Archive for May, 2008

Futsal Yuuuk!!!

Posted in Uncategorized on May 28, 2008 by kumpulanceritadahlia

Dah ampir seminggu tuh judul gw kirim lewat sms ama email ke temen temen KGB gw. Tapi sodare sodare kok responnya cuman, ippen, ragil yang ngasih tauk lokasi maen futsal. Eh dini juga ding.

Terus izza, bukannya kasih lokasi malah nyela. Katanya gw kesambet setan mana? , mendadak mau futsal. Hehehe dia ga tauk apa, gw kan mo liat TJIPTO ngejar2 bola hohohohoho

Yang paling antusias sih, Alaryx, sampe sampe dia mo masukin tuh undangan futsal gw di FORUM. ???? Forum paan ya??? gw dah amnesia tuh ( ituloh penyakit lupa, amenisa apa ambeyen ya?? )

Hehehe dia ga tau, padahal anggota millis lom sempet nentuin lokasinya. Nah kalo soal lokasi, gw lebih suka maen futsal di The Jugle, Bogor. Itulooooh kolem renang yang baru, lokasinya di Nirwana Bogor.

Lapangannya bisa keluar air muncrat dari lantai, seruuu kaaan. Jadi kalo bola gelinding lewatin air muncrat, tuh bola melayang ke atas, seruuuuu. Nah yang paling beda nih futsal, kostum kesebelasannya, mereka pake selempak renang. Tuuuh, gw baru tauk lagi, ternyata bukan Poli-Pantai doang yang pake selempak renang, futsal di lapangan The Jugle juga loooh, hohohoho indahnya pemandangan futsal disana hehehehe

Cuman ada cerita serem tentang futsal ,  kebetulan bos bos di kantorgw, pas minggu kemaren (kebetulan gw ga bisa ikut) maen futsal di Bekasi. Pas hari senin gw tanya dong, pas lagi sarapan.

gw : pak gimana futsal nya, seru doong?

Bos1: Kemana lu, kok ga dateng?

Gw : Iya, gw nemenin keponakan gw nyanyi di mobil hehehe. Eh Bos2, gimana futsalnya

Bos2 : Gila, bu dahl, bener bener deh. Cape banget, pas gw maen futsal, napas gw dah ngos ngosan ga beraturan. Mendadak bayangan Basuki terlintas di pala gw. Pantesan aja dia mati abis maen futsal.

Gw : iiiiii…masak sih??? Serem doooong * sambil ngumpet dibadan Bos2 pura pura tatut hehehe mayaaaanlaaa empyuk *

Advertisements

Ngeles

Posted in Uncategorized on May 27, 2008 by kumpulanceritadahlia

“eh eh de akhsan bisa nyanyi ga sih? ” gw mancing keponakan cowo.

” bisa dong tante dahlia”

” Nyanyi apa, de akhsan bisanya?”

” nyanyi cicak cicak di dinding”

” waaa hebaddd, coba dong tante dahlia mau denger”

” Yaaa tante ini kan di mobil, jadi ga bisa nyanyi cicak cicak di dinding”

” oooo iya ya, kan ga ada dindingnya ya? jadi nyanyi apa dong kalo dimobil?”

” balon ku ada lima”

” ooo asiiik, ayo dong tantedahlia mau denger”

“gaaa aaah, nanti berisik”

“oh ya udah kita ganti aja lagunya, apa yaaa yang ga berisik? kalo lagu padahari minggu, berisik ga?”

” ga tante dahlia”

“oke kalo gituh, tante dahlia mau denger de akhsan nyanyi padahari minggu”

” gaaa aaah tante dahlia, abisnya aku cape ”

Plaaaakkk…berasa ketampol, ini keponakan napa dah pinter ngeles kek tantenya ya??? doooh keknya ilmu ngeles gw blum diturunkan, kok sudah pinter duluan huahahahahaha

Sempet terharu juga pas, keponakangw , yang cowo, namanya akhsan, dah bisa ngomong komplit, maksudnya dah ga cadel gituh. Sempet buat sekeluarga bingung pas dia kok ngomongnya aga lama. Yang hebadnya suara dia ngeBAS gituh, jadi keinget Afgan.

