JaIm = Jaga IMAGE

Jujurly,sejak kenal nge-net itu lebih enak daripada ngen-et huahahaha gw jadi addict ama YM-an.

Kalo di operator selular pada perang tarif, nah kalo di YM yang ada perang IMAGE huahahaha gw ama ragil sempet maen perang perangan image. Sampe2 gw nyerah deh, kalo perang perangan IMAGE nakutin, elu deh gil yang menang, gw nyerah.

Hayoooo tempel image di YM masing masing, kita perang!!!!!

3 Responses to “JaIm = Jaga IMAGE”

  1. hahaha…ada ada lo berdua… gak ada mbak fitra bentar, lo berdua yang berang…:))

  2. kok ditempat gw ngak ada sih images kayak yang diatas.
    Mau dong :p

  3. welha….
    pada kurang kerjaan po yo?

Leave a Reply

