Kopdaran ama ALARIX

Kopdaran yuuuuk !!!!!

Hari : Jum’at/ 29 Februari 2008
Jam : 6.30 sore aga malem malem dikit :p
Lokasi Kopdar : Solaria, Plangi

Nyontek Ikal di Laskar Pelangi, Be There or Be Damned !

Kopdaran tanggal 29 Februari 2008 mmmm bisa kopdaran tanggal ini bisanya 4 tahun lagiiii hohohoho empat tahun lagi, gw kopdaran ama suami suami gw beserta anak anak gw juga …eits tunggu kenapa kata suaminya jamak ya??? huahahaha emang doyannnnn.

14 Responses to “Kopdaran ama ALARIX”

  1. wah…

    bener-bener menampilkan

    jiwa perfectionist-nya dan …

    KILLER INSTINCT nya…

    wkakakakaka….

    *kabuuuurrrr*

  2. Yah mbak ngajakin koq pas akhir bulan😦 jam sgitu sih gw msh berkutat dgn angka2 :((

  3. emang lo beneran ratu kopdar yak😀

  4. bengsin Says:

    bused .. itu kopdar apa acara bazar .. sampe bawa kresek2 banyak gitu ???

    ugh .. btw ko mules ya ?? padahal kan baru jam 8 malem (emang apa hubungannya ya???)

  5. day, elo emang ratu kopdar sejati deh….

  6. mbak, gw comot ya. tp kok susyeh ye copasnya😦

  7. Assalamualaikum
    jangan lupa kunjungi “www.partaikeadilansejahtera.wordpress.com’
    beritahukan juga pada yang lain karena ada diskusi menarik disana. salam ukhuwah.
    wassalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

  8. Assalamualaikum
    jangan lupa kunjungi “www.partaikeadilansejahtera.wordpress.com’
    beritahukan juga pada yang lain karena ada diskusi menarik disana. salam ukhuwah.
    wassalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

  9. day itu tanda2 elo harus segara tobat, ada PKS tuh yang mengajak elo kembali ke jalan yang lurus

  10. berarti gw harus ikut audisi paan nih? huehehehe

  11. sepatu kets ’emas’ lo itu udah dipake’??? *kekekekekekek*

    napsu’in tu sepatu😛

  12. huaaaaaaaa ngiri IRI….Di…sepatunya muantab….matching ma bajunya…itu belanjaan abis malak anggota kopdaran yah ?hahahaha

  13. wah miss kopdar. kopdar mulu…
    🙂

  14. kopdar…tanpa ada foto2 kyknya kurang lengkap bu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: