May Day

mba dalam rangka may day, libur yaaa

day elu ga ngumpul di istora, kan may day

Bukannya gw ga suka dibilang buruh atau gw sok ga mau gabung ama serikat buruh. Cuman coba deh, klo kita sebut kata buruh aja ama para pengGEDE *nah mampus dah apa tuh yang gede kekekek* pasti pada alergi, biduran, mendadak lupa ingatan, gatel gatel.

Kalo gw bilang, negara tercintah ini masih blum bisa menempatkan kata kata “buruh” jadi sebuah kata kata indah buat disikapi * hehehe jadi nyebut nama2 mba injul*

Di palanya investor, pemerintah dan para petinggi dah pasang mau nolak aja, trus buruh tuh pasti DEMO. Iiiiiih males deh gw.

Beda sama para petinggi di luar sana kek di amerika , amesinta , amekeke ame ame lainnya. Serikat buruh jadi nomer satu, setelah demokrat, demokat, detokat eh ket hehehehe kok gw mendadak serius geneh.

* sambil uyeng2 pala*

Selama 12 tahun jadi buruh, kok gw masih ga ngerti buat apa sih serikat buruh. Karna ga ngerti itu gw ga bergabung lagi di serikat buruh itu sejak 2 tahun ini. Mau gimana lagi, indonesia bung…Yang Kuat dia yang PUAS…loh kok huahahaha susah juga nulis serius * serius mode off dah *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: