Archive for April, 2008

Cinta Ini Membunuhku

Posted in Uncategorized on April 24, 2008 by kumpulanceritadahlia

Halaaa melo lagi deh gw huahahaha ga juga sih, cuman sejak rabu subuh2, dah grasak grusuk di tempat gw meluapkan cinta , secara belom keramas..loh loh …hehehehe.

Mmmm…dimana tempat itu gw bisa orgasm yang bener2 sampe titik klimaks.

Tapi…cukup kecewa aja gw dilarang mencapai titik “itu” doooh apa gw lapor ama dokter boyke atau dokter neik l tobing ya???

Kangen Ellie eh Ello ya???

Posted in Uncategorized on April 20, 2008 by kumpulanceritadahlia

There were times I left your heart in pain
Time again I’ve turned and walked away
I get to where I’m going just to find
Won’t be happy in this world
If you’re not by my side
Ellie, my love so sweet
My heart told me to break away
Now I’m out here far away
Wish that I could hold you in the night
Then I’d wake up to a morning
That is warm and bright
Ellie, my love so sweet
Smile for me, won’t you, baby
Forever you’ll be on my mind
Drink with me won’t you baby
We’re gonna make it right this time
There’s no one else like you
Anything you want, I’ll do
Ellie, my love so sweet
Ellie, my love so sweet
My heart told me to break away
Now I’m here so far away
Wish that I could hold you in the night
Then I’d wake up to a morning
That is warm and bright
Ellie, my love so sweet
Smile for me, won’t you, baby
Forever you’ll be on my mind
Drink with me won’t you baby
We’re gonna make it right this time
There’s no one else like you
Anything you want, I’ll do
Ellie, my love so sweet
Ellie, my love so sweet
Smile for me, won’t you, baby
Forever you’ll be on my mind
Drink with me won’t you baby
We’re gonna make it right this time
There’s no one else like you
Anything you want, I’ll do
Ellie, my love so sweet
Ellie, my love so sweet

Gubrak Kedubrak Kumpriyang

Posted in Uncategorized on April 20, 2008 by kumpulanceritadahlia

Kaing Kaing Kaing….

Huahaha gini nih isi pala gw sabtu ini, bawaannya mau marah iya, mau mikir iya, mau mencapai sesuatu iya, pokoknya gw banyak maunya deh.

Nah emang salah ya? kalo gw ini banyak maunya???

Oke oke gue emang doyan neken2, doyan dorong2, doyan nusuk2, doyan keras2, doyan???

Pala dah berasa puanas banget, keknya kalo elo elo pada taro telur pasti dan gw yakin banget tuh telur welldone huahahaha kok gw jadi ilang ya mau marah marahnya pas ngomongin telur wakakakakakak

*gambarnya ambil di amazon.com*

Bosen

Posted in Uncategorized on April 9, 2008 by kumpulanceritadahlia

keknya dah bosen deh pake blogspot mau coba aktifin wepe aaaah.

Pindahan

Posted in Uncategorized on April 9, 2008 by kumpulanceritadahlia

Karna pas jumat malem- sabtu- minggu kemaren ga bisa buka blogspot. Ya dengan senang hati ,mencoba mengubah cara berfikir, penganut quantum ikhlas . Ya pindah juga ke WP.

Selain dari alesan itu, dah lama juga sih jarang nyentuh http://kumpulanceritadahlia.blogspot.com, ga tau karna ga ada ide, atau dah ga ada yang diceritain atau emang dah bosen pake blogspot.

Sekarang mau coba rajin ngeblog, walaupun sekarang istilahnya ngewepe . Ohya kenapa pake latar hitam trus ada oren orennya. Mungkin keliatan aga sama kek punya ketua KGB. Yaaa secara kan tuh ketua lagi ga ngeblog dulu, jadi pake themes yang aga aga nyerempet sama gapapakan?