Naek Kasur ?!!

Huahahaha gw dapet sms jam 21:34 dari salah satu peserta yang gw undang futsal “rencananya sih” sabtu ini.

“Wah, ga bisa mikir…bensin jd naek, neh..premium 6000…suck!”

Karna gw masih ditempat gawean, nanya dong ke ABG, trus smua jawab serempak, awal bulan Juni. Nah karna gw percaya ama mereka, gw jawab dong tuh sms.

” Kan bulan depan naeknya, naaah sekarang mikirin futsal aja dulu hehehehe “

Dan nga lama kemudian, sms langsung gw trima.

Naek kasur?! Ga liat tipi ya? Tuh, pak mentri udah koar2..geblek deh..”

Hiks😦 napa yang naek BBM kok jadi bawa bawa kasur pulak….hiks😦 ga jadi futsal deh sabtu ini…

Pas malam hari kenaikan BBM , jam satu dinihari, naek angkot, bayarnya masih sama, ga tau deh pas ada matahariNYA, mungkin baru kerasa tuh premium muahal banget. Nah siang2 eh sorean deh, gw coba lagi tuh angkot, naik gope, okelah. Pas Naek bus angkutan dalam kota , maksudnya PPD, Mayasari gituh deh, naik gope juga.

Cuman Ojeg doang yang masih sama, siabang tukang ojeng *sori nih gw pake abang, abis mas masnya lagi dikejar kejar :P* sempet bilang sih, knapa kenaikan ini pada anteng ya?? pinter juga kenaikannya pas jumat malem, yang sabtu minggu, orang libur kerja. Itu obrolan pas dah bergelinding bola eh roda motornya. Tapi pas gw mau naek tuh ojeg.

“Bang, ojeg naek ga?” sambil ngedip2 abis kelilipan kena debu disamping komdak

“Yaaah eneg….eneng mau naekin abang aja, abang seneng. kok pake abang naekin lagi”

“Iiiii…abang gituh deh” sambil nyubit pinggang *kebetulan pingganggw gatel* dan gw pun tertunduk sambil tersenyum simpul dengan malu maluinnya.

Siap siap hadapi kenaikan yang menggila pas hari senen, ini Kata kenek bus PPD sih, dia bilang , ini blum resmi, mungkin aja kenaikan harganya pashari senen, naiknya lebih dari 500. Wah apa sabtu minggu ini, gw nyetok naek bus ya???

8 Responses to “Naek Kasur ?!!”

  1. angkot nggak naek day. yang naek bu haji, tiap hari naikin pak haji … hihihihi

  2. eh hiks pak haji ga jadi naikin gw hiks😦 loh kok jadi curhat di komen sendiri huhuhuhuhiks

  3. naik haji jadi mahal gak? haiyaa..ya tergantung bu hajinya pake premium apa ndak? halah

  4. apa gw ganti pertamax aja??? ato solar ??? biar di naik kin pak haji hiks😦

    *masih curhar *

  5. Cari Pak Haji yang pakai pertamax, jadi biar kelimaaaaaaaaaaaaax

  6. iya juga ya, mending cari pak haji yang pake pertamax tapi ga pake selempaxxxx wakakakakak

  7. tenang day. masih ada pak haji yang akan lewat

  8. lewat mana, not???? * lagi nyari tempat lewatnya pak haji

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: