Serempet Ketan

Set dah serem amet judulnya hehehe ini pasti dinot yang baca, maunya sih keserempet setan nulisnya, cuman karna dinot lagi faktor “U” jadi gw plesetin aja SEREMPET SETAN.

Ohya ini kek penyakit kulit gitu deh, bahasa sundanya (biasa kan gw ngendon di karawang selama 8 jam tiap hari kerja, jadi bahasa sunda,) kalo istilah2 yang sering dipake kekerenyit * hehehe masih salah ya nulisnya* Ya gitu deh, katanya pas mandi malem malem trus diserempet setan, nah jadilah kek luka bakar gitu ditangan kiri gw.

Pas tangan kiri gw diliat ama ABG ( anak buah gw), ” iiii ini mah kekerenyit mba ”

” trus gimana dong, malu nih, kek jorok gitu tangan gw melepuh2 ? ” sambil gw elu2 tangan kiri gw pake tangan brondong kedodoran itu hihihihi ngarep😛

Yaaa dahlia, dimanapun maunya jadi puser perhatian ( not ini bacanya pusat perhatian ya? bukan puser kelam*n huahahahaha ) pada prihatin dong orang2 yang ada di ruangan. Dan ada yang bilang gini kek gw, sambil megang tangan kiri gw.

” waaa musti disembur nih, pake daun pete cina muda, trus yang nyembur mba dahlia sendiri aja”

” loh kok gw, emang napa?”

” abis syaratnya harus yang bawel plus cerewet yang nyembur, ntar setannya kabuuur ”

wakakakakak masih belom puas gw dengan alternatif ini, karna masak gw ndiri yang nyembur. iiiiih ga keren aaah. trus ada juga yang datengin gw. dan dengan muantab dan percaya dirinya ngomong ginih.

” oooo ini sama banget ama penyakit aa saya mba, dia di lengan panjang gituh. trus dia disembur pake daun pete cina muda”

” oooo jadi bener ya pake daun Pete cina muda…”

” iya aa saya sembuh pas disembur ama janda yang nikah ama duda”

Huahahahaha kenapa harus cewe yang nyembur, kok ga dudanya nyembur gw huahahahahaha * dooooh mupeng neeeeh pengen disembur duda hihihihihi*

5 Responses to “Serempet Ketan”

  1. eh ada ketan yang baru pulang umroh tuh..ketan buntel😀

  2. hehehe iya gw pagi2 dah ditelpon ama ketan itu hihihihi tidur lagi aaah zzzzz…

  3. di sembur kuda apa duda ? huahaaaa

  4. yeee yang ada duda naek kuda huahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: