Mau yang “semi” ga??

Pas nyampe stasiun Kreta Api Cawang lupa jam brapa pokoknya dah aga siang gituh deh hehehe kerasa puanas plus silaw abisnya.

Eh pas gw lagi mau ngantri tiket kreta api, tau taunya ada cowo yang mayanlah…*yang penting cowo bukan kambing * liatin gw gituh. Sempet salah tingkah sih gw, ampe priksa priksa resleting ama kancing baju , kalo kalo lupa diplrorotin huahahaha emang mupeeeng wakakakakak.

” Mba mau ke bogor ya? ” sambil liatin gw penuh rasaaaaa……*kasian huahahaha* kebetulan emang gw lagi bawa buntelan banyak, biasa pesenan sepupugw.

” HeeH…Aa jugah yaaaah ??? ” suara gw mendadak imut imut pake desahan hehehehehe

” Mba mau yang “semi” ga ?” Nah loh ???!! apa emang nih JIDAT ada tulisan pecinta NYOKEP ( bacanya dibalik ) kok dia tau gw keilangan paswot buat donlod rapidshare huehehehe

” Maap A’a saya dah insab *pake b* ” liat muka anak baek baek

” Ini loh mba Tiket Kreta api SEMI , kerata api AC ke Bogor tarip dibawah PAKUAN ”

” Oooo…..” gw mendadak sedih, abis emang lagi nyari “semi” betulan wakakakakakak

11 Responses to “Mau yang “semi” ga??”

  1. Pertamaaaaaxxxx!!!! huhuuhu nanti kalo yang kelima gw lagi yaa yang komen, jangan yang laennya….biar jadi kelimaaaaaxxxxxxxxx!!! nah kan sesuai sama postingan elo yang semi-semi gendheng ini!

  2. paling yg kelimax si patung arca :))

    loe abis semi….nar yah😛

  3. kalo mo yang semi, pake jilbab yang transparan

  4. atau pake jilbab yang berasesoris tanduk

  5. nah, kelimaxxxxx deh

  6. huuuuuuuuhhhh!!!! ngambil jatah gw!!!! GAK TERIMAAAA!!! Gw yang harus nya KELIMAAAAAAAXXXXXXXX!!!!!

  7. duh, ini postingan edan…hanya merusak generasi masa depan *elus2 perut*

  8. tampang elo semi kali day …jadi mau tiket pun ditawarin yang semi juga huahahaha

  9. ini tentang apa ya?

  10. Ya awloh, gue rasa di jidat lo emang ada spanduk bertuliskan “tak bisa hidup tanpa nyokep” hahaha!

  11. hidup itu nyokep…. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: