Save by The Bell

Artinya pak selamet beli klenengan…..

” Gimana perkembangan elu ama dia?” temengw nanya

” Gw masih lanjutin tuh, tapiiiii….” langsung ambil posisi disebelahnya, ngikutin dia jalan ke lantai3

” Knapa pake tapi? ” dia langsung liatin gw trus sambil, nulis nulis dikertas

” Eh itu apa sih, soft case laptop ya? gw mau dong warna oren ya” sambil nyari nyari alasan buat kata tapi tadi

” oh ini clipboard, trus knapa dilanjutin?”

Akhirnya kita bedua masuk keruangan refrigator yang dingin banget, emang ini sih tujuan gw napa ngikutin temengw. Biar masuk ke ruang dingin kek kulkas, abis diluar panas banget.

” Trus…gw ama sapa? Elu aja ampe sekarang ga pernah nanya? gw maunya apa! ato dah berapa tahun kita berteman , apa kaka pernah kasih gw calon ?!! hayo? pas ada yang gw mau trus kaka bilang, jauhin aja. Sekarang gw mau kaka yang kasih gw calonnya?!!!!” mendadak ruang yang dingin jadi panas tiba tiba, biar kek di sinetron2 aaah *drama queen*

” Gw mau nanya ke elu?” mendadak dia naro clipboard merah di meja, terus ngedeketin gw. Suasana jadi hening, karna awalnya gw yang nyerocos kek mercon.

Asal tau aja, ini masih diruangan refrigator, yang isinya cuman gw bedua. Kebetulan gw lagi bediri, mendadak ga kuat liat tatapan temengw ini. Ga biasa biasanya….bused napa gw jadi mau pingsan eh ntar dulu jangan pingsan. Kalo kalo di mau ngapa2in gw, kan ga berasa nikmatnya. Tahan day…saatnya telah tiba *sambil nyilangin jari telujuk ama jari tengah * terus gw mulai memejamkan mata…aaaah

TING TUNG TING TUNG…TING TUNG TING TUUUUNG….

” Bel tuh, elu meeting kan? ”

HUH Kenapa pak SELAMET BELI KLENENGAAAAAAN!!!!!

10 Responses to “Save by The Bell”

  1. aaaaaaaaaaaaaah…ternyata hanya mimpi🙂
    pertamax

  2. nggak gitu, gue tau versi aslinya,.. sumpah kagak kayak gitu

  3. coba versi aslinya dikirim via email..segera!

  4. aku percaya dini…hayo versi aslinya by email, Din…..

  5. hehehe eh dinot…dikulkas kantin ada rujak tuh….*berusaha nyogok*😛

  6. hahahaha… *lep… abis deh rujaknya

  7. bagooooesss…*eh jangan cerita versi yang benernya ya??? janji ya??

  8. gini nih versi aslinya….pas jabatan tangan lamaaa….meremmmm……eh ngoroggg….eh ngiler……ihhh jijjayyy kaliiii …..kapan kissingnya……*makanya jangan pake sepatu putih!*

  9. hahahaha ferdy mercury wanna be *lirik yang lagi ngelirik

  10. […] Nah inimah mungkin dah nama tengah gw, dahlia“pecicilan” anas . Selalu ga bisa diem ditempat, itu maksudnya keluyuran. Ntah knapa, gw tuh dah otomatis tiap nyampe nih Pabs, pasti ngunjungin ke kantin belaga mo minum obat, atao ke koperasi pura2 beli wings * emang tiap hari gw dapet * , ke tempat dini, alesan mau nukerin duit recehlah, Ke klinik mo tensi darah, ke ruang enginering belaga nyerahin EJO, ke warehouse pura2 order barang heuehehe padahal lagi pedekate. […]

Leave a Reply

