Archive for March, 2008

Punya Temen Bule

Posted in Uncategorized on March 31, 2008 by kumpulanceritadahlia

Kali ini gw bener bener kerasa banget, susahnya cari kado buat temenBESARgw . Kalo dilihat dari kejauhan maksud gw masa lampau, okelah dia dibilang punya body proposional, pernah sekolah pilot * ini dia yang ngomong loh*.

Nah kalo dilihat dari kedekatan a.k.a masa sekarang, hohohohohoho bisa dilihat cara gw ketawa kek tokoh yang berjanggut putih, pake baju merah yang nongolnya di cerobong asep, ada cuman tiap akhir akhir bulan desember.

Awalnya sih, dah keren mau nyablon kilat kaos dengan kata kata mutiara dari 3D. Ternyata keinginan itu mental, karna tempat sablon ga menyediakan kaos ukuran GUEDE. Karna niat awal mau nyablon, tetep kekeh nyari kaos sendiri.

gw : mba mba…ada kaos yang ukuran besar
mba2jualan kaos : yang ini mba?

gw : bukan..bukan..yang lebih gede lagi

mba2jualan kaos : ini udah paling gede

Tetep semangat , gw cari lagi ketempat yang lain. Dari toko satu ke toko sebelahnya. Dari lantai G ampe lantai 3. Pokoknya gw mau cari kaos GUEDE. *semangat ga jelas* Akhirnya nyampe juga di toko yang gw mau.

mba2jagatoko : ada yang bisa saya bantu, mba ?
gw : mmm…. * sambil cari cari kaos item , kalo kalo ada, untung lagi ada yang besar*

mba2jagatoko : kalo cuman mau ngoprek ngoprek, mendingan keluar aja mba?!!!

gw : giniloh mba… temen saya tuh bule, ada kaos buat orang bule ga?

mba2jagatoko : mba…liat dong ini kan toko LINGERIE !!!!

gw : yaaa maap, kalo salah…kirain ada LINGERIE buat GAJAH BUNTING hehehehe

Dan akhirnya ngebordir kaos aja deh, kebetulan ukuran kaosnya XXXL. Secara emang cita cita gw mau buka rumah bordir, kan bagus tuh hasil hasil bordiran dari Tasik.
*ngantuuuuk*
Advertisements

blogger dan hacker

Posted in Uncategorized on March 27, 2008 by kumpulanceritadahlia

Kemaren seperti biasa, kalo indupin tipi lokal, paling2 gw nyari infotainmen. Karna dah gw lahap smua dari kassel di tpi, gospot di rcti, insert di trantv, was was di sctv. Habis gw lahap, cuman berita yang gw mau ga nongol2, itu hasil DNA mayangsari. Yang nongol malah dewi persik mulu. males banget deh, abis gw kalah seksi sih hehehehe

Karna masih blum nyampe titik klimaks mau cari infotainmen, ganti canel ke trans7, acara selamat pagi. yang menarik perhatian gw ada om satu ini, om roy suryo. Awalnya ga ngerti ngapain om itu, nongol disana trus dibelahannya eh sebelahnya ada bela saphira.

huahahaha eh kok gw jadi ketawa huhuhuhuhu hiks ternyata om roy suryo itu, ngomongin mau nutup situs porno di indonesia, katanya pake UU. tapi kok bawa bawa nama blogger ya??? aneh? trus napa blogger jadi sejajar ama hacker ya?? makin aneh? sayangnya ga ada telpon buat tanya jawab, eh kalo ada juga gw lagi ga ada pulsa huahahaha

eh beneran neh, apa sih kesamaan dan perbedaan blogger ama hacker. knapa om roy suryo, bisa mikir kek gituh ya?? padahal kan gw ga pernah buka situs porno. piss aaah. jadi nambah senut2 pala gw, migren dah 2 hari ga ilang2.

Gw Tau Apa yang Gw Mau

Posted in Uncategorized on March 25, 2008 by kumpulanceritadahlia