Pindahan

Karna pas jumat malem- sabtu- minggu kemaren ga bisa buka blogspot. Ya dengan senang hati ,mencoba mengubah cara berfikir, penganut quantum ikhlas . Ya pindah juga ke WP.

Selain dari alesan itu, dah lama juga sih jarang nyentuh http://kumpulanceritadahlia.blogspot.com, ga tau karna ga ada ide, atau dah ga ada yang diceritain atau emang dah bosen pake blogspot.

Sekarang mau coba rajin ngeblog, walaupun sekarang istilahnya ngewepe . Ohya kenapa pake latar hitam trus ada oren orennya. Mungkin keliatan aga sama kek punya ketua KGB. Yaaa secara kan tuh ketua lagi ga ngeblog dulu, jadi pake themes yang aga aga nyerempet sama gapapakan?

6 Responses to “Pindahan”

  1. Hokeeeeeeehhh, banyakin nulis yang edan2 yaaaaaa!!!

  2. Kenapa postingan di blogspot ga diboyong kemari? sayang kan hasil ngeblog sekian tahun itu🙂

  3. “Your comment is awaiting moderation. ”

    Wooo… jadi kyk seleb blog😛

  4. Keren banget wepenya🙂 Yang penting, keep on blogging yaa say🙂

  5. hati – hati kalau nulis ngewepe, jgn sampe keselip huruf “g” dan “r”.
    Nanti jadi nge**wepe.

  6. Huehee Day! Emang paling yahud dah elo… Tinggal nunjuk doang di Blogfam, eh ada deh yang posting. Jadi bijihmana nih KGB?? Nitip mata yah, gue kan mau wisudaan, hehehe!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: