Gue Takut

“Dahlia kok gw jadi takut ya?”

” Loh takut knapa?”

“Gw  takut jatuh cinta ama elu . Makin lama, makin ngerasa sayang ama kamu”

Isi hati dahlia :

Horeeeee…guling guling guling dubidu bidu bae tralalalala dubidu bidu bae lalalalala

GUBRAAAKKKKKK !!!!

GAJAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!

Ganggu aja loe!!!!!!!!!!

Gw lagi seru serunya tuh, elu pake loncat2. GUBRAK deh hiks :(( huhuhuhuhuhu padahal mau adegan enak tuh hiks huhuhu kapan lagi tuh adegan ke ulang lagi hiks😦

3 Responses to “Gue Takut”

  1. Day orang tuh dimana-mana miara yang berguna, itik kek, kambing kek, ato sekaraang lagi marak2nya miara ayam….tanya noh bapak2 DPR kalo ga percaya….

    Nah elo, gajah lo piara…..bunting di pantat pula! *sighhh*….coba lo cari buku beternak gajah….mana ada di Gramed!

  2. wakakakak guling guling dilantai *abis tempat tidur dah ancur ama tuh gajah dilonjat2in*

  3. jadi, percakapan itu antara lo sama fitra? ckckckck

Leave a Reply