Gue Takut

Posted in Uncategorized on May 26, 2008 by kumpulanceritadahlia

“Dahlia kok gw jadi takut ya?”

” Loh takut knapa?”

“Gw  takut jatuh cinta ama elu . Makin lama, makin ngerasa sayang ama kamu”

Isi hati dahlia :

Horeeeee…guling guling guling dubidu bidu bae tralalalala dubidu bidu bae lalalalala

GUBRAAAKKKKKK !!!!

GAJAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!

Ganggu aja loe!!!!!!!!!!

Gw lagi seru serunya tuh, elu pake loncat2. GUBRAK deh hiks :(( huhuhuhuhuhu padahal mau adegan enak tuh hiks huhuhu kapan lagi tuh adegan ke ulang lagi hiks 😦

Makan Mie Tos

Posted in Uncategorized on May 25, 2008 by kumpulanceritadahlia

LUAPEEERRRR !!!!!

Makan mie golek…nyam..nyam pedes buanget dan nikmat buanget nyam.nyam..ada baksonya dua biji, eh telor juga ada, dua biji juga tapi kok ga pake lontong ya??? yaeyalaaa kan makan mie bukan capgomeh huehehehehehe akhirnya laper pun ilang.

Eh ternyata tadi sore sore ….

GATEEEEEELLL!!!!

Huhuhuhu mendadak telapak kakigw guatel 😦 dan ternyata gw dapat lah MI(e)TOS lewat cowogantengyanggwbarutau ternyata bataks…hohohoho apakah ini pertanda gw kembali mencari tulang kaing …kaing…

Naek Kasur ?!!

Posted in Uncategorized on May 24, 2008 by kumpulanceritadahlia

Huahahaha gw dapet sms jam 21:34 dari salah satu peserta yang gw undang futsal “rencananya sih” sabtu ini.

“Wah, ga bisa mikir…bensin jd naek, neh..premium 6000…suck!”

Karna gw masih ditempat gawean, nanya dong ke ABG, trus smua jawab serempak, awal bulan Juni. Nah karna gw percaya ama mereka, gw jawab dong tuh sms.

” Kan bulan depan naeknya, naaah sekarang mikirin futsal aja dulu hehehehe “

Dan nga lama kemudian, sms langsung gw trima.

Naek kasur?! Ga liat tipi ya? Tuh, pak mentri udah koar2..geblek deh..”

Hiks 😦 napa yang naek BBM kok jadi bawa bawa kasur pulak….hiks 😦 ga jadi futsal deh sabtu ini…

Pas malam hari kenaikan BBM , jam satu dinihari, naek angkot, bayarnya masih sama, ga tau deh pas ada matahariNYA, mungkin baru kerasa tuh premium muahal banget. Nah siang2 eh sorean deh, gw coba lagi tuh angkot, naik gope, okelah. Pas Naek bus angkutan dalam kota , maksudnya PPD, Mayasari gituh deh, naik gope juga.

Cuman Ojeg doang yang masih sama, siabang tukang ojeng *sori nih gw pake abang, abis mas masnya lagi dikejar kejar :P* sempet bilang sih, knapa kenaikan ini pada anteng ya?? pinter juga kenaikannya pas jumat malem, yang sabtu minggu, orang libur kerja. Itu obrolan pas dah bergelinding bola eh roda motornya. Tapi pas gw mau naek tuh ojeg.

“Bang, ojeg naek ga?” sambil ngedip2 abis kelilipan kena debu disamping komdak

“Yaaah eneg….eneng mau naekin abang aja, abang seneng. kok pake abang naekin lagi”

“Iiiii…abang gituh deh” sambil nyubit pinggang *kebetulan pingganggw gatel* dan gw pun tertunduk sambil tersenyum simpul dengan malu maluinnya.

