Celana Kedodoran

Tiap liat brondong2 suka pake celana kedodoran, rasanya gw pengen banget jadi jasa yang benerin tuh celana mereka huahahahaha.
Apa mereka ga takut ya, lagi asik asik jalan, trus merosot. iiiih ga ga kuat deh liatnya. Eh trus tuh celana nyangkutin dimana sih biar ga kedodoran. Bener bener gravitasi bumi itu “indah” sekali, tau aja yang mana harus disanggah , yang mana harus diperosotin huehehehehe.

Lagi suntuk suntuk ada yang ngirim potoh ini

Awal sih ga ngepek ama nih potoh, tapi kok pas gw liat2 emang cakep ya cowo pake celana kedodoran. Abis ngeliat nih potoh, eh mendadak ada anak buah temengw yang selawiran depan gw, dan celananya kedodoran.

Seperti biasa gaya ramah gw dimulai

” Eh eh kamu kok jarang saya liat, emang kamu kerja dilantai berapa?”

” Eh itu ibu, saya kerjanya disebelah ruang ibu”

” Iiiih kok saya dipanggil ibu, panggil teteh aja”

” Eh iya tante…”

Hahahah dan selanjutnya huahahaha doooh semoga emaknya ga nyariin gw, rusak dah penerus bangsa ini hihihihi mayanlah nih anak jadi bikin gw semangat nge-PABs maksudnya berangkat ke pabrik.

* Hari ini tuh anak seperti biasa pake celana kedodoran plus jaket ijo baseball gitu, ooooh daniel wu, buat yang ngirim nih foto hayu tanggungjawab huahahahahaha*

11 Responses to “Celana Kedodoran”

  1. jadi???? loh kenapa fotonya di tutup… maaakkkk gue protessss… !!!

  2. ahh coba lo pasang foto brondong di pabrik lo ntuh mbak….😛 hehehhe

  3. hihihihi maunya..sih….duuuh jadi semangat aja dah ke pabrik

  4. hehehehe jadi makin banyak donk mbak yg manggil tante😀

  5. iya…kok gw berasa gimana gituh dipanggil tante, berasa GIRANG aja huahahahaha

  6. jaman sekarang ni aneh,,yang cowo suka pake katok kedodoran,yang cewe pakenya clana super pendhek,,sampai keliatan belahan bokongnya juga.. ;p

  7. astagaaaa…ya ampuuunnn….addduuhhh…..tobaaattt deh….ngeliat poto yg beginian…..napa gak dibuka sekalian aja?! *bumil ngeces”

  8. Ya ampun Lia,,
    Ada-ada aja lagi dah ah!!!
    Pakabar bu?? Masih sibuk kopdar apa??

  9. test test lagi mau liat jam na keknya salah deh

  10. eh kenapa foto cowok ganteng ini disebarluaskan ?
    tolong yah, itu copyrightnya ada ditangan siapa ?
    ngak suka ah, dicrop bagian bawahnya :))

  11. eh tante, hari ini tuh anak masuk ngak ?
    masih pake celana kedodoran juga😀
    bongkar dong sekali-sekali.
    Tante suka ngak mau bayar :))

Leave a Reply

