"kamu ada dimana?"

sms di terima

” kamu ada dimana?”

emang sih, simpel banged tuh sms, kalo yang ngirim emakgw, trus pas gw lagi di salah satu kamar waaah …jadi ga simpel tapi bisa ganggu urusan indehoy hoy huehehe yaeyalah coba deh klo lagi nanggung pas beol trus dapet sms getoan, waaah ga jadi plung ..plung…dah tuh hihihihi

tapi kalo yang sms, cowo yang kita sukain, tapi dia ga tau kita suka, trus gimana caranya supaya kita tau ,dia suka ama kita??? halaaa kusut banget sih kisah percintaan ini, kek rambut abis disasak aja bhwahahahahahaha

karna masih bingun, mau dibales apaan tuh sms. gw minta saran dong lewat YM, ama yang dah pada pengalaman hehehehe

Nunik Susilo: itu artinya dia pengen tau lo ada dimana Day dan kalo bisa, pengen nyamperin kesitu
dahlia anas: nyamperin???
dahlia anas: trus abis itu mau peluk peluk gw ga??
dahlia anas: hihihihi
Nunik Susilo: iya, jemput gitu maksudnya
dahlia anas: ngarep
Nunik Susilo: huaaaaaa maunyaaaaa

rizky rubitawati: artinya dia mau ketemuan
dahlia anas: asiiik
rizky rubitawati: dandan gih
dahlia anas: siap siap duluuu
dahlia anas: pake baju badut??
rizky rubitawati: jilbab warna wortel dunk

WuLaN Fairy: mungkin dia mo kasih sesuatu ato pengen ketemu
dahlia anas: trus
WuLaN Fairy: itu ajah
WuLaN Fairy: berarti kehadiran dan posisi kita penting
dahlia anas: waaaa
dahlia anas: jadi ga sabar

heacker_04: dapat sms yah????
heacker_04: coklatnya mna?????

dezz_tya: cie yg dpt sms

diaz_fitra: jawab aja gini, day
diaz_fitra: ” aku selalu ada dihati mu”
dahlia anas: hahahaah bener bener dalam rangka valentine, gapapalah jawab caur kek geneh

bestparking spot: kalo lg suka sama orang, mendingan dapet sms “kamu ada dimana?” atau ” i know that you did last summer” dari orang itu?
dahlia anas: iiiii…tatut…celdem eh salah celeeem huehehehe

de: artinya dia lagi butuh kamu *balesin status*
dahlia anas: hihihihi

Nunu hermawan: Kamu ada dimana?
dahlia anas: hehehehe

7 Responses to “"kamu ada dimana?"”

  1. cie… punya gebetan baru nih yeeeeee
    kok gw gak dikasih tau sih😦

  2. sayangnya sms itu beda dgn imel, kalau di imel kan bisa kita tau imel penerima dan cc (tembusan) yg dikirim juga. Jadi kita ga bisa tau itu sms di kirim ke berapa orang, jadi jangan GR dulu yah..😛 *kaburrrrrrr*

  3. knp smalem gak cerita?? tau gitu kan bisa minta tulung dilacakin tuh nomor punya sapa….
    jangan2 punya satpam😛

    *kaboooor*

  4. Tukang sasak rambut Says:

    Kalo “kamu ada dimana” itu sama artinya dengan: “Will u marry me?” (pasti lo jawab, “I do I do I do…adooooooooooohhhh)

  5. ridhocyber Says:

    kalo menurut saya sih…
    itu artinya dia lagi ada kepentingan ama kamu. ntah mo nembak kamu, mo ngajak jalan, atau mo minta tolong beresin rumah dia karna pembantu pulang kampung ke ke ke… kabooorrr

  6. kenapa smua yang kasih saran, langsung kabur ya??? sini doooong ntar tanteDAY elus elus deh huehehehe

  7. sapa tuuhhhh..bikin gpenasaran aje lo ah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: