Cinta Ini Membunuhku

Halaaa melo lagi deh gw huahahaha ga juga sih, cuman sejak rabu subuh2, dah grasak grusuk di tempat gw meluapkan cinta , secara belom keramas..loh loh …hehehehe.

Mmmm…dimana tempat itu gw bisa orgasm yang bener2 sampe titik klimaks.

Tapi…cukup kecewa aja gw dilarang mencapai titik “itu” doooh apa gw lapor ama dokter boyke atau dokter neik l tobing ya???

3 Responses to “Cinta Ini Membunuhku”

  1. maksudnya gimana sie,🙂

  2. udah gak usah kecewa, kan udah dapet gantinya…:))

  3. Huaaaaaa gw pindah rumah neeeeh..aih komen gw OOT ya? bodo ah, gw lagi sebel gara2 blog gw ilang. Terpaksa pindah rumah. Lha daripada gw nebeng box komen orang lain buat ngeblog?

Leave a Reply