Siap siap hadapi kenaikan yang menggila pas hari senen, ini Kata kenek bus PPD sih, dia bilang , ini blum resmi, mungkin aja kenaikan harganya pashari senen, naiknya lebih dari 500. Wah apa sabtu minggu ini, gw nyetok naek bus ya???

Save by The Bell

Posted in Uncategorized on May 23, 2008 by kumpulanceritadahlia

Artinya pak selamet beli klenengan…..

” Gimana perkembangan elu ama dia?” temengw nanya

” Gw masih lanjutin tuh, tapiiiii….” langsung ambil posisi disebelahnya, ngikutin dia jalan ke lantai3

” Knapa pake tapi? ” dia langsung liatin gw trus sambil, nulis nulis dikertas

” Eh itu apa sih, soft case laptop ya? gw mau dong warna oren ya” sambil nyari nyari alasan buat kata tapi tadi

” oh ini clipboard, trus knapa dilanjutin?”

Akhirnya kita bedua masuk keruangan refrigator yang dingin banget, emang ini sih tujuan gw napa ngikutin temengw. Biar masuk ke ruang dingin kek kulkas, abis diluar panas banget.

” Trus…gw ama sapa? Elu aja ampe sekarang ga pernah nanya? gw maunya apa! ato dah berapa tahun kita berteman , apa kaka pernah kasih gw calon ?!! hayo? pas ada yang gw mau trus kaka bilang, jauhin aja. Sekarang gw mau kaka yang kasih gw calonnya?!!!!” mendadak ruang yang dingin jadi panas tiba tiba, biar kek di sinetron2 aaah *drama queen*

” Gw mau nanya ke elu?” mendadak dia naro clipboard merah di meja, terus ngedeketin gw. Suasana jadi hening, karna awalnya gw yang nyerocos kek mercon.

Asal tau aja, ini masih diruangan refrigator, yang isinya cuman gw bedua. Kebetulan gw lagi bediri, mendadak ga kuat liat tatapan temengw ini. Ga biasa biasanya….bused napa gw jadi mau pingsan eh ntar dulu jangan pingsan. Kalo kalo di mau ngapa2in gw, kan ga berasa nikmatnya. Tahan day…saatnya telah tiba *sambil nyilangin jari telujuk ama jari tengah * terus gw mulai memejamkan mata…aaaah

TING TUNG TING TUNG…TING TUNG TING TUUUUNG….

” Bel tuh, elu meeting kan? ”

HUH Kenapa pak SELAMET BELI KLENENGAAAAAAN!!!!!

Mau yang “semi” ga??

Posted in Uncategorized on May 19, 2008 by kumpulanceritadahlia

Pas nyampe stasiun Kreta Api Cawang lupa jam brapa pokoknya dah aga siang gituh deh hehehe kerasa puanas plus silaw abisnya.

Eh pas gw lagi mau ngantri tiket kreta api, tau taunya ada cowo yang mayanlah…*yang penting cowo bukan kambing * liatin gw gituh. Sempet salah tingkah sih gw, ampe priksa priksa resleting ama kancing baju , kalo kalo lupa diplrorotin huahahaha emang mupeeeng wakakakakak.

” Mba mau ke bogor ya? ” sambil liatin gw penuh rasaaaaa……*kasian huahahaha* kebetulan emang gw lagi bawa buntelan banyak, biasa pesenan sepupugw.

” HeeH…Aa jugah yaaaah ??? ” suara gw mendadak imut imut pake desahan hehehehehe

” Mba mau yang “semi” ga ?” Nah loh ???!! apa emang nih JIDAT ada tulisan pecinta NYOKEP ( bacanya dibalik ) kok dia tau gw keilangan paswot buat donlod rapidshare huehehehe

” Maap A’a saya dah insab *pake b* ” liat muka anak baek baek

” Ini loh mba Tiket Kreta api SEMI , kerata api AC ke Bogor tarip dibawah PAKUAN ”

” Oooo…..” gw mendadak sedih, abis emang lagi nyari “semi” betulan wakakakakakak