Punya Temen Bule

Kali ini gw bener bener kerasa banget, susahnya cari kado buat temenBESARgw . Kalo dilihat dari kejauhan maksud gw masa lampau, okelah dia dibilang punya body proposional, pernah sekolah pilot * ini dia yang ngomong loh*.

Nah kalo dilihat dari kedekatan a.k.a masa sekarang, hohohohohoho bisa dilihat cara gw ketawa kek tokoh yang berjanggut putih, pake baju merah yang nongolnya di cerobong asep, ada cuman tiap akhir akhir bulan desember.

Awalnya sih, dah keren mau nyablon kilat kaos dengan kata kata mutiara dari 3D. Ternyata keinginan itu mental, karna tempat sablon ga menyediakan kaos ukuran GUEDE. Karna niat awal mau nyablon, tetep kekeh nyari kaos sendiri.

gw : mba mba…ada kaos yang ukuran besar
mba2jualan kaos : yang ini mba?

gw : bukan..bukan..yang lebih gede lagi

mba2jualan kaos : ini udah paling gede

Tetep semangat , gw cari lagi ketempat yang lain. Dari toko satu ke toko sebelahnya. Dari lantai G ampe lantai 3. Pokoknya gw mau cari kaos GUEDE. *semangat ga jelas* Akhirnya nyampe juga di toko yang gw mau.

mba2jagatoko : ada yang bisa saya bantu, mba ?
gw : mmm…. * sambil cari cari kaos item , kalo kalo ada, untung lagi ada yang besar*

mba2jagatoko : kalo cuman mau ngoprek ngoprek, mendingan keluar aja mba?!!!

gw : giniloh mba… temen saya tuh bule, ada kaos buat orang bule ga?

mba2jagatoko : mba…liat dong ini kan toko LINGERIE !!!!

gw : yaaa maap, kalo salah…kirain ada LINGERIE buat GAJAH BUNTING hehehehe

Dan akhirnya ngebordir kaos aja deh, kebetulan ukuran kaosnya XXXL. Secara emang cita cita gw mau buka rumah bordir, kan bagus tuh hasil hasil bordiran dari Tasik.
*ngantuuuuk*

8 Responses to “Punya Temen Bule”

  1. Bunda RaRa Says:

    beli kaosnya yg kecil aja … kan lagi musim punks n junkies hehehe

  2. Inget kaos gw ukuran M yah..
    Kali2 aja mo dikasih kaos jg๐Ÿ˜€

  3. si ragil tadi minta diganti, singkatan KGB dirubah jadi: Kelompok Germo Berijazah….kalo sampe diganti, gw mending keluar dari keanggotaan sindikat KGB ini aja….

  4. ukuran gw L mbak lengan panjang ya๐Ÿ™‚
    doa lo dikabulin tuh๐Ÿ˜ฆ

  5. blengcek..Lahdia blengceeeek..๐Ÿ˜›
    Makin senang lah tuh si Ritfa sama Nidi..huh

  6. untung waktu itu bukan gue yang lagi jaga toko…

    kalo’ gue yang jaga…

  7. Anonymous Says:

    Wah kl gw pesen buat ukuran bumil y mbak!๐Ÿ˜›

  8. hahahahaha……
    Hidup KGB…..!!! ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: