Gubrak Kedubrak Kumpriyang

Kaing Kaing Kaing….

Huahaha gini nih isi pala gw sabtu ini, bawaannya mau marah iya, mau mikir iya, mau mencapai sesuatu iya, pokoknya gw banyak maunya deh.

Nah emang salah ya? kalo gw ini banyak maunya???

Oke oke gue emang doyan neken2, doyan dorong2, doyan nusuk2, doyan keras2, doyan???

Pala dah berasa puanas banget, keknya kalo elo elo pada taro telur pasti dan gw yakin banget tuh telur welldone huahahaha kok gw jadi ilang ya mau marah marahnya pas ngomongin telur wakakakakakak

*gambarnya ambil di amazon.com*

3 Responses to “Gubrak Kedubrak Kumpriyang”

  1. huahahhaaa….. kl gitu gw mo naroh beras aja…biar skalian bisa buat sarapan…:P

  2. lagi lempar – lempar telor..buka mulut yg lebar dong day..

  3. hey kamu ini kok nyuruh2 cewe buka mulut?!!! masukin telor lagi!!! saya ban ya blog kamu!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: