS

10 Responses to “HIATUS”

  1. mo kemane mpookkk??? oke deeehhh selamat hiatus deehhh..tp tetep bs smsan kan? hehehehehhh

  2. Dark Angel Says:

    Huhuhu.. gonna miss you nehhh..

  3. Met hanimun yah mbak…

    btw haitus apa hiatus sih yg bener?

  4. Weww..sempat2nya fotoin awan. Fotoin pilotnya aja dong…. :p~~

  5. nulisnya aja salah😀

  6. #yulia
    seep, april ke jkt kan?
    #kiki
    gw musti kopdaran ama elu, musti!!!
    #mikow
    bacanya hai..brutusss huahaha jadi manggil ragil gw wakakakakak
    #zee
    pilotnya, namanya padang abis, “hasan basri” males banget, gw yakin tuh pilot pake kumis deh hueheheeh jadi gw males dah motoinnya
    #linda
    hehehe kok miko ama linda kompak seh. huh aku cemburu

  7. Fitra Irawan Says:

    Hiatus apaan lo?masih sempet2nya jawab komen!

  8. mmmm kenapa nama gw dibawa – bawa ya? Edan, hiatus aja dia masih bawel lho..ckckckckck :p

    oii mana tempe goreng gw?

  9. halah..!!!!

  10. escoret…salam buat pecoret duooong huehehehe iya neh lama lama kangen mau nge blog lagi. ntar malem ah..mau ngejablay blog gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: