2008 Contract of friendship


Dapet pe er dari mba Indjul. Keknya sih nih, maksud dari bahasa chincwa lawra itu buat tanda tangan kontrak hubungan dengan teman biar jadi lebih erat, rapat, lengket, kentel idiiiiih paan sih kek ingus jadinya hihihihi.

Ok, akhirnya gw memilih…*sambil mukul genderang* cetar cetir cetur cetar cetar….dan teman teman yang musti tandatangan kontrak di tahun 2008 ini adalah

1. Yaya,sicantik dari Bintaro ini , tenang Ya, elu jangan ge er dulu, cantik se bintaro loh, kalo nyampe kalimalang ya gw duong, yang cuantik tenan hehehe

2. @rien, pernah ngajak YM-an, tapi pada waktu, lokasi, channel yang ga PAS.Jadi buat ngePASin smuanya. Nah elu gw kontrak di tahun 2008 ini.

3. Sam, sang Fotogape. Nah kalo ini, gw liat awal tahun 2008, jadi mayan rajin maen ke sotbok gw.

4. Mamat, udah lama ga pernah maen ke blognya lagi. Mo memulai blogwalking ke sana lagi.

Buat yang ga gw sebut namanya, jangan kecewa, gw tetep trima tanda tangan di atas buku NIKAH kok huahahahaha

6 Responses to “2008 Contract of friendship”

  1. daaaaaaayyyy… vi3 ikutan tanda tangan di buku nikah boleh ga? *kedips*

  2. dicari..dicari laki laki baek hati, setia, mencintai diri kyu..yang siap tanda tangan di buku nikah gw

  3. Pritha Khalida Says:

    Gue yakin gue akan bisa masuk list elo kalo udah berasil jodohin elo sama Brad Pitt. Iya nggak Day??

  4. ga usah brad pitt deh, yang mirip mirip boleh laaa hihiihihi

  5. moga makin lengket….
    behhh…banyk penghargaan nech…..ckckckck

  6. kayak rumah aja pake ngontrak segala

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: