JaIm = Jaga IMAGE

Jujurly,sejak kenal nge-net itu lebih enak daripada ngen-et huahahaha gw jadi addict ama YM-an.

Kalo di operator selular pada perang tarif, nah kalo di YM yang ada perang IMAGE huahahaha gw ama ragil sempet maen perang perangan image. Sampe2 gw nyerah deh, kalo perang perangan IMAGE nakutin, elu deh gil yang menang, gw nyerah.

Hayoooo tempel image di YM masing masing, kita perang!!!!!

3 Responses to “JaIm = Jaga IMAGE”

  1. hahaha…ada ada lo berdua… gak ada mbak fitra bentar, lo berdua yang berang…:))

  2. kok ditempat gw ngak ada sih images kayak yang diatas.
    Mau dong :p

  3. welha….
    pada kurang kerjaan po yo?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: