Makan Mie Tos

LUAPEEERRRR !!!!!

Makan mie golek…nyam..nyam pedes buanget dan nikmat buanget nyam.nyam..ada baksonya dua biji, eh telor juga ada, dua biji juga tapi kok ga pake lontong ya??? yaeyalaaa kan makan mie bukan capgomeh huehehehehehe akhirnya laper pun ilang.

Eh ternyata tadi sore sore ….

GATEEEEEELLL!!!!

Huhuhuhu mendadak telapak kakigw guatelšŸ˜¦ dan ternyata gw dapat lah MI(e)TOS lewat cowogantengyanggwbarutau ternyata bataks…hohohoho apakah ini pertanda gw kembali mencari tulang kaing …kaing…

5 Responses to “Makan Mie Tos”

  1. tulang kok dicari, datang aja ke pasar, banyak kan.

    Ngak dapat tulang, daging banyak kan. Apalagi daging alot.

  2. kalo makan daging banyak kolesterolnya, enakan tulang kali bisanya nyelip2 gitu….huahahahaha

  3. gatal kaki mah oleskan cap kaki tiga dooong…. hehehe… gak penting

  4. elu masa sih gatel di kaki….biasanya di alat visal…eh futsal….wakakakaka

  5. halaaa elu gw suka kan ga suka alat futsal ….doyan cuman ama alat bij alaaaa lupa ngeles

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: